Minggu, 24 Desember 2017

PRUmedical network Layanan Inovatif Untuk Kenyamanan Rawat Inap


Apa kabar semua, bagaimana persiapan liburan akhir tahunnya? Sudah bertemu sanak saudara di kampung halaman, atau liburan akhir tahun di Jakarta saja. Di manapun liburannya jangan lupa jaga kesehatan ya. Ngomongin kesehatan jadi ingat anaķku pernah 2 kali dirawat di rumah sakit. Ngerasain susahnya nyari kamar untuk rawat inap. Yang pertama waktu usia 1,5 tahun anakku dirawat karena DBD, setelah beberapa jam baru dapat ruang rawat inap. Yang kedua waktu usia 7 tahun karena ada masalah pencernaan, juga sempat dirawat dan itu setelah lebih dari 8 jam baru dapat ruang rawat inap. Sedih sekali kalau ingat itu. Tapi sekarang ada berbagai kemudahan salah satunya akan saya bahas di bawah ini. Bukan berarti kita ingin sakit ya, hanya saja sakit itu terkadang tidak dapat dihindari.


Pastinya kita selalu berdoa dan berharap dijauhkan dari segala penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, stroke, tumor ataupun kanker. Tapi alangkah baiknya kita punya perencanaan keuangan, salah satunya dengan berasuransi untuk perlindungan bagi keluarga kita. Berikut ini salah satu asuransi kesehatan dengan berbagai keunggulan dari Prudential Indonesia.

Peresmian PRUmedical network
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada tanggal 16 November 2017 lalu telah meresmikan PRUmedical network, yaitu jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap, yang saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

Keunggulan PRUmedical network:
  • Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
  • Fasilitas tambahan untuk keluarga yang menunggu, untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien. Dukungan lainnya berupa perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti bantal, boneka, voucher makan.

Asuransi Kesehatan 

Seperti yang dikatakan Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch, “Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan eksklusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Kami merasa senang dapat bermitra dengan empat rekanan kami yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, namun juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang berfokus pada memulihkan diri. PRUmedical network merupakan wujud nyata komitmen kami dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia”.

PRUmedical network diperkuat layanan unggulan Prudential Indonesia yang sudah terlebih dahulu hadir yakni:
  • PRUhospital friend
  • PRUhospital line

PRUhospital friend yang sudah hadir di sejumlah rumah sakit merupakan petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap.

PRUhospital line merupakan layanan alternatif, berupa saluran telepon khusus, yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital friend.

Rumah Sakit yang bekerjasama




Latar belakang dibentuknya PRUmedical network adalah seiring meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas. Karena itu PRUmedical network hadir dengan inovasi dan berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk  informasi lengkap like fanpage Prudential dan kunjungi  Rawat Inap

12 komentar:

  1. Wah makin banyak ya rumah sakit yang bekerjasama dengan asuransi ya mbaa :)
    Mantaap bangeet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sangat membantu bagi pasien rawat inap mencari kamar.

      Hapus
  2. Wahh ada 42 Rumah Sakit bonafit yang ada di seluruh Indonesia yaa, aku jadi penasaran sama inovasi terbaru dari Prudential.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget ya..sangat memberi kemudahan.

      Hapus
  3. rumah sakit yang bekerja sama banyak ya mba, Emang kalau asuransi kesehatan itu penting sih ya.. untuk menjaga di masa yang akan datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups mba kita berdo'a ya semoga sehat selalu ya..a

      Hapus
  4. Dengan inovasi dan berbagai layanan dari asuransi ini semakin mudah ketika harus klaim rawat inap & berbagai pengobatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba biasanya kalau keluarga yang dirawat suka panik, kalau ada kemudahan begini kan jadi sangat membantu.

      Hapus
  5. Pas sekali ya jika RS kerja sama dengan asuransi, biar klaim nggak ribet. Meskipun gakpernah bayangin pengensakit,paling tidak lebih aman jika pakai asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk berjaga-jaga mba , tapi kita berdoa semoga sehat selalu.

      Hapus
  6. Jadi lebih mudah ya ikut pru, pelayanan nya juga keren semua jd terjamin. Sehat terus ya mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.