Kamis, 11 Agustus 2016

Liburan Ke Lembang


Perasaan baru kemarin liburan usai tapi sudah tidak sabar ingin liburan lagi. Ya biar tak gagal paham dan kurang piknik.  Liburan tak harus lama, 1 sampai 2 hari cukup, berarti cari yang masih di sekitar Jakarta. Jadi ingat tahun lalu pernah ke Lembang Bandung tapi berangkat pagi pulang sore, serasa kurang puas dan lebih lama di jalan.
Ada banyak sekali tempat wisata yang wajib dikunjungi di Lembang. Lembang adalah salah satu daerah tujuan wisata di Bandung , daerah wisata  yang dingin dan pemandangan yang sangat indah sehingga menjadi pilihan utama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Salah satu tujuan wisata di Lembang adalah Floating Market, tempat wisata ini bisa dikatakan unik, karena menyerupai pasar apung yang ada di Kalimantan. Tapi bedanya yang dijual di Floating Market bukanlah kebutuhan sehari-hari melainkan beraneka ragam kuliner lezat.
Tempat wisata ini sudah dibuka sejak Desember 2012, selain kita bisa menikmati beragam kuliner yang dijual di pasar apung dan pemandangan yang indah, kita juga bisa menyewa kano atau perahu bebek.
Ada beraneka makanan khas Bandung yang lezat dijual di sini dengan cara dijual di atas perahu yang berbaris rapi di tepian danau, tinggal pilih ada kentang goreng tornado, sate, surabi, martabak mini, ketan bakar dan duren bakar.  Bagi yang menyukai seblak dengan tambahan ceker  juga tersedia di sini. Untuk yang masih belum kenyang bisa menikmati  soto, sate, aneka mie, dan sayur asam.
Tak perlu khawatir mencari hotel di Lembang karena ada banyak sekali pilihan hotel dari Traveloka yang bisa kita cek di Traveloka dengan harga terjangkau. Dengan kemudahan aplikasi traveloka saya tak perlu bingung mencari hotel yang nyaman dan terjangkau di Lembang. Jadi ga sabar ingin segera liburan lagi ke Lembang.  Cara pembayaran pun sangat mudah tinggal pilih transfer antar bank.

Ada banyak sekali tempat wisata yang belum saya kunjungi seperti Tangkuban Perahu,  De’ Ranch Lembang, Air Terjun Maribaya, obyek wisata alam Taman Hutan Jaya Giri. Daripada kelamaan mikir ayuk kerja dulu biar uangnya banyak dan bisa digunakan saat liburan nanti.
Floating Market Lembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Selamat Tinggal Drama Mata Kering

  Waktu itu ceritanya hampir seharian menatap layar gadget, mataku sangat gatal semakin dikucek semakin gatal. Penasaran ada apa di bawah ke...