Selasa, 04 April 2017

Senam Easy Gembira Membuat Sehat Dan Ceria



Beberapa hari ini panas matahari terasa sangat menyengat kulit, tapi akan segera mendung di atas jam 12 siang, beruntung sekali yang jemurannya sempat kering karena mencuci di pagi hari. Lhaa saya mencuci jam sepuluh terus turun hujan jam 12 siang, alamat jemuran ga kering. Lagian hari gini masih mencuci manual, salah sendiri. Bukannya ga punya duit buibu, tapi rumah saya sempit bingung mau diletakkan di mana mesin cucinya nanti, hmm alesan.


Tinggal pilih sesuai kebutuhan


Kalau ada yang bertanya pekerjaan rumah tangga apa yang lebih disukai, menyetrika atau mencuci? Saya pilih mencuci karena mencuci lebih asyik, dan cepat selesai apalagi ada deterjen Easy dengan kekuatan sepuluh tangan. Bagi mereka yang memiliki asisten rumah tangga (art) mungkin ga tahu rasanya kerja kejar tayang seperti syuting sinetron, habis ngerjain ini lanjut itu, belum kelar kerjaan ini disambi dengan pekerjaan lain. Belum lagi kalau anak nangis atau minta sesuatu, jadi terkadang menyisir rambut saja ga sempat. Awas paragraf ini mengandung curhat, yang ga setuju jangan coment yah! Ini just opini, yang masih bisa luluran walau sibuk kalian biasa di luar eh luar biasa.



Biasanya jika sudah lelah mengerjakan pekerjaan rumah tangga, jangankan olah raga, yang ada habis makan istirahat sejenak lalu mengantuk, tanpa saya sadari inilah yang menyebabkan saya menjadi obesitas. Kemarin tanpa sengaja lihat video senam Easy Gembira di Youtube yang diperagakan oleh instruktur senam profesional, sepertinya asyik juga tuh mencuci sambil senam Easy Gembira atau mencuci diselingi dengan Senam Easy Gembira. Kalau dilakukan secara rutin bisa menyehatkan dan syukur-syukur bisa menurunkan berat badan. Kita hapalin yuk gerakannya seperti video di bawah ini.

Easy banget gerakannya, ikutan yuk!



Seru sekali melihat ibu-ibu yang mengikuti kompetisi senam Easy Gembira melalui facebook, ibu-ibu sekarang semua lincah dan punya kegitan positif. Makanya jangan remehkan ibu-ibu kalau mereka rajin berlatih senam Easy Gembira pasti langsing, iyakan? Terus saya kapan dong langsingnya, senam Easy Gembira lebih seru dilakukan rame-rame biar lebih semangat, bisa banget ini kalau ada yang sudah hapal terus ngajarin saudaranya, tetangganya atau siapa saja biar bisa sehat dan langsing bareng.
Berikut manfaat senam:
·         Menyehatkan tubuh
·         Baik untuk kesehatan jantung
·         Mengurangi berat badan
·         Mengurangi / mencegah berbagai penyakit
·         Mencegah diabetes
·         Mengurangi tekanan darah tinggi
·         Mengatasi insomnia
·         Memperkuat nafas
·         Meningkatkan mood dan mengurangi stres
·         Awet muda

Para peserta senam Easy Gembira

Seperti gerakan yang sudah dicanangkan Kementerian Kesehatan yaitu Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) beraktivitas minimal 30 menit sehari, bisa kita lakukan dengan senam Easy Gembira. Dengan rajin senam juga bisa mengatasi insomnia itu betul sekali, karena dengan senam kita mengeluarkan energi yang cukup banyak dan ini akan membuat tidur kita pulas. Saya juga merasa sudah sangat terganggu dengan obesitas ini saat berjalan jauh, mulai terengah-engah dan cepat lelah. Mudah-mudahan dengan belajar senam Easy Gembira dan rajin mempraktekannya di rumah bisa menurunkan berat badan saya. Satu lagi karena musiknya yang gembira, saya juga percaya dengan rajin senam Easy Gembira bisa mengurangi stres. Biasanya sih stres saat nanggung bulan hehehe.

Buibu dari Rawa Bunga Ceria banget ya

Yang terpenting dengan rajin senam kita bisa terhindar dari berbagai penyakit, seperti diabetes, darah tinggi + badan jadi langsing. Itu berdasarkan pengamatan saya lho rata-rata body instruktur senam langsing berisi. Jangan dihubungkan dengan body saya ya. Kita lihat saja contohnya Liza Natalia yang cantik, langsing dan awet muda. Ibu-ibu paling senang kalau dibilang awet muda, bisa naik 2 cm alisnya hahaha.
Easy Purple Blossom dan Easy Romantic Flower tersedia dalam ukuran 700 gram, 1,2 kg dan yang terkecil, yang biasa saya beli di warung ukuran 45 gram. Selain itu tersedia juga Easy Liquid deterjen dalam ukuran 42ml, 800ml dan 1L. Easy mempunyai keunggulan dengan kekuatan 10 tangan + inovasi terbaru Bersih Kilat cukup dengan “1x Kucek 1x Bilas”. Selain itu deterjen ini larut sempurna tanpa meninggalkan sisa deterjen di pakaian. Dapat juga dioleskan langsung pada noda membandel, biasanya saya oleskan pada kerah baju sekolah si kecil dan juga kaos kaki. Selain bersih Easy Liquid Romantic Flowers memberikan wangi bunga yang romantis dan tahan lama.

Peserta dari Rptra Batu Kiyang



Tentang Kampanye Easy Gembira
Easy merek deterjen asal Jepang persembahan PT Kao Indonesia. PT Kao menghadirkan produk dengan solusi cerdas untuk membantu para wanita agar tugas mencuci pakaian menjadi mudah dan lebih cepat selesai. Baik mencuci dengan menggunakan tangan maupun mesin cuci. Easy dengan inovasi terbaru sebagai berikut:
·         1 (satu) kali kucek setara dengan sepuluh kali kucek dengan deterjen lain
·         1 (satu) kali bilas setara dengan tiga kali bilas dengan deterjen lain
·         Mencuci pakaian serasa dibantu kekuatan 10 tangan
Inovasi terbaru ini sangat membantu sehingga para wanita termasuk saya bisa menyelesaikan pekerjaan rumah lebih cepat. Ini sangat bagus karena para wanita bisa mempunyai banyak waktu luang, sehingga bisa diisi dengan kegiatan bermanfaat lainnya, seperti berolahraga untuk menjaga kesehatan, menulis bagi para blogger seperti saya ataupun membaca.

Pada bulan Maret 2017, Easy memperkenalkan kampanye terbarunya Easy Gerakan Mencuci Gembira atau “Easy Gembira”. Melanjutkan kampanye tahun lalu yang berfokus pada pemberdayaan wanita, tahun ini Easy Gembira dihadirkan agar kaum wanita dapat memanfaatkan waktu luangnya di tengah banyaknya tanggung jawab rumah tangga yang dilakukan sehari-hari. Kampanye ini sekaligus bertujuan menginspirasi wanita agar dapat mendapatkan waktu luang dengan menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan seperti senam Easy Gembira yang gerakannnya:
·         Fun
·         Easy
·         Impactful
Kampanye Easy Gembira juga menghadirkan kompetisi senam yang mempertandingkan sekitar 4.000 wanita di 20 titik yang ada di Jakarta. Kampanye ini pun didukung langsung oleh artis dan instruktur senam profesional Liza Natalia, yang menjadi juri serta mempersembahkan sebuah video tutorial sebagai acuan gerakan pada kompetisi senam untuk Easy Gembira tahun ini.



Selain itu program ini juga mendapatkan dukungan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara. Kompetisi senam “Easy Gembira” ini nantinya akan mempertandingkan perwakilan para grup pemenang dari 20 titik tersebut pada tingkat final, yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2017 di Mall Artha Kelapa Gading Jakarta Utara, dengan hadiah menarik untuk berbagai kategori penilaian. Proses kompetisi senam Easy Gembira dan foto-foto kegiatannya dapat diikuti di halaman Facebook “Easy Gembira“ (@easygembira), yang diupdate secara aktif selama masa program ini.

Saya lihat pengumuman tentang siapa saja yang berhasil lolos ke acara puncak senam Easy Gembira bersama Liza Natalia dan sudah diumumkan, ada 40 area yang terpilih. Pemenang dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan, dan pengumuman tidak bisa diganggu gugat ya. Walaupun ga menang yang penting kita sehat dan selalu gembira, betul seperti itu ibu-ibu.

Sumber foto peserta Easy Gembira Fanpage Easy Gembira
http://manfaat.co.id/15-manfaat-senam-aerobik-bagi-kesehatan
Vidio Tutorial YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...