Laman

Minggu, 17 April 2016

Nonton Bareng ''BoBoiBoy The Movie"


BoBoiBoy The Movie

Sabtu pagi 16 April 2016 saya bersama Bilqis putriku sudah bersiap-siap berangkat ke Pacific Place kawasan SCBD. Suasana jalan yang cukup sepi karena hari libur membuat perjalanan menyenangkan, karena bebas macet. Dalam waktu 50 menit kami sudah sampai di Pacific Place. Karena ini kawasan mall dan belum buka terpaksa muter mencari pintu masuk yang sudah dibuka.

                                                             Si Domi dan teman-teman

Mau ngapain pagi-pagi ke Pacific Place? Saya ke Pacific Place mau nonton bioskop bareng  anak-anak dari Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafi'iah. Acara nonton bareng ini diadakan oleh PT Indolakto yang merupakan penutup dari rangkaian kegiatan kampanye peluncuran papan permainan Indomilk BoBoiBoy yang dimulai sejak pertengahan Maret 2016 lalu. Saya turut bahagia melihat anak-anak tampak ceria dan bersemangat karena akan menonton bersama-sama  BoBoiBoy The Movie. Sebelum film diputar hadir  juga sahabat Indomilk si Domi dan teman-temannya yaitu BoBoiBoy, Yaya, Ying, Fang dan Gopal. Banyak permintaan untuk berfoto bersama mereka.

Keseruan nonton bareng BoBoiBoy The Movie

Selain berbagi kasih kepada anak-anak dengan nonton bareng  BoBoiBoy The Movie, pada kesempatan ini juga PT Indolakto berbagi keceriaan dengan memberikan donasi berupa Papan Permainan Indomilk Jagoan BoboiBoy dan 30.000 susu cair Indomilk UHT kepada anak-anak pemulung yang ada di Bantar Gebang Bekasi.

Marketing Manager Indomilk Liquid PT Indolakto, Vanda Ranata menjelaskan, “Saat ini karakter BoBoiBoy ini memang sudah menjadi idola anak-anak Indonesia. Kami meluncurkan Papan Permainan Indomilk jagoan BoBoiBoy untuk memberikan alternatif permainan bagi anak-anak dan mendapatkan sambutan luar biasa baik. Untuk menutup rangkaian kampanye peluncuran papan permainan ini, kami mengajak dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak untuk bersama-sama Nonton Bareng BoBoiBoy The Movie. Acara ini juga menandakan bahwa kami sangat memegang komitmen untuk selalu aktif mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia. Dalam acara ini, kami juga ingin mensosialisasikan dan menyebarkan semangat pertemanan yang energik, aktif, imaginatif dan fun.

“Dengan berakhirnya rangkaian kampanye Indomilk Jagoan BoBoiboy ini, kami berharap anak-anak Indonesia dapat terus mengasah kemampuan kognitif dan sosialnya, serta para orang tua dapat terus melengkapi kebutuhan gizi dan menjaga keseimbangan bermain anak-anak mereka,” tutup Vanda.

Kampanye Papan Permanan Indomilk Jagoan BoBoiBoy merupakan hasil kolaborasi antara Indomilk dengan Animosta sebagai pemegang hak siar karakter BoboiBoy di Indonesia. Melalui kampanye ini, Indomilk memberikan "real-life game" yang dapat dimanfaatkan anak-anak sebagai teman bermain bareng bersama teman-temannya, dengan harapan agar kemampuan sosial, motorik dan juga psikologis mereka terasah.

                                                           Foto bareng Fang dan Gopal

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur

ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan utama antara lain memproduksi mi instan, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Guna mendukung kegiatan utamanya, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton. Menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 40 merek produk dan sudah hadir di lebih dari 60 negara di dunia. Didukung jaringan distribusi yang luas dari perusahaan induk, dengan kegiatan operasional yang dijalankan oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. ICBP membantu untuk berada lebih dekat dengan permintaan dan dapat memastikan kesegaran produk-produk di pasar.


7 komentar:

Adriana Dian mengatakan...

Waaaaah seru bangeeeettt! Apalagi ada tokoh-tokoh boboiboynya ya Maaaak. Disekolah anak-anak aku juga lagi demam boboiboy nih. Sepertinya filmnya rame yaaa, nanti nontoh aaaahhhh. Makasi sharenya Maaaak

Ria Handayani mengatakan...

Iya mak, padahal saya ingin foto bareng Yaya dan Ying, tapi mereka sudah pergi.Film nya juga lucu cocok untuk anak-anak.

Ria Handayani mengatakan...

Iya mak, padahal saya ingin foto bareng Yaya dan Ying, tapi mereka sudah pergi.Film nya juga lucu cocok untuk anak-anak.

Ria Handayani mengatakan...

Iya mak, padahal saya ingin foto bareng Yaya dan Ying, tapi mereka sudah pergi.Film nya juga lucu cocok untuk anak-anak.

Bloggerpedia ID mengatakan...

saya belum sempat nonton, kayaknya weekend ini deh sama adik :D

Diah Woro Susanti mengatakan...

asyik ya mba me time sama anak-anak sambil nonton boboboy :)

Abdul Cholik mengatakan...

Pasti mereka hepi ya Jeng bisa nonton film rame-rame.
Salam hangat dari Jombang