Rabu, 30 Agustus 2017

"Bebaskan Langkah, Tetap Syariah"

Press Conference pada sore hari
(foto Mba Alida)

Masih ingat dengan Asuransi FWD Life yang pernah saya tulis, dimana kita bisa memilih sendiri agen dan menentukan waktu bertemu sesuai dengan yang kita inginkan Klik Disini. Kali ini FWD Life berkolaborasi dengan Hard Rock FM mempersembahkan FWD Fashion Rocks bertema ‘Bebaskan Langkah, Tetap Syariah’. FWD Fashion Rocks adalah sebuah revolusi pagelaran fashion show yang memadukan pagelaran musik dan busana. Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran Sarinah Thamrin pada tanggal 25 Agustus 2017 ini terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah FWD Life yakni: Bebas Ikhtiar dan akan menampilkan karya anak bangsa dari desainer ternama Indonesia, Barli Asmara. Pada acara ini nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan scrarf eksklusif hasil karya Barli Asmara yang merepresentasikan perlindungan optimal untuk nasabah dalam berasuransi.


Saat press conference 
(📷 Mba Alida)


Konsep acara ini merupakan komitmen FWD Life dan Hard Rock FM dalam menghadirkan acara yang berkualitas, inovatif dan mendukung FWD Life dalam meraih visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar.

Rudi Kamdani (No 2 dari kanan)
( 📷 Mba Alida)

Sebelum acara Fashion Rocks berlangsung terlebih dahulu diadakan press conference bertempat di Hotel Akmani, Jakarta Pusat. Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani menjelaskan bahwa FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia. “Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini”, jelas Rudi.

Sigit Prabowo & Barli Asmara


Sedangkan Sigit Prabowo, Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division yang juga hadir saat press conference mengatakan bahwa FWD Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, dimana kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock akan menciptakan khasanah baru di dunia entertainment. “Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program-program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta. Musik dan fashion akan selalu menjadi dua hal yang tak terpisahkan, sejalan dengan passion kami dan juga merupakan beberapa passion terbesar dari nasabah-nasabah FWD Life. Karya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi positif bagi desainer muda bertalenta di Indonesia guna mewujudkan cita-cita menjadi yang terdepan di industri fashion tingkat dunia”, jelas Sigit.

Andien juga tampil saat Fashion Rocks
(📷 Twitter FWD Life)


Pada malam harinya acara Fashion Rocks dimulai sejak pukul 20.00 dan dibuka oleh para penyiar Hard Rock FM. Selanjutnya The White Shoes and The Couple Company tampil menyanyikan lagu serta koreografi Edwan Handoko dan stylist Ajeng Svastiari. Dilanjutkan lagu kedua dan ketiga sekaligus  parade fashion show. Hadir juga Star and Rabbit menyanyikan tiga lagu, dan di lagu kedua dan ketiga bersamaan dengan parade fashion show. Andien juga hadir dengan suaranya yang khas, bernyanyi dengan diikuti parade busana modern dan santun karya Barli Asmara yang terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah FWD Life BEBAS IKHTIAR dengan tema ‘Bebaskan Langkah, Tetap Syariah’.

Hasil lelang akan diberikan kepada yang membutuhkan
(📷 Mba Alida)

FWD Life berdiri sejak tahun 2013, dan telah mendapat izin pendirian unit syariah pada 14 Juli 2015. FWD Life sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Produk-produk yang ditawarkan adalah:
  • Asuransi yang dikaitkan dengan investasi
  • Asuransi berjangka individu dan kumpulan
  • Asuransi kecelakaan diri individu dan kumpulan
  • Asuransi kesehatan kumpulan

Busana rancangan Barli Asmara

Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui WWW.FWD.CO.ID 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Kompetisi PRAJA 2019

Halo semua, siapa yang sejak Sekolah Dasar (SD) sudah kenal Koperasi? Dari kecil saya sudah tidak asing lagi dengan Koperasi, yang pali...