Kamis, 21 Juli 2016

Grand Leadership Seminar Bersama John C.Maxwell (22 Juli 2016)

Pendiri Suara Kemenangan

Saya sepakat dengan Ibu Esra Manurung pendiri dari Suara Kemenangan (SK) yang mengatakan bahwa kedisiplinan harus dimulai dari keluarga masing-masing. Contohnya dalam hal membuang sampah, bersyukur saya sudah menerapkan hal itu pada keluarga saya. Kemarin saat mudik lebaran saya sempat kesal karena keponakan saya membuang tissue bekas sembarangan hingga mengotori halaman. Seandainya keluarga kakak sudah menerapkan kedisiplinan pada keluarganya tentu saya tak harus sering-sering menyapu halaman.
Sama halnya dengan kita yang berharap Jakarta bebas banjir, padahal kita masih membuang sampah sembarangan, dan membuang sampah di sungai / kali. Seandainya kita semua sudah mentaati peraturan mudah-mudahan kota Jakarta akan bebas banjir di musim penghujan.


Saya bertemu Ibu Esra saat press conference Grand Leadership Seminar bersama John Maxwell pada tanggal 19 Juli 2016 di ANZ Tower. Suara Kemenangan adalah organisasi yang didirikan oleh 7 orang  salah satunya Ibu Esra Manurung. Suara Kemenangan sadar bahwa perubahan-perubahan hanya bisa dimulai dari dalam diri sendiri. Sosok pemimpin dapat menjadi pintu untuk melakukan perubahan. Maka dari itu, SK mempunyai visi dan misi untuk membuat perubahan luas, akan mengundang salah satu pakar leadership terbaik di dunia asal Amerika Serikat ke Indonesia.
Jika biasanya artis luar negeri yang didatangkan ke Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa, pastinya jika untuk perubahan ke arah yang lebih baik akan mendapat sambutan yang sama.


Tentang John C. Maxwell
John C. Maxwell adalah pembicara dan penulis buku #1 New York Times bestselling yang  bukunya telah terjual lebih dari 25 juta ke seluruh dunia. John Maxwell  telah melakukan pelatihan terhadap pemimpin-pemimpin besar di dunia, termasuk di antaranya presiden di berbagai negara. John Maxwell juga dinobatkan sebagai pakar leadership paling berpengaruh versi Business Insider Magazine.
Masih mengutip dari perbincangan dengan ibu Esra  “SK mendukung Revolusi Mental yang diusung Presiden Joko Widodo. Kita sadar bahwa kepemimpinan dan mencetak pemimpin berkualitas bisa mendukung revolusi mental oleh karena itu kami menghadirkan salah satu orang di bidang kepemimpinan yang terbaik di dunia”.


Grand Leadership Seminar akan diselenggarakan pada esok hari tanggal 22 Juli di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.00. Grand Leadership Seminar akan terbagi menjadi beberapa sesi , yaitu 5 Levels of Leadership, Internasional Living, dan Laws of Growth yang merupakan buku-buku best seller dari John C. Maxwell. Peserta juga dapat berinteraksi langsung  pada sesi Q & A di akhir acara. Acara ini diharapkan dapat mencetak pemimpin-pemimpin baru untuk perubahan Indonesia. 
Tiket dapat dibeli secara online melalui www.indotix.com hingga esok hari saat acara berlangsung.
Harga ticket Diamond IDR 5.000.000
                    Platinum IDR 3.500.000
                   Gold       IDR 2.800.000
                   Silver      IDR 2.000.000
Sumber foto by email Marcha Nurliana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...