Senin, 31 Juli 2017

Produk Textile Yang Modern, Inovatif Dan Berkualitas



Seragam kerja koleksi Textileone



Setiap datang ke Bank saya suka sekali melihat seragam para teller yang rapi dan desain yang keren. Atau saat bertemu para polisi yang menggunakan seragam yang sama. Timbul pertanyaan mereka beli dan memesan seragam dimana? Beruntung sekali tanggal 27 Juli 2017 lalu saya berkunjung ke Kantor Pusat TEXTILEONE yang berlokasi di jalan Cakung Cilincing, Jakarta Timur. Saya dan teman-teman blogger serta media berangkat dari Tebet Square jam 10:20. Alhamdulillah jalanan lancar, tak sampai satu jam kami sudah tiba di Green Sedayu Biz Park Unit GS 06 No.001. Kantornya unik lho dengan konsep go green dalam artian barang yang sudah tidak terpakai digunakan kembali, seperti kontainer. Kantor Textileone terdiri dari 16 kontainer dengan desain berkelas dan warna-warna cerah.


Bpk Yana, Ibu Desy & Bpk Canggih (ki-ka)



Ada banyak pilihan warna


Kunjungan kami ke Pusat Creative and Development Center Textile terbaik di Indonesia untuk mengenal lebih dekat seperti apa produk Textileone yang dibuat di pabrikan yang memiliki integrated technology dan dengan sertifikasi ISO. Textileone didukung sumberdaya terbaik dari para sarjana textile dan diploma textile di Indonesia.

Setelah registrasi dan ishoma, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Desy Natalia selaku General Manager Operasional Textileone. Ibu Desy mengatakan “Textileone fokus ke produksi seragam formal dari mulai SD-SMP-SMA, seragam Pegawai Negeri, seragam Perusahaan BUMN, seragam Rumah Sakit hingga seragam Polisi dan TNI. Textileone merupakan perusahaan pemasaran dan distribusi kain suiting textile terdepan di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000. Memang Textileone biasanya menyediakan bahan polos tapi jika konsumen memesan bercorak tetap ada, bisa menggunakan mesin digital printing”.

Bapak Yana menunjukkan koleksi Textileone


Selanjutnya Bapak Yana Rusyana sebagai Quality Assurance Leader Textileone yang menjelaskan secara detail mengenai produk Textileone yaitu kain bahan polyester berkualitas. Produk Textileone dikategorikan sesuai dengan profesi dan lingkungan juga kebutuhan si pemakai.

Ada 3 kategori untuk pelanggan yang ingin menggunakan produk Textileone :
  1. Premier Collection
  2. Professional Collection
  3. Career Collection
Seragam kerja 


Sudah banyak perusahaan besar yang percaya dan menggunakan produk Textileone sebagai bahan seragam kerja mereka, diantaranya Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BCA Syariah, Bank Bukopin, Pertamina, Hotel Indonesia Kempinski, Hotel Crown Plaza, Astra Internasional, XL Axiata, Unilever, Nestle, Jamsostek, PT Kereta Api Indonesia, RS Pondok Indah dan masih banyak lagi.

Hadir juga Canggih Ika Buana, Senior Marketing Communication Manager Textileone yang menjelaskan tentang tahapan quality control mulai dari benang hingga finished textile-nya sehingga konsumen tidak perlu ragu menggunakan produk Textileone. Moto dari Textileone sebagai textile yang modern, inovatif dan quality yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Karena kami percaya konsumen sangat menghargai kualitas dan keaslian produk yang ada dalam semua produk Textileone. Textileone juga sudah mempunyai sertifikat SNI.

Contoh warna 


Sebagai Textile Development Center, Textileone mempunyai tim terbaik yang secara konsisten melakukan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan berstandar SNI mulai dari :
  • Team Kreatif
  • Merchandising
  • Quality Control
  • Product Development


Textileone sebagai penyedia bahan berkualitas didukung pelayanan prima sesuai kemajuan zaman. Textileone bisa diakses secara online dengan data tailor, dealer dan 12 TEXTILEPLUS (outlet resmi Textileone). Ternyata penyebaran produk Textileone sudah mencapai 200 dealer dan 10.000 reseller di seluruh Indonesia.

Kesibukan di gudang Textileone

Saya juga sempat mengunjungi gudang Textileone yang berada tidak jauh dari lokasi kantor. Gudang yang terdiri dari 3 lantai dengan kapasitas bisa memenuhi kebutuhan untuk beberapa kota di Indonesia. Di gudang saya juga melihat mesin inspeksi dan cara menggulung atau merapikan kain sebelum disimpan. Sebelum pulang para undangan yang hadir mengukur lingkar pinggang dan lainnya karena akan dibuatkan celana atau rok. Asyik dari tadi saya sudah mupeng (muka pengen)sekali dengan bahan-bahan Textileone yang dipajang, ada banyak warna dan lembut. Bahan Polyester juga nyaman dan adem saat digunakan. Saya sempat menyentuh dan membolak-balik pakaian yang dipajang di display.

Imego biasanya untuk seragam dokter 

Media sosial Textileone



Di akhir acara juga ada beberapa teman media yang beruntung mendapat doorprize berupa beskap dari Textileone dengan catatan jangan digunakan untuk nikah lagi ya 😁 bagi yang sudah beristri. Karena hari sudah sore kami segera kembali ke Jakarta dengan bus yang sudah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...