Laman

Selasa, 20 Oktober 2015

Catatan Seorang Istri

Sudah hampir 2 minggu suamiku batuk, sebenarnya batuk adalah hal biasa tapi karena hasil x-ray terakhinya kurang bagus aku jadi cemas. Menurut hasil x-ray suamiku terkena gejala pleuritis .Entah apa sebab nya padahal suamiku bukan perokok ,begadang pun hanya sesekali saat ada pertandingan bola.

Pekerjaan suamiku yang berangkat subuh pulang di waktu sholat Isya ,di jalani nya dengan sabar terkadang saat jakarta kebanjiran suamiku tiba kembali di rumah jam 22.00. 
Sudah sering saya ajak berobat tapi karena tak merasa sakit dia santai saja ,ini saja karena batuk nya sudah cukup lama barulah ia mau di ajak berobat. Sebagai seorang istri yang sudah hampir 10 tahun bersama aku punya harapan dan  do'a ,semoga kami bisa menjadi kakek nenek bersama. Aku ingin melihat putriku menjadi sarjana nantinya. Syukur - syukur bisa sampai menimang cucu nantinya. He he he .
Oh ya masih ingat saat pertama bertemu suamiku,dulu aku bekerja di pulau batam. Saat cuti aku mengunjungi kakak ku di jakarta,di sinilah campur tangan Allah setahun kemudian  kami menikah.Kami memilih prosesi Ijab qobul yang sangat sederhana, karena saya menurut buku yang saya baca "sebaik baiknya wanita adalah yang memudahkan maharnya dan sebaik baik nya lelaki adalah yang memberikan mahar yang pantas untuk calon istrinya". 

Saat teman teman ramai mencemaskan suaminya selingkuh atau pun kawin lagi alias poligami. Aku lebih mencemaskan kesehatan nya. Walau pun aku tak tahu saat  suamiku di tempat kerjanya ada banyak wanita cantik dan masih muda. Yang katanya bening bening dan hhhhrrrrmmmm itu. Biarkan saja selagi akal sehat nya masih jalan berarti ia masih normal. Karena perselingkuhan itu akibatnya fatal . Banyak wanita yang tersakiti karena perselingkuhan,hati istri ,anak ,saudara istri . Semoga saja aku tak mengalami nya. Cukup Ibu ku saja yang merasakan nya.

Ups hampir jam 24.00 cukup di sini saja catatan ku, do'a ku malam ini semoga suamiku selalu di berikan kesehatan ,di berikan umr yang panjang. Dilapakan rizkinya, selalu menjadi Imam yang baik untuk ku dan menjadi Ayah yang baik untuk putriku, juga menjadi suami yang setia pastinya. I love you 















Tidak ada komentar: