Laman

Rabu, 18 Mei 2016

SUPER MAMA KOPI DARAT BARENG LAZADA


Kesibukan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) sudah dimulai sejak pagi hari, menyiapkan sarapan, mencuci, membersihkan rumah. Beruntunglah mereka yang dibantu ART (Asisten Rumah Tangga). Tapi sekarang ada solusi yang bisa meringankan pekerjaan IRT seperti saya, namanya Magiclean Wiper. Magiclean Wiper adalah alat pembersih lantai inovativ dengan sapuan ajaib ke segala sudut.

Saya justru baru tahu tentang Magiclean Wiper saat acara Super Mama bareng LAZADA pada tanggal 16 Mei  kemarin, dan diadakan di Restoran Koi Kemang yang asri. Acara berlangsung sangat seru dan banyak games yang bertabur hadiah. Super Mama yang  hadir mendapatkan informasi yang sangat bermanfaat dari Enfagrow, Vanish, KAO, L'Oreal dan Philips.




Salah satunya demo cara penggunaan Magiclean Wiper. Keunggulan dari Magiclean Wiper :
1.       Ringan dan ramping sehingga menjangkau celah yang sempit
2.       Ekonomis dengan putaran 360 derajat
3.       Bersih menyeluruh hingga ke segala sudut
4.       Maksimal mengangkat debu dan kotoran (serangga, rambut, debu kain, bulu hewan peliharaan)

Penggunaan Magiclean Wiper dengan sekali sapuan kotoran bersih tak bersisa, menyapu dan mengepel sekaligus tanpa buang banyak tenaga, tanpa perasan dan air juga tanpa menggunakan listrik. Aji mumpung banget kemarin di kasih voucher oleh Lazada, bisa buat beli karena produk ini tersedia di Lazada.co.id sedang ada promo diskon pula. Tapi kemarin pada saat acara banyak teman-teman yang beruntung bisa bawa pulang Magiclean secara cuma-cuma karena ikut games.

Ada juga demo cara menghilangkan noda dari Vanish penghilang noda yang menjadikan pakaian cemerlang. Ada 3 cara menggunakan Vanish bisa saat mencuci, merendam dan sebelum pencucian, hapal banget deh ah kalo urusan cuci mencuci. Saat mencuci tambahkan pada detergen 1 sendok takaran Vanish untuk noda membandel dan kering, sedangkan untuk noda biasa cukup ½ sendok takaran. Biasanya saya menggunakan Vanish yang cair, saya baru tahu ternyata Vanish juga ada yang bubuk.


Selain itu ada juga sesi demo kecantikan, beberapa teman blogger ada yang dimake-up dan ada juga yang rambutnya dilurusin. Untuk yang ini saya tidak terlalu memperhatikan karena saya memilih foto-foto bareng badut LAZADA. Ada kejadian lucu saat badut Laz-Laz kalo gak salah panggilannya, mendekati anak-anak yang ikut saat acara, si kecil menangis karena takut.

                                                                     Yuda Bustara

Ada demo masak juga lho bareng Chef ganteng Yuda Bustara, semua Super Mama  mendekat untuk melihat keahlian Chef Yuda membuat kue. Untuk mempermudah membuat berbagai macam kue Chef Yuda menggunakan Mixer Philips. Berbagai tipe Mixer Philips juga sudah tersedia di Lazada.co.id  dengan  promo dan diskon pastinya.


Setelah itu  acara dilanjutkan dengan games tebak harga, banyak sekali teman yang beruntung dan mendapat hadiah. Tapi yang tak kebagian hadiah juga mendapat oleh-oleh dari sponsor. Acara pun ditutup dengan makan siang bareng.

Super Mama icip-icip 

Koi Kemang Super Mama 

Sumber foto: Andri Parulian

Tidak ada komentar: