Laman

Tuesday, February 9, 2016

Uji Nyali Dragon Slide di Atlantis Water Adventures Ancol Taman Impian


                                               
                                                                   DragonSlide

Siapa yang punya nyali untuk mencoba Dragon Slide ?
Iya wahana baru yang di luncurkan tanggal 7 Januari 2016, wahana ini berasal dari kanada sekarang sudah ada di Atlantis Water Adventures Ancol. Dragon slide adalah seluncuran air terbaru yang menawarkan 3 sensasi seru bagi siapa saja yang punya nyali untuk mencobanya. Tapi saya mudah cemas (baca: penakut ) makanya saya tidak berani mencoba wahana ini hehehe.

Walaupun begitu saya senang bisa melihat secara langsung keseruan mereka yang ingin mencoba wahana dragon slide ini. Mereka rela antri menunggu giliran untuk mencoba wahana dragon slide, petugas yang berjaga sangat tegas siapa yang tidak antri tidak akan mendapat kesempatan untuk mencoba wahana dragon slide ini. Hal ini di terapkan karena ancol taman impian sangat mengutamakan keselamatan pengunjung. Bagi yang tak ingin mengantri telalu lama atau menginginkan suasana yang tidak terlalu ramai bisa mencoba wahana ini pada hari kerja, jangan saat weekend atau libur nasional.

Senin-Jum'at buka jam 00.08-18.00 WIB , sedangkan Sabtu-Minggu buka jam 00.07-20.00

Harga tiket masuk atlantis  senin-jum'at  Rp. 95.000
Sabtu-Minggu (libur nasional ) Rp. 130. 000


Dragon Slide
                                                           
                                                                     
Dragon slide dengan ketinggian 15 meter dan panjang lebih dari 140 m, waktu seluncur 40 detik dengan kecepatan mencapai 12,6 km/jam. Untuk mencoba wahana ini wajib menggunakan ban seluncur dengan kapasitas 2-4 atau setara 250 kg. Ada 50 unit ban yang di sediakan oleh ancol taman impian. Anak anak dengan tinggi min 122 bisa mencoba wahana ini, yang penting ya itu tadi harus punya nyali dan tanpa paksaan pastinya. Selain itu kita (saya aja kalee ) tak perlu cemas berekreasi ke atlantis water adventures  kita boleh membawa makanan dari luar, ini penting banget  karena setelah bermain air lapar pastinya. Tapi tetap kebersihan harus di jaga, ada banyak tempat sampah dan petugas akan meniup pluitnya jika melihat ada yang makan di bibir kolam.


Bagi yang membawa balita bisa mencoba wahana lain nya, karena di Atlantis banyak sekali pilihan ada kolam ombak, kolam arus, kolam kiddy, kolam tanding, water outbond dll. Saya bersama keluarga sampai berpindah pindah kolam tapi yang paling di sukai putriku kolam arus, untuk kolam ombak permainan dimulai setiap satu jam sekali, bagi yang ingin merasakan sensasi nya ombak boleh banget mencoba wahana kolam ombak, memang Ancol Taman Impian bagi para keluarga yang ingin berekreasi bareng keluarga.
  • Bagi yang ingin mencoba wahana Dragon Slide bisa langsung datang ke Ancol Taman Impian yang punya kendaraan monggo di bawa. Dan bagi yang seperti saya belum punya mobil  bisa naik Bus Way, dari halte kampung melayu langsung di antar sampai tujuan turun di halte terakhir. Atau di sesuaikan dengan lokasi tempat tinggal masing-masing.
  • Seluruh wahana dan fasilitas rekreasi yang ada di ancol taman impian juga di dukung sistem pemeliharaan & perawatan secara rutin dan ketat untuk kenyamanan dan keselamatan pengunjung.
  •  Ancol Play On, Yeaay selamat berekreasi 


                                                                #AtlantisWaterAdventure




                                                         Ancol Taman Impian

4 comments:

yelindaselvyana said...

Wah baru tau ada wahana baru. Seru jg nih klo anak dah gedean dikit pas ke JKT maen ke sana. Bisa nyemplung bareng bareng pula ya. Makasih review-nya, Mba. ��

Dwi Aprily - The Ordinary Woman said...

banyak hiburan yah di JKT dan sekitarnya, tapi HTMnya juga lumayan mahal :D

Windah Saputro said...

kemarin aku ga sempat nyobain dragon slide, abisnya penuh banget

Sumarti Saelan said...

Yeayyy, aku & suami gempor mak angkat perahu karet gara2 anak minta lagi dan lagi itu naik :)))