Laman

Saturday, March 19, 2016

Menu Baru A & W Sweets & Treats "Banana Berries Magic"

Foto Dokumen A & W

Setibanya saya di Restoran A & W Cipete Raya no 55 langsung disambut "Selamat datang Bu, Blogger silahkan naik ke atas lantai 3". Sampai di atas sambil mengatur nafas saya coba memberi salam. "Ibu dari komunitas apa? Silakan tulis nama, alamat email, alamat blog". Senang atas penyambutannya yang ramah sekali, walaupun lumayan terasa lelah karena naik tangga jadi hilang seketika.

                                                       Waffle Ice Cream Banana Berries

Baru duduk langsung di sajikan 3 menu sekaligus, ada Milkshake Banana Berries, Sundae Banana Berries dan Waffle Ice Cream Banana Berries. Karena ada "Photo Contest" di Instagram dan Twitter, ya foto-foto dulu sebelum mencair, MC harap maklum dan jangan heran ya, walaupun MC sudah cuap-cuap di depan, kita-kita masih sibuk dengan gadget tapi saya dengerin lho!

GPL alias gak pake lama MC langsung memanggil Bapak Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager untuk menjelaskan tentang Menu Sweets & Treats Baru A&W Banana Berries Magic yang hari ini tanggal 19 Maret 2016 resmi diluncurkan. Tapi Rangkaian menu A& W Banana Berries Magic yang segar dan lezat telah tersedia di semua gerai restoran A&W se-Indonesia sejak 17 Maret 2016.


Bapak Suryo Wiratno mengatakan "A & W Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets &Treats yang dikreasikan oleh tim A & W Indonesia yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan cita rasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya. Rangkaian menu A & W Banana Berries Magic terdiri dari buah segar pilihan dan bahan lain yang sesuai dengan standar kualitas produk kami".

Tamu undangan juga diberi kesempatan untuk bertanya, ada yang menanyakan tentang mengapa pisang bukan buah yang lain? Pisang jatuh cinta pada berry he he he. Bukan itu, tapi karena pisang dan berry banyak mengandung anti oksidan yang sangat baik untuk tubuh kita. Kandungan utama Banana Berries Magic adalah buah segar yang merupakan buah tropis yang digemari di Indonesia dari masa ke masa. Untuk menambahkan cita rasa Internasional, A & W menambahkan buah berry, yang kita ketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung anti oksidan. Oleh karena itu A & W sudah membuat rangkaian menu Banana Berries Magic dengan semangat untuk memberikan santapan terbaik.
                                                  Milkshake & Sundae Banana Berries
                                                  Foto Dokumen Pribadi
A & W sudah ada di Indonesia sejak tahun 1985, berarti saat usia saya baru 4 tahun, sekarang sudah mengoperasikan lebih dari 230 restoran di seluruh nusantara. Menyajikan ayam yang lezat, burger, kentang goreng keriting yang istimewa, ice cream dan mug root bear ciri khas A & W. Yang tak kalah penting Restoran A & W Indonesia telah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen muslim Indonesia. Senang sekali si Root Bear juga hadir dan sangat menghibur, banyak sekali fansnya, terbukti semua ingin difoto bersama Root Bear.

Setelah pengumuman pemenang "Photo Contest" yang salah satu pemenangnya adalah Mas Agung Han sebagai pengupload foto terbanyak, yang sudah mengupload 27 foto dan 4 video di Instagramnya. Selamat ya Mas Agung, saya juga upload 27 foto tanpa video, ya sudahlah yang penting acara hari ini seru dan menyenangkan. Acara pun ditutup dengan foto bersama, bye-bye semuanya sampai jumpa lagi di lain kesempatan deh.



                                                               Foto dokumen A & W

6 comments:

Adriana Dian said...

Waaah seru banget Maaak, sepertinya enak wafflenyaaa. Itu ngga kekenyangan Mak, ngabisin milkshake, eskrim sama waffle? Ehehehee

Ria Handayani said...

Hehehe gak mak kan kita semeja ber3, ada blogger di sebelahku dan aku bawa anak.

Ria Handayani said...

Hehehe gak mak kan kita semeja ber3, ada blogger di sebelahku dan aku bawa anak.

Ria Handayani said...

Gak mak, saya ber3 sama teman blogger dan anak ku .wah bisa makin bulet saya kalo makan semuanya sendiri

Tanti Amelia said...

Semuanya enak enaaaakkkk!

Agung Han said...

Seerruuu, kapan AW undang lagi hehhehee