Selasa, 05 April 2016

K24Klik Apotek Online Pertama Memberikan Kemudahan Belanja Obat Dan Produk Kesehatan


Apotik online paling lengkap, dengan harga sama pagi, siang maupun malam. Ini beneran lho bukan saya yang jualan obat tapi K24Klik.com

Hari ini 5 April 2015 bertempat di gedung HI-Lab Diagnostic Center jalan Salemba Raya 20, Jakarta Pusat. Direktur utama  Apotek K-24 dr. Gideon Hartono telah meresmikan peluncuran K24Klik, Apotek online pertama yang melayani konsultasi, pesanan dan pengiriman obat 24 jam nonstop dan pembayaran iuran BPJS bekerja sama dengan BNI.




Dalam sambutannya dr. Gideon Hartono mengatakan ” K24Klik adalah Apotek paling komplit karena terkoneksi dengan seluruh Apotek terdekat. K24Klik sudah ada di Merauke di daerah paling timur ada 2 outlet, Tanjung Tabalong Kalimantan juga sudah ada outlet K24Klik. Sudah lebih dari 60 penghargaan diterima oleh K24Klik, dr. Gideon mengajak Membangun Indonesia Sehat Maju & Bermanfaat”.

  dr.Gideon Hartono Direktur Utama Apotek K-24
Apa itu K24Klik.com?
K24Klik.com adalah apotek online pertama di Indonesia yang benar-benar buka 24 jam nonstop, karena melayani konsultasi pesanan dan pengantaran 24 jam nonstop dan sudah meraih rekor MURI. Selain komplit dan menyediakan beragam obat, K24Klik menjamin semua produk yang dibeli pada situs K24Klik adalah 100% ASLI, karena dikirim dari jaringan luas Apotek K-24 yang terkenal hanya menjual obat asli. Harga yang tercantum di website K24Klik adalah harga pasti bukan estimasi.  Pesanan pun langsung dapat dikirim dengan cepat karena dilayani oleh apotek K-24 terdekat dengan alamat tujuan.
Cara Pemesanan obat dapat di lakukakn melalui website   maupun aplikasi smartphone berbasis android dan iOS (iPhone), download aplikasi bisa dilakukakan dengan cara :
1.       Buka playstore dan klik pasang
2.       Apple store

CARA BERBELANJA
1.       Buka www.k24klik.com, cari produk yang kita inginkan
2.       Klik tombol ”Beli”
3.       Pada troli belanja klik ”LANJUTKAN PEMBAYARAN” dan pilih cara pembayaran yang diinginkan
4.       Isi kode voucher (jika ada) pada kolom yang tersedia
5.       Selesaikan transaksi dengan klik ”KONFIRMASI PESANAN”
Apotek online merupakan inovasi layanan Apotek K-24 untuk memberikan kemudahan belanja obat dan produk kesehatan bagi masyarakat. Melalui K24Klik kita semua dapat membeli secara online dan pesanan diantar ke alamat tujuan dengan cepat. Pembayaran dapat dilakukan berbagai macam cara, bisa dengan transfer via bank, kartu kredit, dompet elektronik, ATM, e-Banking maupun m-Banking. Selain itu pembayaran juga bisa dilakukan secara tunai saat barang diterima. Pengguna BNI Debit Online juga akan lebih mudah melakukan transaksi di K24Klik
Pertumbuhan pengguna internet yang berjumlah 93,4 juta di tahun 2015 dan terus meningkat jumlahnya telah mendorong banyaknya Online Shopper di Indonesia. Data dari Kominfo  menyebutkan 2016 Online Shopper mencapai 8,7 Juta orang dengan total transaksi 4,89 milyar dolar. Online Shopper adalah pasar yang sangat potensial saat ini dan di masa yang akan datang.

Sebagai Apotek Jaringan yang telah memiliki lebih dari 350 Gerai dan tersebar di 23 provinsi dan 99 kota/kabupaten di Indonesia, K-24 siap melayani kebutuhan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Sekarang melalui k24Klik, Online Shopper dapat memanfaatkan jaringan apotek K-24 untuk mengirimkan produk pesanannya ke alamat tujuan dengan cepat. K24klik.com menyediakan berbagai macam obat, produk kesehatan dan melayani resep.


KERJASAMA K24KLIK DENGAN BNI

Pada saat yang sama Apotek K-24 bekerja sama dengan BNI meluncurkan layanan PPOB (Payment Point Online Bank). Untuk tahap awal masyarakat dapat membayar BPJS melalui gerai Apotek K-24 terdekat. Dengan terlaksananya kerjasama ini 160 juta Peserta BPJS Ketenagakerjaan bukan penerima upah (BPU) akan lebih mudah membayar iuran di jaringan luas apotek K-24 yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.
Guna mendukung kelancaran pemesanan dan pengantaran, masyarakat juga dapat memanfaatkan fitur GO-MART yang ada dalam aplikasi GO-JEK untuk memesan obat-obatan bebas dan produk kesehatan lainnya di Apotek K-24.

Selama 1 minggu setelah launching dari tanggal 5 s/d 12 april 2016 pembelian dari website K24Klik.com memberikan gratis biaya kirim 24 jam Nonstop untuk seluruh pembelian produk kesehatan khusus layanan pengiriman satu jam atau maksimal 24 jam.

                Bagas Ananta CEO K24Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...