Laman

Saturday, August 29, 2015

BIMOLI BERHADIAH ALL NEW NISSAN X-TRAIL DAN 100 MOTOR SUZUKI ADDRESS SETIAP MINGGU

Ayo untuk para ibu ibu mulai sekarang kita rajin -rajin memasak. Menyajikan makan di rumah lebih sehat pastinya,selain sehat kita juga bisa mendapatkan hadiah jika beruntung. Pepatah lamanya sambil menyelam minum air, kenapa tidak ?

Bimoli akan bagi-bagi hadiah setiap minggunya lho. Cukup dengan membeli Bimoli kemasan isi ulang ukuran 1 L atau 2 L, Ibu punya kesempatan untuk mengikuti promo ini! Ada 100 motor suzuki Address syukur syukur bisa kebagian NISSAN X-Trailnya, he he he he ..Siapa tau rejeki kan datangnya tak disangka

- sangka dan tak di duga duga.
Monggo Syarat dan ketentuan terlihat jelas di gambar di bawah ini ya ! Semoga kita menjadi salah satu yang beruntung.

Monday, August 24, 2015

PEMENANG KESEGARAN BERBONUS ALFAMIDIKU

Senang dan bahagia pastinya saat namaku ada di daftar nama pemenang. Apapun hadiahnya ,baik kecil ataupun besar. Tapi ketika proses pengambilan hadiah yang tidak jelas membuat hati merasa kesal. Bagaimana tidak , biasanya jika menjadi pemenang di suatu lomba ,quis ataupun undian saya yang di telfon oleh pihak penyelenggara. Tapi kali ini berbeda, saya yang di minta menghubungi nomor penyelenggara.


OK lah demi hadiah, pertama saya telfon jawaban operator nanti di hubungi. Kedua pun sama, ketiga alamak masih sama, nanti di hubungi kata suara merdu di seberang sana. Di tambah embel embel sambil menunggu konfiramsi  pemenang lain. Karena baru pertama menang hadiah di Alfamidiku saya sih ok aja ,toh hadiahnya hanya peralatan olahraga senilai Rp 250 .000.

Tapi menurut testimoni pemenang lain yang sudah berkali kali memenangkan lomba atau pun Quiz dan undian, hadiah di Alfamidi hadiah pasti di proses kok ,yang penting kita rajin menanyakan. Iya juga sih , semoga selanjutnya Alfamidiku
lebih profesional dalam memproses hadiah agar tidak mengecewakan konsumen.

Sunday, August 23, 2015

Dana Pendidikan 1juta untuk 1000 Anak Dari SGM



Untuk Para bunda tak ada salahnya kita sambil menyelam minum air.Dengan memberikan nutrisi yang lengkap pada si kecil kita bisa mempersiapkan dana pendidikan baginya. Caranya Beli SGM Eksplor di Indomaret , dapatkan kesempatan memenangkan dana pendidikan senilai  Rp 1juta untuk 1000 anak. Caranya SMS kode i-kupon di ekor strk Indoamret ke 081281600600 dengan format Dana#Nama#Ayah /bunda#kode i-kupon. Contoh Dana#Ria handayani#ABC12345. Ayo Bunda kirim sebanyak banyaknya, pastikan gunakan no hp yang sama ya Bun.

Untuk para bunda yang masih bingung di mana letak I - kupon,terletak pada bagian bawah setelah total belanja. Pastikan sebelum transaksi tersedia struk ,dan tak ada salahnya menanyakan ke kasir Indoamret tintanya masih tercetak jelas dan terang. Selanjutnya struk belanja di simpan jika nanti di perlukan saat pengambilan hadiah.

Ayo semua bunda yang punya anak balita ikutan yuk ,selain anak ajdi sehat kita uga bisa me
mpersiapkan dana untuk pendidikan nya.

Thursday, August 20, 2015

YAKIN BANYAK ANAK BANYAK REJEKI



Setiap ketemu saduara pasti di tanya ,anaknya baru 1 ? Jangan hanya satu kasihan nanti gak ada teman nya ! Dan bla bla bla, saya sendiri sebenarnya mau punya anak lagi tapi ada alasan rahasia yang membuat saya dan suami sepakat cukup punya anak satu saja. Sekalian menyukseskan program pemerintah. Siapa tau dengan suksesnya program KB negri Indonesia makin makmur.


Tapi saya tetap menghargai mereka yang ingin punya anak banyak, toh dulu saya juga berasal dari keluarga besar. Saya anak ke 7 dari 9 bersaudara. Maklum dulu Alm Ibu saya tak kenal itu KB ,gak bisa alasan nya. Saya merasakan asiknya punya saudara banyak,tapi merasakan banyak kesulitan pastinya.karena Ayahku hanya seorang Pemborong waktu itu. Saya tak ingin mengingat ingat kesulitan itu, yang penting sekarang saya dan saudara saudara yang lain nya sudah hidup berkecukupan dengan berbagai Profesi . Ada yang jadi PNS, petani Sukses dan IRT biasa seperti saya. Aku dan saudara ku yang lain nya tinggal berjauhan .Jarang sekali bisa berkumpul seperti waktu kami kecil dulu. Saat lebaran pasti ada saja 1 atau 2 orang yang tak bisa pulang.


Terakhir kami bisa berkumpul tahn 2005 ,sudah 10 tahun yang lalu. Tapi karena teknologi yang sudah maju aku dan saudara  ku yang lain tetap bisa berkomunikasi dengan lancar. Ditambah lagi dengan paket telfon murah .Hampir setiap hari saya ngobrol kesana kemari tentang apa yg lg tren , buah apa yang lagi musim,masak apa yang enak. Pokoknya tak ada jarak di antara kami.


Yang paling ku ingat dulu permainan di masa kecil tak ada gatget seperti sekarang ini ,walaupun teknologi itu baik tapi harus lebih waspada ke dampak buruknya. Pernah terjadi pada salah seorang teman, seorang balita 3 tahun asik menonton di tab oranng tuanya ,padahal itu film dewasa. Walau pun si balita belu tentu mengerti apa yg ia lihat tapi ini kelalaian orang tua. Walaupun aku belum bisa menjadi orang tua yang baik untuk putri ku satu satunyaa tapi akan berusaha. Semoga di beri kemudahan oleh ALLAH Swt.

Wednesday, August 19, 2015

TEMPAT RENANG YANG ASIK

Pada dasarnya Anak anak suka sekali bermain air ,begitu juga dengan putriku Bilqis 8 thn.Sudah sejak usia balita dia sering saya ajak berenang.Akan tetapi di jakarta kolam renang selalu ramai terkadang saya memilih hari kerja agar bisa lebih leluasa. Asalkan di sesuaikan dengan waktu libur sekolah. Saat weekend kolam renang seperti  pasar yang di penuhi anak anak dan dewasa ( ibu yang mendampingi anaknya).

Di daerah Ciracas ada Centex water park yang lumayan lah untuk mengajak si kecil bermain atau pun belajar berenang. Dengan harga Rp .25 .000 di hari kerja dan Rp. 35.000 di hari libur.Jika tidak membawa ban di sini juga tersedia penyewaan ban,dengan harga RP 10.000. Di sini di sediakan kolam untuk anak anak dan dewasa,dengan patung patung ikan dan hewan laut lain nya. Membuat anak betah berlama lama bermain air. Yang penting anak anak selalu dalam pengawasan orang tua agar tidak terjadi sesuatu

yang tidak di inginkan.

Tips dari saya saat mengajak anak anak ke kolam renang :

1. Sebelum berenang pastikan Si kecil sudah makan

2. Bawa baju ganti dan peralatan mandi (sabun dan shampo)

3. Pastikan anak anak selalu dalm pengawasan

5. Jangan lupa membawa minyak kayu  putih

6. Oleskan lotion agar kulit si kecil tidak gosong

7.  Bawalah makanan dan minuman dari rumah

8. Ajak teman atau saudara agar si kecil lebih senang dan bersemangat untuk belajar berenang.

9. Selalu berhati hati dan waspada

10. Selamat bersenang senang.

PERAYAAN 17 AGUSTUS DI LINGKUNGAN KU

Sudah 9 tahun saya tinggal di rt 11,rw 07 kelurahan susukan kecamatan ciracas.Setiap tahun perayaan memperingati hari kemerdekaan berlangsung meriah. Kecuali  2 thn lalu karena bertepatan dengan moment bulan ramadhan.Alhamdulilah tinggal di sini penduduknya saling peduli tidak seperti jargon" lu lu gua gua".

Seperti tahun - tahun sebelumnya tanggal 16 agustus pukul 19.30 seluruh warga di undang untuk hadir di acara tasyakuran. Sudah di persiapkan nasi tumpeng untuk bapak bapak ,dan nasi bok untuk anak anak dan para Ibu. Saya sendiri turut membatu menyiapkan / memasak di siang harinya. Dengan dana dari Ketua RT dan swadaya warga di siapkan 130 nasi bok dengan lauk Ayam goreng ,lalapan dan sambal ,juga kerupuk.Tak lupa di siapkan juga Snack yang berisi kue bolu, risoles,jeruk dan air mineral.

Acara di buka dengan do'a bersama, menyanyikan lagu Hari Merdeka dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RT.Anak anak dan orang dewasa berkumpul menjadi satu.Selanjtnya acara yang di tunggu tunggu ,menikamti nasi tumpeng yang sudah di siapkan.

Pada tanggal 17 agustus berbagai perlobaan juga di adakan, baik lomba anak anak dan dewasa. Diantaranya lomba balap karung,tarik tambang,dll. Dengan hadiah yang cukup menarik. Biasanya ada lmoba panjat pinang, tapi berhubung sudah padat penduduk dan pohon pinang sudah susah di cari cukuplah perlomaan ini saja.  Serusekali menyaksikan kelucuan para Ibu yang bermain Futsal dengan menggunakan kain sarung, tak jarang gol bunuh diri pun terjadi, mereka senang sambil berteriak Gooollll..Harap maklum ,namanya juga Ibu Ibu yang keseharian nya berada di dapur.

Acara ini sudah di handle oleh karang taruna ,yang menurut saya sudah cukup baik kinerja nya,walau  masih ada kekurangan di sana sini. Lanjutkan. Rayakan hari  kemerdekaan  untuk Mengingat betapa beratnya perjuangan para pahlawan kita dulu. Semoga Indonesia semakin makmur .. MERDEKA ..Sekali MERDEKA MAKIN EMRDEKA !

Friday, August 14, 2015

"BAKMI GM DELIVERY"


Awalnya saya sekeluarga paling suka makan Bakso dan mi,tapi jaman sekarang harus behati hati. Karena jika tidak pintar pintar memilih bisa menimbulkan berbagai penyakit. Selain memasak sendiri saya juga suka membeli mi.Semua jenis mi sudah saya coba, ada yang enak, tapi lebih sering tidak cocok dengan selera saya sekeluarga. Sampai akhirnya saya menemukan BAKMI GM.

Rasa Yi Fu Mie di BAKMI GM yang enak banget,dengan toping udang dan jamur sangat di sukai suami saya .Tekstur mi yang kenyal dengan tingkat kematangan yang pas, makin menambah nikmat rasa Yi Fu Mie  dari BAKMI GM. Kuahnya yang bening dan tidak terlalu banyak campuran  semakin di sukai kami sekeluarga. Di BAKMI GM ada berbagai menu lain nya silahkan pilih yang kalian suka, saya sekeluarga lebih suka Bakso kuah,Yi Fu mi dan Pangsit Kuah. Untuk lebih lengkapnya ayo langsung  ke
 http://www.bakmigm.com/service/delivery/deliveryservice di jamin pasti akan ketagihan dengan rasa yang juara .

Sekarang makan MI lebih mudah dengan "BAKMI GM DELIVERY" tinggal tlfn ke 021 1.500.677 kita bisa menikmati kelezatan BAKMI GM tanpa harus keluar rumah.Tinggal duduk manis BAKMI GM akan tiba di rumah dalam keadaan masih hangat.Berikut daftar outlet BAKMI GM tinggal pilih yang paling dekat dengan lokasi anda.
Begitu juga jika teman teman akan mengadakan acara pengajian ataupun perayaan ulang tahun tinggal tlfn saja ke 021 1.500.677. catat ya ! Rasakan kelezatan nya ...


  • Jakarta Barat: Citra Garden City, Mall Taman Anggrek, Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri.

    Jakarta Pusat: Gajah Mada Plaza, Thamrin City, Sunda, Kota

    Jakarta Selatan: Lotte Shopping Avenue, Plaza Festival, Senayan City, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Mall Ambassador, Electronic City, Pondok Indah Mall 1, Melawai, Sentra Pancoran

    Jakarta Timur: Cibubur Junction

    Jakarta Utara: Mangga Dua Square, Mall Of Indonesia, Emporium Pluit, Mall Kelapa Gading

    Tangerang: Summarecon Mall Serpong, Living World Mall, Bandara Soekarno Hatta, Bintaro Plaza, Supermal Karawaci, Supermal Karawaci Food Court, Bintaro XChange, Bandara Soekarno Hatta Terminal III, Bandara Soekarno Hatta Terminal IID - Kedatangan Internasional

    Depok: Margocity

    Bekasi: Metropolitan mall Bekasi, Summarecon Mall Bekasi

Wednesday, August 12, 2015

MENCOBA PERUNTUNGAN MELALUI UNDIAN

Setelah bekali kali mencoba peruntungan dengan mengikuti berbagai undian ,Akhirnya saya bisa juga merasakan Hadiah cetar membahana.Samsung Galaxy Note 4 yang saya impikan berhasil jadi milik saya.

Dari undian Kopi ,susu ,sabun dll sudah saya coba,tapi tak ada satu pun yang membuahkan hasil. Hilang semangat pastinya, tapi tak membuat saya menyerah, jika orang lain bisa mengapa saya tidak .Itu yang membuat saya bersemangat lagi.

Tips dari saya untuk teman - teman yang ingin mencoba ikut undian :

Jangan terlalu fokus ke hasil yang penting ikut/usaha

Jangan terlalu banyak

Jika berupa kode cukup ikut 1-2  saja

Yakinlah Kalau rejeki tak akan kemana

OK selamat mencoba !

Tuesday, August 11, 2015

Manfaat Buah Naga

Memiliki anak yang tidak suka mengkonsumsi sayur membuat saya sebagai seorang ibu merasa khawatir. Saya menyiasatinya dengan memperbanyak memberikan buah untuk anak saya, salah satunya buah naga. Buah kaya manfaat ini mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dan dapat menambah kekebalan tubuh yang sangat penting di masa pertumbuhan anak saya.



Buah naga juga baik untuk para wanita yang sering dihinggapi rasa takut dengan penyakit kanker. Antioksidan phytoalbumin yang terkandung pada buah naga membantu pembentukan radikal bebas karsinogenik dalam tubuh. Buah naga juga  kaya serat, kalsium, fosfor, vitamin C dan vitamin B2 yang membantu mengeluarkan racun dan logam dari tubuh yang dapat menyebabkan kanker.

Ada banyak lagi manfaat buah naga bagi kita. Ayo makan buah naga agar keluarga kita selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

Akhirnya...

Yes Akhirnya bisa ..
Setelah berteman dengan para blogger yang keren .Saya pribadi baru punya blog sekarang (ga lucu kan ). Mulai saat ini saya  bisa menuliskan segala sesuatu yang ingin saya tulis.
Awalnya tanpa sengaja saya kenal dengan emak2 blogger  .Setelah merepotkan mereka dengan pertanyaan pertanyaan saya.Akhirnya bisa juga saya bikin blog.
Punya banyak teman sangat menyenangkan ,walau pun tulisan saya masih belum bagus tapi saya akan terus belajar dan belajar..
Sudah lumayan banyak acara yang saya hadiri bareng teman 2,salah satunya Acara bukber bareng anak yatim di Panti Asuhan Muhamadiyah Tanah Abang yang di Sponsori Kecap ABC.Gerakan ABC memberi lebih ini sangat membantu bagi anak anak yang kurang beruntung.Semoga semakin banyak perusahaan perusahaan besar yang peduli pada mereka.