Sabtu, 23 Desember 2017

Penghargaan Rekor MURI Untuk Popok Dewasa Confidence


22 Desember 2017. Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia. Senangnya bagi yang masih punya ibu, semoga ibu sehat selalu. Ngomongin soal Ibu yang sudah tak muda lagi, atau biasa disebut lansia, tanggal 20 Desember 2017 lalu saya hadir di acara persembahan dari popok dewasa Confidence yaitu kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah Yang Terbaik”. Acara yang dikemas sangat menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia senior.


Acara dihadiri oleh ibu-ibu usia senior dari berbagai komunitas yang masih lincah, terbukti mereka senam dengan percaya diri. Dilanjutkan dengan games seru yang dipandu oleh MC cantik. Hadir juga Dewi Yull bersama putranya Surya.

Pada sesi talkshow kesehatan penjelasan dari dokter tentang menurunnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil (inkontinesia urine) pada lansia yang seringkali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga membuat tidak nyaman beraktivitas.

Apa itu Inkontinensia

Penderita Inkontinensia

Gejala Inkontinensia Urin

Penyebab Inkontinensia urin 

Cara menangani Inkontinensia

Apa saja gangguan inkontinensia urine?
Inkontinensia urine adalah salah satu gangguan dalam sistem urine, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih. Adapun tipe-tipe Inkontinensia Urine sebagai berikut:
  • Overflow, yaitu urine dalam kandung kemih sudah terlalu penuh, gejalanya rasa tidak puas setelah berkemih karena urine sedikit keluar dan pancarannya lemah.
  • Stress, saat batuk, tertawa, atau bersin, urine akan keluar karena terjadinya peningkatan tekanan dalam perut.
  • Urge, ditandai dengan ketidakmampuan menunda berkemih setelah sensasi berkemih muncul, karena otot kandung kemih (otot destrusor) tidak stabil.

Untuk mengatasi masalah di atas, penggunaan popok dewasa adalah solusi tepat mengatasi semua problem inkontinensia urine. Untuk memilih popok dewasa, yang terpenting adalah sudah teruji secara klinis dan aman digunakan sehingga tidak menyebabkan iritasi kulit.
Confidence popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih penghargaaan:
  • TOP Brand selama 6 tahun berturut-turut.
  • Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut.



Confidence sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive dan telah tersertifikasi halal. Confidence memiliki dua tipe, tipe perekat untuk yang sakit dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif. Keunggulan tipe perekat adalah popok dewasa pertama di Indonesia dengan tiga inovasi yaitu:
  • Lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain dan bersirkulasi udara.
  • Mengandung ekstrak Aloevera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi.
  • Memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering.
Sedangkan popok dewasa tipe celana Slim & Fit  mempunyai keunggulan seperti menggunakan celana dalam biasa. Membuat orang yang menggunakannya lebih percaya diri.


Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI

Popok dewasa Confidence baru saja mendapatkan Rekor MURI untuk testimoni terbanyak, yaitu 10.000 testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa. Hadir juga saat acara Ketua MURI Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada Confidence diwakili Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia Nirma Sofiawati di Balai Kartini, Jakarta.

Jaya Suprana mengapresiasi pencapaian yang diraih PT Softex Indonesia melalui produk popok dewasa Confidence. Dewi Yull yang hadir saat acara juga mengatakan kehadiran Confidence ini sangat membantu dirinya beraktivitas. "Karena sering ke daerah-daerah, saya sering menggunakan Confidence dan itu sangat membantu apalagi toilet bersih jarang dijumpai di perjalanannya".

Untuk mencapai rekor tersebut PT Softex Indonesia melakukan promosi lewat berbagai media sejak beberapa bulan lalu. "Selama periode Juni - Oktober 2017 para konsumen popok dewasa Confidence mengirimkan testimoninya lewat website kami di www.confidence-adultcare.com", terang Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia.

Ibu Nirma berharap Confidence bisa menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi, sehingga tahun depan pihaknya menargetkan penjualan produk bisa mencapai 50% di atas tahun ini.

Di akhir acara Dewi Yull kembali menyanyikan lagu yang berhasil membuat seluruh undangan ikut bernyanyi. Tak lupa berbagai hadiah door prize dibagikan dan ada juga pengumuman pemenang lomba kontes Instagram. Menurut salah satu lansia yang hadir, dia sangat senang dengan acara ini, diundang dan difasilitasi bus antar jemput oleh Confidence. Kalau teman-teman di rumah bagaimana? Jika masih ada ibu-ibu yang punya masalah dengan inkontinensia urine jangan lupa ya “Untuk Orang Tua Berikanlah Yang Terbaik”.

Oh iya jangan lupa ikutan kontes Kado Terbaik di Hari Ibu di Facebook Confidence Adult Care. Untuk info lengkapnya di bawah ini.


Jangan lupa follow media sosial Confidence:
Facebook : Confidence Adult Care
Website : www.confidence-adultcare.com

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...