Laman

Sunday, December 25, 2016

Temu Bunda 2016 Mempertemukan Saya Dengan Para Bunda Hebat Dari Berbagai Kota Di Indonesia

Keluarga Besar 

Tahun 2016 akan segera berlalu, begitu banyak peristiwa berharga yang saya lalui bersama keluarga. Melihat tumbuh kembang si kecil adalah kebahagiaan luar biasa bagi saya. Berbagai cara saya lakukan untuk mengetahui tentang gizi dan nutrisinya. Salah satunya dengan aktif di Facebook Aku Anak SGM.

Di penghujung tahun 2016 Sari Husada kembali mengadakan acara Temu Bunda yang ke 4. Tak tanggung-tanggung kali ini 62 Bunda-Bunda Hebat diundang ke kota Yogyakarta untuk belajar banyak tentang nutrisi dan berkunjung ke Pabrik Susu SGM. Acara Temu Bunda yang ke 4 kali ini sedikit berbeda karena para bunda yang sebelumnya batch 1, 2 dan 3 juga diundang ke Yogyakarta, termasuk saya salah satunya.

Jika para bunda batch 4 sudah berangkat lebih dulu ke Yogyakarta pada tanggal 13 Desember 2016, saya beserta para bunda batch 1, 2 dan 3 dijemput di rumah masing-masing pada tanggal 14 Desember 2016. Total semua bunda berjumlah 102 menurut Bunda Diah Arini dan team sibuknya he he he.


Sampai di Westlake Resort Yogyakarta kami segera registrasi dan sebagian ada yang langsung ikut Forum Diskusi yang membahas tentang apa sebenarnya yang dibutuhkan dan yang diinginkan oleh para bunda.

Penyerahan Plakat Untuk Bunda Batch 3

Setelah forum diskusi selesai dan sholat magrib, dilanjutkan dengan acara Gala Dinner bersama. Khusus acara Gala Dinner sangat berkesan bagi saya karena ada pesan dan kesan dari Mr Joris Bernard tentang kegiatan Bunda Ambasador SGM. Ada juga sambutan dari Mrs Naomi, Mas Akri, Bunda Diah Arini dan Bunda Tiwi. Acaranya semakin menarik karena MCnya sangat kocak dan menghibur para bunda.

Kehebohan di pagi hari 

Selesai Gala Dinner rasanya belum puas ngobrol bersama para bunda yang datang dari berbagai kota, tapi kami harus beristirahat karena jadwal esok hari juga sangat padat.
Keesokan harinya 15 Desember para bunda batch 2 yang belum pernah berkunjung ke Pabrik SGM, mereka diajak tur ke Pabrik SGM. Sebagian bunda ada yang ikut diskusi lagi, sedangkan saya berbaur bersama bunda yang lain mengikuti kegiatan workshop untuk membuat program yang bertujuan meningkatkan nutrisi anak-anak Indonesia. Untuk program ini ide siapa yang paling "ok" akan mendapat hadiah voucher belanja.

Saya berada di kelompok satu yang membuat "Program minum susu". Program ini targetnya adalah para bunda yang tidak aktif di media sosial, karena yang sudah aktif di media sosial mereka otomatis sudah lebih banyak tahu. Alhamdulillah karena program kelompok kami memang sudah siap dilaksanakan sehingga terpilih menjadi Juara 1 dengan hadiah voucher belanja 2,4 juta. Yeah dibagi rata ya...

Temu Bunda SGM Mempertemukan Kami

Setiap kesempatan selalu foto-foto, itulah ciri khas para bunda. Setelah makan siang kami semua bersiap kembali ke kota masing-masing dengan banyak sekali oleh-oleh dan pengetahuan yang sangat bermanfaat.

Bersama Bunda Rani dari Jogya dan Bunda Istiana dari Jakarta

15 comments:

Tri Aryani said...

Seru ya bunda Ria, mulai dari penjemputan, di bandara sampai kepulangan, semua menyimpan banyak cerita..^_^
Semoga kita bisa diundang lagi ya..:)

Wawan Red said...

Seru pasti acaranya. btw kok nggak ada temu bapak ya? boleh juga tuh diadain kalo bisa haha

Ria Handayani said...

Aamiin, mah banget kalau diundang lagi

Ria Handayani said...

Ide yang bagus boleh juga tu

Andiyani Achmad said...

Seru sekali mak, merah meriah penuh kasih sayang nih kayaknya :)

Lisna Ardhini said...

Seru ya maaak, nambah teman, nambah ilmu. Maak fotonya gedein biar lebih keliatan jelas wajah2 cantiknyaaa, hohoho.

Uli Hape said...

kerenlah mak bilqis ni...asik yo acaranyo

Ria Handayani said...

Seru hehehe

Ria Handayani said...

Iya ya biar kelihatan wajahnya

Ria Handayani said...

Sik, ngilangin stress hihihi

dunia menulis said...

Asyikkk banget acaranya makk...seruuuu

Ria Handayani said...

Asiiik semoga kita bisa ketemuan lagi ya

dian salmah said...

Belum nulisss 😭😭

Liswanti Pertiwi said...

seru banget ya mba acara kemarin

Wulan Muhariani said...

Foto-foto itu wajibbb yaaa Mba hehehe