Sabtu, 20 Mei 2017

Familia Urban Hunian Hijau Ramah Anak

Marketing Galery Familia Urban

Setiap kita pasti punya bayangan seperti apa rumah impian, saya sendiri mengimpikan rumah dengan halaman luas dan punya tetangga yang bisa diajak bersosialisasi. Lebih bersyukur lagi kalau tetangga punya anak seusia putri saya, sehingga mereka bisa belajar dan bermain bersama. Jadi ingat waktu saya kecil sering sekali bermain tepatnya ngobrol di atas pohon jambu dan belimbing. Pohon yang tidak terlalu tinggi tentu tidak berbahaya. Terkadang saya juga duduk di bawah rindangnya pohon mangga bersama teman-teman sebaya.
Tapi itu dulu, sekarang saya bersyukur dengan apa yang saya punya walaupun rumah dengan halaman yang luas belum dimiliki. Tanggal 18 Mei 2017 lalu saya berkesempatan ikut Blogger Gathering bersama Familia Urban. Apa itu Familia Urban? Berikut rangkumannya saya tuliskan.

Bapak Crishandono & Andris Sayoga

Familia Urban adalah kawasan hunian di Kota Bekasi tepatnya Mustika Jaya dan tidak jauh dari gerbang tol Bekasi Timur. Familia Urban akan dibangun di daerah seluas 176 hektar lengkap dengan pond atau danau buatan. Danau buatan juga berfungsi sebagai area wisata atau taman, begitu keterangan dari Bapak Crishandono Heswadhi (Manager Realty Familia Urban) saat blogger gathering dimulai.

Familia Urban ini dikembangkan oleh PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti) yang merupakan anak perusahaan dari PT Timah Persero Tbk. Jadi ga perlu khawatir dengan status tanah karena status tanah sangat jelas.


Dipandu oleh MC Yosh Aditya obrolan bersama Pak Crishandono Heswandhi dan Pak Andris Sayoga berlangsung seru dan menyenangkan, karena MC asli kocak, lumayan menghibur dan ga bikin ngantuk hehehe ketahuan suka ngantukan. Masih menurut Pak Crishandono “Konsep dari Familia Urban adalah hunian hijau, terbukti dengan langkah awal yang sudah dilakukan pada tanggal 29 April 2017 lalu dilakukan sebuah gerakan penghijauan bertajuk 1000 pohon Trembesi untuk Bekasi  bertepatan dengan peringatan Hari Bumi. Kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan bukti komitmen kami, bahwa Timah Properti tidak hanya membangun dan berbisnis, tapi juga memikirkan bagaimana kawasan Bekasi di masa mendatang. Dengan menanam 1000 pohon untuk Bekasi, kami berharap bisa berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di Bekasi, dan lebih dari itu kami turut menjaga Indonesia sebagi paru-paru dunia.”



Mengapa Pohon Trembesi?
Pohon trembesi dipilih karena berdasarkan pertimbangan pohon ini memiliki kekuatan untuk menyerap air yang cukup tinggi, serta memiliki daun yang cukup lebat sehingga sangat cocok untuk kegiatan penghijauan. Penanaman pohon trembesi dilakukan secara bertahap di titik-titik tepi jalan kawasan Familia Urban. Diharapkan beberapa tahun ke depan penghuni Familia Urban akan mendapatkan kawasan yang hijau dan rindang. Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Timah Properti mengajak anak-anak SD Mustika Sari Bekasi untuk bersama-sama menanam pohon sekaligus mengajarkan tentang perlunya menjaga kelestarian lingkungan sejak dini.

Berapa harga rumah di Familia Urban?
Famiia Urban mempunyai beberapa cluster yaitu:
·         Cluster Gayatri Chandria dengan luas bangunan 36m² dan luas tanah 72m²  harga mulai 380 juta.
·         Cluster Ganesha Kalyana dengan luas bangunan 40m² dan luas tanah 72m² harga mulai 450 juta. Cluster Ganesha Ararya dengan luas bangunan 45m² dan luas tanah 90m² harga mulai 540 juta.
·         Cluster Dharmawangsa Aruna dengan luas bangunan 60m²  dan luas tanah 90m²  harga mulai 670 juta. Cluster Dharmawangsa Niscala dengan luas bangunan 60m²  dan luas tanah 120m²  harga mulai 760 juta. Cluster Dharmawangsa Kayana dengan luas bangunan 69m² dan luas tanah 120m²  harga mulai 850 juta.

Berikut fasilitas pendukung yang ada di sekitar Familia Urban:
·         Kota Mandiri Residensial, Komersial dan CBD (Central Business District)
·         Akses Mudah (Kendaraan Pribadi dan Umum, Pembangunan LRT, Rencana Tol Cimanggis dan Cibitung)
·         Grand Metropolitan, Mall Metropolitan, Blue Plaza, BTC
·         Pendidikan: SMU 5 Tambun Selatan, SMK 3 Bekasi, SMUN 13 Bekasi, Universitas Trisakti
·         Kesehatan: Mitra Keluarga Bekasi Timur, Hermina Grand Wisata, RS Permata Bekasi

Setiap cluster di Familia Urban juga akan dilengkapi CCTV selama 24 Jam agar keamanan terjaga, dan kabelnya dipasang secara under grown. Selain itu juga layanan Triple Play sudah terkoneksi langsung dan tinggal bayar tiap bulan ya.
Menurut Andris Sayoga sebagai Sales Manager Familia Urban ”Untuk transaksi pembelian bisa dengan cara hard cash, cicilan bertahap, bisa juga dengan pola KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Untuk program KPR, Timah Properti telah bekerjasama dengan beberapa bank nasional dengan angsuran dan bunga yang terjangkau bagi masyarakat pekerja. Semoga Familia Urban bisa menjadi kawasan yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga yang menginginkan tempat tinggal yang ramah anak, aman dan hijau.

Oiya harga akan segera naik tanggal 21 Mei 2017, informasi lengkap bisa datang langsung atau hubungi:
PT Timah Karya Persada Properti
Jalan Gatot Subroto, Komplek Timah No.21
Tebet, Jakarta Selatan 12820
Telepon 021-830 6844

Marketing Gallery Familia Urban
Jalan Mandor Demong, Mustika Jaya
Bekasi Timur 17157
Telepon 0813 1777 1171

Facebook: @familiaurbanbekasi
Twitter: @familia_urban

Instagram: @familia_urban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...