Laman

Thursday, November 2, 2017

Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak


Siapa yang suka minum kopi? Dari kecil saya suka minum kopi, walaupun ga banyak. Ini berawal dari kebiasaan orang tua saya yang hampir setiap hari minum kopi, dan kebiasaan itu berlanjut hingga sekarang. Walaupun ada banyak pilihan kopi tetapi saya lebih suka kopi hitam karena rasanya yang khas mengingatkan pada masa kecil saya bersama ibu.

Sejak dulu kopi Kapal Api adalah pilihan keluarga kami karena kopi Kapal Api jelas lebih enak. Selain itu saya pilih kopi Kapal Api karena kopi Kapal Api sudah ada sejak tahun 1927 dan sudah terbukti kopi asli dengan rasa yang khas dan lebih enak. Sekarang setiap pagi hari saya selalu minum kopi Kapal Api untuk mengawali hari agar lebih bersemangat. Saat banyak kerjaan saya juga selalu minum kopi Kapal Api karena dengan secangkir kopi Kapal Api memberikan semangat baru bagi saya. Selain itu ada banyak sekali manfaat kopi di antaranya untuk kecantikan.


Manfaat Kopi Bagi Kecantikan

Selama ini kopi kerap digunakan sebagai media perawatan untuk kecantikan. Inilah beberapa manfaatnya:
1. Kopi untuk masker wajah
Manfaat kopi banyak digunakan untuk pembuatan masker wajah pada salon-salon kecantikan. Kegunaannya menjadikan kulit kencang dan mengangkat sel kulit mati. kopi dapat digunakan sebagai krim anti mikroba untuk pembersih wajah.
2. Perawatan kulit kepala
Menurut penelitian kandungan kafein pada kopi menjadikannya sebagai anti kerontokan. Antioksidan di sini yang berperan aktif untuk menjaga kulit kepala.
3. Menyegarkan kulit tubuh
Manfaat kopi memaksimalkan pelepasan sel-sel kulit mati yang berdampak pada peremajaan kulit, sehingga kulit tampak selalu sehat dan bercahaya. Cukup gunakan scrub berbahan kopi untuk perawatan kulit secara teratur.
4. Kegunaan kopi untuk pedicure dan manicure
Manfaat bubuk kopi membantu membersihkan kuku hitam dan tumit kaki yang retak. Selain itu kopi ternyata juga dapat digunakan untuk meningkatkan kekencangan kulit tubuh serta untuk membantu menjaga penuaan dini.

Selain manfaat bagi kecantikan tersebut, kopi juga dipercaya dapat membantu mengatasi dan menjadi solusi berbagai keluhan seperti di bawah ini:
1. Kopi dapat menghilangkan stres dan depresi.
2. Kopi adalah teman santai dan kerja terbaik.
3. Kopi memberikan efek suasana liburan.
4. Kopi sebagai pasangan (“istri/suami”) kedua.
5. Kopi dapat digunakan untuk mengobati sesak nafas.
6. Aroma kopi memberi efek menenangkan.

Selain manfaat di atas, tentu kopi juga harus dikonsumsi dengan wajar MAKSIMAL 2 GELAS PER HARI agar khasiatnya dapat dirasakan secara maksimal karena kopi juga memiliki efek samping yang cukup berbahaya.

#KapalApiPunyaCerita

4 comments:

Maria Soraya said...

biarpun udah banyak merek kopi beredar, tapi kopi kapal api teteup juara, aku suka minum ini klo lagi butuh begadang dan klo abis makan jengki biar baunya keserap sama kopinya XD

Tika Samosir said...

Aku dulu maniak kopi setiap hari bisa 2-3 gelas. Tetapi setelah menikah semuanya perlahan-lahan di stop. Karena lagi program dan dilarang sama dokter. Jadi kangen ngopi lagi...

hida said...

Manfaat kopi untuk kecantikan bisa dicoba tuh mbak..Biasanya saya pakai untuk masker atau luluran. Suka sama baunya...

Hellofika said...

Ini kopi legend menurutku, dr zaman bapakku sudah ada.. Keren ya kalau sampai disukai beberapa generasi, tandanya kopi ini emang nikmat banget mbak