Laman

Rabu, 09 Desember 2015

CONTAINER KEBAB BABA RAFI

Kebab makanan favorit anakku, waktu ada info akan ada acara Grand Launching Container Kebab by Baba Rafi saya sangat tertarik untuk hadir. Tanggal 7 Desember bertempat di jalan RS Fatmawati no 33 Pondok Labu acara digelar. Acara dimulai pukul 16.00, tapi saya sudah sampai lokasi acara pukul 15.00. Jakarta yang selalu macet dan musim hujan, sehingga saya memilih datang lebih awal daripada telat.


Acara dimulai dengan sambutan dari Pendiri Kebab Baba Rafi Pak Hendy Setiono beserta istri Ibu Nilam Sari, juga Mr Steven dari franchise Kebab Baba Rafi Internasional. Dilanjutkan seremonial pemotongan pita sebagai tanda bahwa Container Kebab by Baba Rafi sudah resmi beroperasi, seru dan meriah.


 Menurut Pak Hendy, container kebab terinspirasi dari memanfaatkan container, juga kebiasan pemuda sekarang yang suka foto, lalu share makanan di media sosial Stop-Eat-Share. Container Kebab Baba Rafi dengan warna hitam dan kuning sengaja dipilih karena warnanya yang terkesan unik akan menjadi ciri khas container Kebab Baba Rafi.

Menu yang disediakan di Container Kebab Baba Rafi:
- Kebab hitam
- Kebab gandum
- Nasi kebuli
- Burger
- Hot dog
Juga minuman yang segar seperti:
- Vanila milk
- Green tea milk
- Fresh milk

Para tamu undangan  mendapat jamuan nasi kebuli dan air mineral Cheers by Baba Rafi, juga dipersilahkan mencicipi es krim hitam dan kebab hitam.

Kebab Hitam

Kebab Gandum


Acara yang paling seru adalah lomba makan kebab tercepat, di mana peserta hanya di beri waktu 1 menit untuk menghabiskan satu porsi kebab hitam. Saya ikutan, saya pikir apa susahnya menghabiskan kebab yang enak he he he. Tapi ternyata begitu lomba dimulai, tidak mudah karena makan ditonton banyak orang. Mendadak saya kesulitan untuk menelan makanan he he he, yang penting seru, kalah menang sudah biasa. Yang saya heran ada lho yang bisa menghabiskan sampai bersih tak tersisa (Mr saya lupa namanya).

Oh ya, konsep dari Container Kebab Baba Rafi "Make Your Own Keba"  di mana kita pembeli bisa memilih sendiri isi sayuran dan sausnya. Kita juga dapat menambahkan isian seperti sayuran, patty, cheese, beef, chicken dan juga smoked beef. Warna hitam "black kebab" berasal dari "bambo chorwal" yang dapat mendetox racun dalam tubuh, juga menyehatkan pastinya. Enak lho, saya sudah mencoba kebab hitam dan menyaksikan sendiri proses memasaknya. Cobain ya! Container Kebab Baba Rafi buka 24 jam, bisa dipesan melalui aplikasi gojek, caranya pilih menu Go Mart, lalu pilih Other Store, terus cari Container Kebab Baba Rafi di jalan RS Fatmawati 33 Pondok Labu, mudah kan!

Bisnis makanan franchise Kebab Baba Rafi sudah ada sejak 13 tahun lalu dengan 1200 outlet yang tersebar di Indonesia dan mancanegara. Peluang bisnis makanan ringan yang sangat menjanjikan. Saya juga tertarik tapi nanti, saya kumpulin modal dulu, bagi yang sudah siap "monggo" ayo mulai bisnis makanan franchise ala Container Kebab Baba Rafi .

Senangnya bisa bertemu para blogger di acara pembukaan Container Kebab Baba Rafi, bertemu Ibu Nilam Sari yang sangat baik dan ramah pada semua tamu undangan. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang lomba makan kebab tercepat dan lomba foto selfie. Tak lupa doa bersama agar semua menjadi berkah. Siapa tahu saya dan tamu undangan, juga teman-teman semua akan mengikuti jejak Ibu Nilam Sari dan suaminya Pak Hendy Setiono untuk berbisnis makanan ringan ala Container Kebab Baba Rafi.


Frozen' Food

2 komentar:

Titis Ayuningsih mengatakan...

mantep kebabnya nyammmmmmmmm

Windah Saputro mengatakan...

Waaah, enyak enyaakk banget kebabnya. Nyesel ga ikut