Selasa, 11 Agustus 2015

Manfaat Buah Naga

Memiliki anak yang tidak suka mengkonsumsi sayur membuat saya sebagai seorang ibu merasa khawatir. Saya menyiasatinya dengan memperbanyak memberikan buah untuk anak saya, salah satunya buah naga. Buah kaya manfaat ini mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dan dapat menambah kekebalan tubuh yang sangat penting di masa pertumbuhan anak saya.



Buah naga juga baik untuk para wanita yang sering dihinggapi rasa takut dengan penyakit kanker. Antioksidan phytoalbumin yang terkandung pada buah naga membantu pembentukan radikal bebas karsinogenik dalam tubuh. Buah naga juga  kaya serat, kalsium, fosfor, vitamin C dan vitamin B2 yang membantu mengeluarkan racun dan logam dari tubuh yang dapat menyebabkan kanker.

Ada banyak lagi manfaat buah naga bagi kita. Ayo makan buah naga agar keluarga kita selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...