Minggu, 18 Juni 2017

Berkah TOTAL Almeera Wujudkan Impianku "Umroh Bersama Ayah"

Beberapa waktu lalu saat saya berhenti di salah satu halte busway trans Jakarta, saya melihat seorang kakek seusia Ayah saya sedang membersihkan halte. Ingatan saya langsung tertuju pada Ayah saya yang berada di Palembang, Sumatera Selatan. Memang saya merantau di Jakarta dan hanya bertemu Ayah setahun sekali saat lebaran saja. Tak hanya sekali, setiap kali melihat seorang bapak tua hati saya langsung teringat dan rindu pada Ayah.


Menulis ungkapan untuk Ayah

Kenangan tentang Ayah yang masih melekat hingga kini adalah saat setiap pagi Ayah selalu melaksanakan sholat subuh dengan suaranya yang ngebas dan memenuhi seisi rumah, sehingga bisa dipastikan tak ada yang bisa tidur pulas jika sudah masuk waktu sholat subuh. Sekarang saya baru paham itu cara Ayah mengajarkan kami untuk melaksanakan sholat. Memang Ayah jarang berada di rumah karena sibuk bekerja, berangkat pagi dan pulang kembali ke rumah di malam hari.

Ungkapan Cinta Untuk Ayahku


Seperti kakak saya yang sudah pernah berangkat umroh bersama Ayah, saya pun mempunyai impian yang sama. Bisa membahagiakan Ayah di hari tuanya dengan memberi kesempatan agar Ayah banyak beribadah dan mendekatkan diri pada Allah swt. TOTAL Almeera akan mewujudkan momen bahagia Umroh bersama Ayah dengan cara menuliskan ungkapan cinta. Acara berlangsung di LULU Hypermarket Cakung  17-18 Juni 2017 mulai jam 10 pagi.

Suasana di Booth TOTAL Almeera

Fashion Show

Grup Nasyid Na'am

Begitu mengetahui TOTAL  Almeera memberikan kesempatan umroh bersama Ayah, saya segera menuju ke Lulu Hypermarket Cakung. Teman-teman juga bisa ikutan caranya:
·         Cukup datang ke booth Total Almeera di LULU Hypermarket Cakung dan ungkapkan rasa cintamu kepada Ayah dalam sebuah tulisan.
·         Setelah menuliskan ungkapan rasa cinta yang sudah disediakan, teman bisa berfoto terlebih dahulu dengan tulisan tersebut.
·         Upload foto di fan page Total Almeera menggunakan hashtag #BerkahTotalAlmeera #HalalItuHarusTotal.
·         Lima ungkapan rasa cinta untuk Ayah yang paling menyentuh akan berkesempatan umroh bersama Ayah.


Pukul 3 sore saya beserta 2 orang teman sudah tiba di LULU Hypermarket, sebelum masuk kami sempatkan sholat ashar terlebih dahulu di mushola yang ada di samping Hypermarket. Setelah selesai kami segera masuk ke Hypermarket dan mendaftar ke booth Total Almeraa. Dengan membeli produk senilai 15.000 kita sudah bisa berpartisipasi mengikuti Umroh Bersama Ayah.

Bu Tri menulis ungkapan untuk Ayah

Oh iya saya ke LULU Hypermarket sekaligus acara buka bersama teman-teman Blogger dan team TOTAL Almeera. Acara bukber bertempat di Sop Ikan Batam. Pukul 4 sore juga ada fashion show busana muslim koleksi dari LULU Department Store. Busana muslim diperagakan oleh 5 orang model cantik dengan busana yang serasi dan trendy. Bisa jadi referensi mencari busana untuk hari raya. Grup Nasyid Na’am juga turut memeriahkan booth TOTAL Almeera dengan membawakan lagu-lagu islami.


Pak Roy 

Hadir juga Bapak Roy Marketing Manager TOTAL Almeera yang menjelaskan mengapa TOTAL Almeera mengadakan program Umroh Bersama Ayah. “Kita berikan kesempatan untuk semua anak mengungkapkan rasa terima kasih pada Ayah yang jarang di rumah karena sibuk bekerja. Akan dipilih 5 orang pemenang yang akan berangkat umroh bersama Ayah pada bulan Januari 2018. Acara ini akan terus berlanjut hingga bulan September 2017 dan akan diadakan di beberapa kota. Pemilihan pemenang berdasarkan keaslian dan keunikan ungkapan untuk Ayah”, tutup Pak Roy.
Para model

Karena sudah waktunya berbuka kami segera berbuka dengan menu serba ikan yang lezat, dilanjutkan dengan sholat magrib. Setelah itu saya dan teman-teman blogger mendapat kesempatan untuk menuliskan ungkapan terima kasih untuk Ayah di tempat yang disediakan. Booth TOTAL Almeera berlangsung tanggal 17-18 Juni di LULU Hypermarket Cakung. Untuk yang belum mendapat kesempatan saat ini, kita tunggu info selanjutnya dari media sosial TOTAL Almeera seperti di bawah ini. Masih ada fashion show sesi kedua tetapi saya pulang duluan karena rumah saya lumayan jauh.
 TOTAL Almeera adalah deterjen halal pertama di Indonesia, dengan deterjen yang halal ibadah akan lebih nyaman dan semakin khusyuk. Info lengkapnya bisa di baca DISINI

Instagram @totalalmeera

Twitter @totalalmeera

#BerkahTotalAlmeera #UmrohBersamaAyah
#HalalituharusTotal

Foto bersama sebelum berbuka

Ungkapan ku untuk Ayah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Makanan Penurun Tekanan Darah

Sejak merasa tidak nyaman, jantung sering berdebar, mudah emosi dan gelisah. Saya memutuskan untuk cek kesehatan ke Puskesmas. Dan benar saj...