Kamis, 05 November 2015

MOBIL 123.com Situs Jual Beli Mobil terbesar dan terpercaya


Senangnya bisa hadir dia acara BLOGGER GATHERING 4 November 2015, di TARTINE RESTAURAN FX SUDIRMAN besama mobil123.com. Acara dimulai tepat jam 11.00 di Pandu MC Cantik Marina atau marisa ya ? he he he maklum anak baru masih kurang fokus.

Di awali kata sambutan dari Country Manager www.mobil123.com Ibu Pc Gan yang datang dari malaysia, dengan logat nya yang khas. Singkat tapi sangat berkesan bagi saya, "saya suka saya suka".
Di lanjut kan Herni Wijaya selaku Head Of Sales dari mobil 123.com banyak wejangan.

                                                   Tanya jawab blogger dan Herni Wijaya
                                                Sumber foto twitter saya sendiri live tweet kemaren

Dari mulai berapa lama biasanya pembeli membutuhkan waktu sampai akhirnya memutuskan untuk membeli mobil.  Menurut Herni , biasanya rata rata pembeli membutuhkan waktu hingga 1,9 bulan atau hampir 2 bulan . Tapi sekarang membeli mobil tak perlu waktu yang lama karena ada mobil123.com yang memberikan kemudahan.

Di Mobil 123.com menyediakan mobil baru dan bekas juga motor baru dan bekas. Lebih dari 202.127 kendaraan yang di jual di Mobil123.com  pembeli bisa membeli  kendaraan seperti yang di inginkan berdasakan harga , type, dan merk mobil. Pembeli juga bisa membandingkan harga, maksimal 5 iklan bisa di bandingkan dalam satu waktu sekaligus. Di situs mobil123.com jika pembeli sudah menemukan kendaraan yang cocok, bisa langsung negosiasi dan bertransaksi dengan penjual.


Pesan dari Herni Wijaya berhati-hatilah untuk menghindari penipuan, oleh karena itu para penjual wajib upload identitas di mobil123.com

Di lanjutkan dengan tips aman mengemudi dari mbak Shintaries, yang aktif mengendara mobil dan sudah belajar mengendarai mobil sejak usia 16 tahun.

1. Tidak menggunakan Bahu Jalan
2. Tidak Menyalakan lampu Hazart
3. No Texting While karena bahaya sekali pegang HP sambil berkendara
4. Menggunakan sabuk pengaman pastinya.

                                         Tips aman mengemudi dari mbak Shintaries
                                      Sumber foto Izin pinjam hasil jepretan  Amelia Subarkah

Jam 12 di lanjutkan SEO sharing dari Rizky yang memberikan pengetahuan bagaimana agar website mendapatkan peringkat di google. Salah satu nya judul dan isi konten harus relevan, dan yang terpenting membahas topik hingga tuntas. Sangat bermanfaat sekali untuk saya yang masih harus banyak belajar.

                                                    SEO Sharing bersama Rizky
                                    Sumber foto dari twitter saya sendiri live tweet kemaren

Jam 01.00 break dulu untuk makan siang, kebetulan perut sudah keroncongan. Selesai makan siang acara lanjut games. Banyak hadiah dan asli bikin  "ngakak " melihat kelucuan para blogger yang di minta Akting ber ekpresi cool saat kendaraan nya mogok. Mengutip sebuah lagu blogger juga manusia gak harus jaim hehehe Peace. Pokonya seru dapat ilmu nya dapat happy juga, semoga the next saya bisa ikutan lagi acara seperti ini yang banyak manfaatnya bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...