Minggu, 25 Juni 2017

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H


Alhamdulillah masih diberi kesehatan di Hari Raya Idul Fitri. Saya pribadi mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selama ini mungkin sering membuat status kebablasan sehingga ada hati yang terluka. Selama ini mungkin kurang ramah sehingga terkesan sombong. Di Hari yang Fitri ini marilah kita saling bermaaf-maafan.


Banyak cara untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri baik melalui Facebook, Twitter, Instagram dan grup WhatsApp. Monggo dipilih mau yang panjang atau yang pendek. Yang penting kita saling bermaaf-maafan dengan ikhlas.

Saya pribadi lebih suka ucapan selamat hari raya yang pendek seperti contoh di bawah ini :

.   人
. (___)
. ┃口┃
. ┃口┃
. ┃口┃
. ┃口┃.     人.          
. ┃口┃. .-:'''"''";-.      人
. ┃口┃(*(*(*|*)*).(__)
  ┃ -- ┃║∩∩∩║.口||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |三||┃
. ┃┃┃┃┃┃┃┃┃┃. |三||┃

Kami sekeluarga mengucapkan :

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنٌِكُمٌ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمٌ اَللّهُمَّ اجٌعَلٌنَا مِنَ الٌعَاءِدِيٌنَ وَالٌفَاءِزِيٌنَ˚•

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

*- Ria Bilqis & keluarga-*

*_' لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ_*

Ria Bilqis sekeluarga mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1438 H

Taqobbalallahu MinnaWa Minkum
Barakallahu Fiikum
Mohon Maaf Lahir Bathin 🙏😇

Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar Walillahilhamd.

*_ وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ_*

Contoh ucapan yang panjang :

​اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْد
                       
🌴🐫🕌🌴🐫🕌🌴🐫🕌

*السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه*

    *Taqabalallahu Minna wa*
     *Minkum Shiyamana wa*
           *Shiyamakum wa*
          *Ahalallah 'Alaik.*
        Semoga  amalan kita,
        puasa kita diterimaNya
      serta disempurnakanNya.
               Aamiin YRA.

  Selamat merayakan Idul Fitri
             1 Syawal 1438 H.
  Mohon maaf lahir dan batin.

*وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه*

💐Ria Bilqis & Keluarga💐
     
🌴🐫🕌🌴🐫🕌🌴🐫🕌

Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan media, sekedar saran sebaiknya untuk grup WhatsApp jangan menggunakan foto. Karena tidak semua mengaktifkan download otomatis foto diwhatsapp. Sebaiknya berupa tulisan saja, agar permohonan maaf kita sampai ke teman-teman atau orang yang kita tuju.

Oh iya saya mau keliling dulu mau minta maaf ke tetangga sekitar rumah. Teman-teman suka ucapan Minal Aidin Walfaidzin seperti apa?


Tentang Salam Tempel

Sudah menjadi kebiasaan bagi-bagi uang baru kepada anak-anak. Dari mulai pecahan terkecil Rp 2000 - Rp 100.000, anak-anak sangat bahagia pastinya. Tapi tetap saya bisikkan pada si kecil sebelum mulai silaturahmi, kita bersilaturahmi niatnya bermaaf-maafan ya🙏, jangan berharap uang baru 😁. Alhamdulillah si kecilpun mengerti.

Uang yang didapat si kecilpun tak lantas membuat saya pamer di media sosial, malu atuh 🙈 apa yang sudah kita berikan untuk anak-anak lain? Apakah lebih banyak dari yang anak saya terima. Uang tersebut disimpan oleh si kecil untuk membeli kebutuhannya, atau sesuatu yang dia inginkan.

Karena saya di Jakarta merantau, kerabat hanya bisa dihitung dengan jari. SelesaiSsholat Ied kami berkeliling ke tetangga sekitar, itu pun hanya di depan rumah. Berbeda jika berlebaran di kampung halaman setiap datang ke rumah tetangga atau kerabat biasanya duduk lama, ngobrol sambil menikmati makanan khas seperti opor, pempek ataupun berbagai bolu khas Sumatera Selatan.

Alhamdulillah dimanapun merayakan Idul Fitri, yang penting kita saling bermaaf-maafan dan semoga diberi umur panjang, bisa berjumpa di Ramadan dan Idul Fitri 1439 H.🙏


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Selamat Tinggal Drama Mata Kering

  Waktu itu ceritanya hampir seharian menatap layar gadget, mataku sangat gatal semakin dikucek semakin gatal. Penasaran ada apa di bawah ke...