Selasa, 22 November 2016

Bursa Sajadah Berbagi Kepada Masyarakat Di Sekitar Outlet


Setiap ada kerabat atau tetangga yang pulang haji atau umrah sering diadakan acara syukuran, sebagai tanda syukur bisa kembali dengan selamat ke Indonesia. Pada akhir acara biasanya dibagikan oleh-oleh haji/umrah berbagai macam makanan khas seperti kurma, cokelat,  kacang arab. Oleh-oleh haji lainnya berupa suvenir perlengkapan sholat seperti sajadah, peci, tasbih, sorban dan lainnya. Sempat terpikir oleh saya  alangkah repotnya membawa oleh-oleh yang banyak. Ternyata semua oleh-oleh khas haji itu bisa didapatkan di Bursa Sajadah. Memang pernah saya dengar oleh-oleh itu bisa dibeli di Indonesia, tapi saya tak percaya sebelum melihat langsung outletnya. Setelah  hadir di acara Bursa Sajadah Berbagi pada tanggal 18 November 2016 lalu, saya baru yakin semua oleh-oleh haji dan umrah bisa dibeli di Bursa Sajadah.

Bursa Sajadah berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan


Bursa Sajadah Berbagi adalah bentuk kepedulian sosial Bursa Sajadah yang merupakan anak dari perusahaan SKV Group terhadap lingkungan masyarakat sekitar kantor dan outlet Bursa Sajadah. Kegiatan Bakti Sosial dengan tema SKV Group Berbagi dilakukan sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun  Pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani yang ke-67 tahun.


Acara bakti sosial dilakukan serentak  ke sejumlah panti asuhan di lingkungan sekitar kantor cabang dan outlet Bursa Sajadah yang tersebar di 7 kota yaitu Malang, Surabaya, Solo, Bekasi, Bogor, Bandung  dan Jakarta. Untuk acara SKV Group Berbagi di Jakarta berlangsung di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri yang beralamat di jalan Dr. Saharjo Bedeng / Swadaya III Jakarta Selatan.
Acara terlaksana dengan lancar walaupun cuaca mendung. Setelah kata sambutan dan doa bersama  oleh pengurus panti, dilanjutkan kata sambutan oleh Pak Raj yang mewakili Bursa Sajadah. Pak Raj mengatakan bakti sosial SKV Berbagi akan terus dilaksanakan setiap hari jumat ditujukan kepada kaum duafa yang berada di sekitar lokasi outlet Bursa Sajadah. Bantuan yang diberikan Bursa Sajadah berupa dana pembinaan, produk dan merchandise. Melalui program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang kami santuni, untuk membantu memenuhi kebutuhan keseharian mereka sekaligus menjalin silaturahmi dan menciptakan nilai kebersamaan.

                                             Bakti Sosial di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan Bursa Sajadah telah membuka layanan belanja online di www.bursasajadah.com. Dengan lebih dari  7000 produk yang bisa kita dapatkan di Bursa Sajadah. Keanggotaan juga diberikan Bursa Sajadah untuk membangun kemitraan dan hubungan yang sinergis dengan pelanggan yang tersebar di berbagai kota. Bursa Sajadah menjual perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji secara eceran maupun grosir seperti :
·         Aneka sajadah
·         Mukena
·         Baju koko
·         Kopiah peci
·         Kain ihram
·         Sabuk haji
·         Tasbih
Sedangkan oleh-oleh haji berupa :
·         Air zam-zam
·         Aneka kurma
·         Kacang-kacangan
·         Suvenir
·         Parfum

Setelah acara berbagi di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri selesai, saya dan teman-teman blogger mendapat kehormatan  diajak berkunjung ke outlet Bursa Sajadah yang berada di jalan Dr. Saharjo. Dari panti asuhan kami hanya berjalan kaki sebentar. Sampai outlet kami berkeliling dan belanja. Di lantai 1 aneka camilan oleh-oleh khas haji sangat lengkap dan beragam seperti cokelat, kurma, kacang. Sedangkan di lantai 2 ada berbagai perlengkapan haji seperti kerudung, pakaian muslim, semua ada di Bursa Sajadah. Betah berlama-lama di sini.

                                                      Oleh-oleh khas haji di Bursa Sajadah

Kami juga mencicipi oleh-oleh khas haji seperti cokelat kerikil, kurma keju almond, kurma madu wijen, kacang almond. Wah ternyata tidak harus menunggu ada kerabat yang pulang haji baru bisa mencicipi segala jenis makanan ini. Untuk yang mau berangkat umroh atau haji tidak perlu repot-repot membeli oleh-oleh di sana, fokus ibadah saja. Nanti oleh-olehnya beli di Bursa Sajadah. Langsung menghayal nanti kalau ada rejeki  untuk pergi umrah, saya cari oleh-olehnya di Bursa Sajadah saja. Tolong amin kan ya, he he he.

                                                          Kartu Keanggotaan Bursa Sajadah

Saya juga mendapatkan kartu keanggotaan yang bisa digunakan di seluruh outlet Bursa Sajadah. Dengan kartu keanggotaan ini, saya akan mendapatkan diskon 5% untuk produk makanan dan diskon 10% untuk produk pakaian. Keunggulan dari Bursa Sajadah adalah suasana outlet yang nyaman dan pelayanan yang baik dan ramah. Karena hari sudah sore saya segera pamit pulang dengan harapan dan doa semoga bisa pergi umrah dalam waktu yang tidak lama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...