Laman

Jumat, 17 Februari 2017

Solusi Kulit Wajah Tampak Lebih Muda Bercahaya

Pond's Age Miracle dengan kekuatan 24 jam nonstop

Pada tanggal 14 Februari 2017 saya menghadiri acara Ponds Age Miracle Non Stop Beauty  di Hotel Dharmawangsa yang beralamat di Jalan Brawijaya Raya no.26 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tiba di lokasi saya dan teman- teman langsung mengecek kelembapan kulit kami. Ternyata hasilnya ada yang terlihat 2 tahun lebih tua, apa saja faktor penyebabnya? Nanti akan dibahas bersama para narasumber yang hadir yaitu:
·         Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk
·         Jenahara Nasution, Pengusaha dan perempuan modern
·         Acha Sinaga, Selebriti dan perempuan modern
·         Dr Eddy Karta SpKK, Dermatologist
·         Vivi Tri Andari, R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk

Semua narasumber


Acara dimulai dengan makan malam yang istimewa. Acara ini hanya dihadiri kurang lebih 30 Blogger yang rata-rata mereka adalah Beauty Blogger yang cantik-cantik dan peduli tentang kesehatan kulit. Saya tertarik hadir di acara ini walaupun bukan beauty blogger karena pada dasarnya semua wanita  menginginkan kulit yang cantik. Acara makan malam berlangsung hangat walapun di luar hujan. Kebetulan saya duduk di samping Fiona, ngobrol santai tentang kegiatan sehari-hari dan masalah kulit yang kami alami.

Acha Sinaga




Setelah makan malam selesai, para narasumber  menuju ke panggung yang ada di depan. Obrolan tentang kesehatan kulit dimulai dengan dipandu oleh Acha Sinaga. Acha sebagai selebritis  yang sering membintangi berbagai judul FTV dan seorang perempuan modern,  di tengah kesibukan bekerja sekaligus mempersiapakan pernikahan, mengatakan bahwa dirinya mudah sekali terpapar stres bahkan waktu tidur jauh berkurang dari biasanya. Dengan adanya inovasi terbaru dari Pond’s Age Miracle, Acha sangat antusias karena dengan menggunakan Pond’s Age Miracle, kulit wajahnya ternutrisi nonstop 24 jam sehingga terhindar dari faktor-faktor penyebab penuaan kulit dan dia dapat melakukan berbagai kegiatan tanpa perlu khawatir.
Ternyata tanpa disadari kehidupan wanita yang aktif tidak hanya memforsir diri sendiri tetapi juga memforsir kulit wajah yang terus menghadapi faktor eksternal seperti:
·         Sinar matahari
·         Kurang tidur
·         Pola makan kurang sehat
·         Polusi

Pengecekan kulit

Fiona Anjani Foebe menjelaskanbahwa pada usia yang semakin matang, perempuan banyak membuat berbagai keputusan besar yang berpengaruh tidak hanya pada dirinya, tapi juga sekitarnya. “Usia merupakan penanda bagi perempuan atas segala sesuatu yang telah diraihnya. Sepanjang perjalanan tersebut, keputusan yang dibuat semakin besar dan lebih banyak aktivitas yang dilakukan. Tanpa disadari kegiatan tersebut  memforsir diri dan juga kulit wajah mereka untuk bekerja lebih keras dan rentan terhadap berbagai faktor eksternal yang dapat mempercepat munculnya tanda penuaan pada kulit,” jelasnya.
Fiona juga menjelaskan hasil riset, bahwa hingga kini masih banyak perempuan Indonesia memilih produk perawatan yang kurang tepat untuk kebutuhan kulit wajah seusianya. “Sejauh ini masih banyak perempuan yang masih mengandalkan produk perawatan kulit wajah dengan manfaat untuk mencerahkan kulit, padahal untuk usia yang semakin matang kulit membutuhkan perawatan yang tepat untuk mencerahkan wajah akibat melambatnya regenerasi kulit,“ tambahnya.


Menanggapi pernyataan Fiona, Vivi Tri Andari menjelaskan mengenai fakta yang ditemukan oleh The Pond’s Institute pada tahun  2016 tentang beberapa faktor yang berisiko dapat mempercepat penuaan pada kulit wajah. “Berdasarkan hasil riset kami, gaya hidup yang aktif dan nonstop dapat mempercepat munculnya kerutan dan kekusaman pada kulit  wajah. Stres dan kurang tidur juga dapat melemahkan produksi kolagen pada kulit sehingga wajah terlihat lebih tua. Jika tidak ditangani dengan baik, akan semakin banyak tanda-tanda penuaan yang akan muncul. Di samping itu, setelah menginjak usia 30 tahun, elastisitas wajah berkurang 0,5% setiap tahunnya,“ jelas Vivi.


Dr Eddy Karta melalui presentasinya membenarkan hasil riset dari The Pond’s Institute bahwa masih banyak perempuan Indonesia yang belum menyadari adanya faktor-faktor yang dapat berisiko mempercepat penuaan kulit wajah. “ Dari banyak kasus yang saya jumpai, masih sedikit mereka yang paham mengenai kebutuhan perawatan  kulit wajah sesuai dengan usianya. Kebanyakn dari mereka percaya bahwa proses penuaan kulit wajah baru akan terjadi setelah usia 30 tahun, atau bahkan setelah 40 tahun. Padahal proses penuaan wajah sudah dimulai semenjak usia 25 tahun. Biasanya saya menyarankan penggunaan produk anti- aging dapat dilakukan sedini mungkin ketika perempan menuju usia 30 tahun untuk memperlambat proses penuaan pada kulit wajah,“ papar Dr Eddy.

Dr Eddy Karta

Pond’s Age Miracle
Selama lebih dari 170 tahun setia menemani perempuan di dunia dalam memberikan perawatan kulit wajah terbaik, Pond’s mempersembahkan Pond’s Age Miracle dengan formula terbaru yang dipatenkan khusus untuk Pond’s yaitu Retinol-C Complex. Formula Retinol-C Complex dalam setiap produk Pond’s Age Miracle diciptakan khusus untuk kondisi kulit wajah perempuan Indonesia yang memiliki aktivitas nonstop. Formula ini dapat bekerja lebih stabil dan mampu melepaskan kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol dalam lapisan kulit secara terus menerus selama 24 jam nonstop sehingga membantu perkuat kulit wajah terhadap risiko penuaan kulit yang dapat ditemui pada kegiatan sehari-hari.


Dan perlu diketahui faktor-faktor yang mempercepat penuaan berdasarkan fakta berikut:
1.       Berdasarkan survei nasional yang dilakukan Accenture, 4 dari 10 wanita Indonesia lebih memilih untuk bekerja. Aktivitas tersebut membuat mereka berhadapan dengan layar komputer paling tidak 10 jam seharinya yang melemahkan struktur kolagen kulit.
2.       Stres kerja yang tinggi dan kurang tidur membuat wajah terlihat 2,5 tahun lebih tua. Stres juga dapat melemahkan kolagen kulit hingga 70% dan meningkatkan risiko munculnya keriput pada kulit wajah.
3.       Melakukan kegiatan sepanjang hari juga dapat membuat kulit wajah perempuan tampak  2,64 tahun lebih tua dari kulit wajah sebenarnya. Kehidupan yang dipenuhi dengan kegiatan nonstop dapat mempercepat tumbuhnya kerutan dan membuat kulit wajah menjadi kusam.
4.       Polusi yang tinggi dapat mengurangi elastisitas kulit hingga 20%. Sementara polusi ada di mana-mana, bahkan di udara yang kita hirup setiap saat dan kualitas udara yang buruk dapat menyebabkan berbagai masalah kulit. Ditambah elastisitas kulit berkurang 0,5% setiap tahunnya setelah perempuan menginjak usia 30 tahun.
5.       Matahari penyebab no 1 penuaan kulit. Terpapar sinar matahari selama  4 jam dapat meningkatkan risiko timbulnya kerutan di kulit wajah dan terlalu sering  terpapar sinar matahari mempercepat munculnya kekusaman dan kerutan hingga 20%.
6.       Terpapar asap ketika memasak dapat menyebabkan kerutan terlihat 5-8% lebih nyata.
7.       Ternyata terlalu sering mengonsumsi makanan kurang sehat dapat membuat kulit wajah tampak 1,8 tahun lebih tua.
8.       Begadang bisa menyebabkan kemampuan regenerasi kulit berkurang hingga 10%. Dalam satu hari begadang kulit wajah kehilangan 10% kekuatannya menghadapi berbagai faktor eksternal penyebab penuaan dan membuat kulit wajah terlihat 2,5 tahun lebih tua. Semakin berkurang waktu tidur, semakin cepat pula proses penuaan kulit wajah.

Rangkaian produk Pond's Age Miracle

Ponds senantiasa berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk memberi perhatian lebih pada kebutuhan perawatan serta memperkuat kulit wajah dari berbagai faktor yang dapat mempercepat penuaan. “Kami percaya, memiliki kulit tampak lebih muda bercahaya dengan kerutan tersamarkan dapat membuat perempuan tampil maksimal dalam menjalani berbagai perannya setiap hari. Kami berharap Pond’s Age Miracle dengan formulasi Retinol-C Complex dapat menemani perempuan Indonesia menjalani kegiatan nonstop dan tetap memiliki kulit wajah yang tampak muda dan bercahaya,” tutup Fiona.

Sumber Foto Mira Utami


13 komentar:

ane mpo ratne mengatakan...

Yuk ah beralih ke ponds. Biar kulit sehat dan kencang trus

Ria Handayani mengatakan...

Aku memang sudah lama pakai Pond's Alhamdulillah cocok hehehe

Lina Astuti mengatakan...

Sempet beralih ke merek lain, hasilnya mengecewakan dan ujung2nya CLBK ke Ponds XD hihi

Ria Handayani mengatakan...

Idem, ada formula pd merek lain yg ga cocok dengan kukitku

Anggi Swastika mengatakan...

Halo mbak Ria 😊 Ponds selain emang cocok untuk kulit wajah Asia harga nya pun ramah di kantong ya mbak hehehe. Mampir juga ya ke rumah gie di sebelah 😉

Ernawati Lilys mengatakan...

Aku juga pakai ponds mba, aman dan kulit jadi gak bermasalah, sejak remaja sampai sekarang jadi emak2 :)

Helenamantra mengatakan...

Aku cocok pake Ponds dari ABG. Ga bikin jerawatan. Sekarang keknya harus pindah ke Pond's Age Miracle yang sesuai umur

Edwina Hidayah mengatakan...

Wah, tahun ini masuk kepala tiga nih. Mesti mulai hunting produk anti-aging. Thanks for sharing, mbak.

Anggun Fuji mengatakan...

Wah, baru tau kalo proses penuaan kulit dimulai pada usia 25 tahun. Harus prepare mulai sekarang nh :D

Ratna Dewi mengatakan...

Punyaku lagi rutin kupakai nih. Jadi nggak sabar nunggu 'investasi' dari Pond's ini akan berbuah seperti apa di kulit mukaku. Semoga jadi lebih muda umur kulitnya.

wahyu ningsih2 mengatakan...

aku juga pakai ini ponds dari masih baru lulus SMA sampai sekarang,.,terus beberapa bulan ini udah mulai pakai yg age miracle faktor udah masuk kepala 3 heee,.,alhamdulillah emang cocok sampai sekarang

wahyu ningsih2 mengatakan...

aku juga pakai ini ponds dari masih baru lulus SMA sampai sekarang,.,terus beberapa bulan ini udah mulai pakai yg age miracle faktor udah masuk kepala 3 heee,.,alhamdulillah emang cocok sampai sekarang

Melinda Niswantari mengatakan...


Aaah ada fotoku nampang di situ hihihi, Mulai merawat kulit wajah deh abis ikut acara ini, jadi lebih aware sama kulit wajah yo mak :) Semangat aaah biar awet muda *eeh