Selasa, 11 Oktober 2016

Wonderful Life

Nonton Bioskop bareng keluarga pasti seru, ada beberapa film yang dapat ditonton bareng keluarga. Salah satunya film Wonderful Life yang akan mulai tayang tanggal 13 Oktober 2016. Film keluarga yang berkisah tentang hubungan anak yang sangat relevan dengan masalah pengasuhan anak.
Film ini diangkat dari buku berjudul sama  karya  Amalia Prabowo yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Film Wonderful Life ini menghadirkan kisah sorang perempuan mandiri, tangguh dan cerdas yang menghadapi tantangan besar dalam hidupnya kala sang anak, Aqil divonis memiliki disleksia.
Hadir saat Press Conference di Café Brewekz yaitu Atiqah Hasiholan yang di film berperan sebagi Ibu Amalia Prabowo dan suaminya Rio Dewanto. Menurut Atiqah, karakter Ibu Amalia yang tegas sama dengan karakter Atiqah.
Film Wonderful Life diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko, Handoko Hendriyono, dan Rio Dewanto. Kolaborasi tiga produser kreatif ini dituangkan ke dalam bahasa gambar menjadi film yang sangat inspiratif oleh sutradara muda Agus  Makkie.
Pertanyaan dari salah satu blogger yang hadir apakah film ini mencontoh film India? Dijawab tegas oleh Rio “Film ini berbeda, Rio sendiri malah bisa dibilang tidak pernah menonton film India”. Ditambahkan oleh Atiqah terkadang masyarakat terlalu cepat mengambil kesimpulan.
Oleh karena itu bagi yang penasaran nonton film Wonderful Life, akan lebih seru nonton film ini bersama orang-orang tersayang. Film ini mengajak kita semua untuk membuat perubahan tak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang-orang di sekeliling kita.

SARIAYU MARTHA TILAAR UNTUK PEREMPUAN INDONESIA
Selama 46 tahun Sariayu Martha Tilaar mempercantik dan menginspirasi perempuan Indonesia. Oleh karena itulah untuk menguatkan peran pemberdayaan perempan Sariayu menggagas gerakan #bewonderfulmovement  yaitu gerakan holistik berkesinambungan yang diawali dengan dirilisnya film Wonderful Life.
Kerjasama Sariayu dengan Creative & Co dan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) yang menghasilkan film Wonderful Life. Kolaborasi ketiganya dipilih untuk saling bersinergi karena masing-masing memiliki kekuatan yang jika dikolaborasikan akan menghasilkan kerjasama yang saling mendukung. Sementara Sariayu menawarkan gagasanbesar lewat #bewonderfulmovement yang secara berkesinambungan fokus pada pemberdayaan dan perubahan kaum perempuan ke arah yang lebih baik. KPG menjadi penyambung suara yang cukup efisien untuk penyebaran informasi movement tersebut dan menarik serta menciptakan perempuan-perempuan dengan karya-karya inspiratif. Creative & Co sendiri menjadi penyedia konten kreatif, di mana kini Visinema menjadi bagian di dalamnya.
Sariayu percaya perubahan yang kecil sekalipun akan bisa membawa banyak manfaat serta membuat hidup lebih indah dan berarti. Dengan berlandaskan pada salah satu dari 4 pilar Martha Tilaar Group, yaitu  Empowering Women, #bewonderfulmovement akan menjadi gerakan berkesinambungan yang mengajak para perempuan Indonesia  untuk membuat perubahan dalam hidupnya:
·         Harapannya #bewonderfulmovement dapat menjadi gerakan pemberdayaan perempuan Indonesia yang menginspirasi lahirnya sosok perempuan berwawasan luas, mandiri, kuat dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Perempuan-perempuan  ini nantinya diharapkan dapat memotivasi, menjadi ‘agent of change’ dan cahaya terang bagi orang-orang di sekelilingnya, serta membentuk komunitas sendiri.

·         Harapannya komunitas ini akan loyal pada Sariayu dan bisa menjadi penggerak yang dapat memotivasi kelompoknya. Sariayu sendiri ke depannya akan memberikan pelatihan, pembinaan, partnership untuk teknis infrastuktur, perintisan dan pengembangan usaha, serta menjadi fasilitator gathering.
Selain Empowering Women, #bewonderfulmovement nantinya akan meluas ke 3 pilar lainnya dari Martha Tilaar Group, yaitu Beauty Green, Beauty Education  & Beauty Culture dengan merangkul sosok perempuan-perempuan inspiratif yang ada di tanah air.

Label
#Wonderfullifemovie
#wlmovie

#Emak2Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...