Jumat, 30 Maret 2018

Bayar BPJS Kesehatan Secara Online


Alhamdulillah masih diberi kesehatan hingga hari ini. Setelah hampir 2 bulan lalu melahirkan, jadwal tidur dan istirahat saya mulai normal kembali. Setelah melahirkan anak kedua yang saya ingat membuat akte kelahiran si kecil. Selain itu saya juga berniat mendaftarkan BPJS si kecil, karena BPJS sangat penting walaupun kita berharap agar selalu sehat.

Kita bisa mendaftar secara offline maupun online, dan ada beberapa dokumen atau berkas umum yang perlu Anda persiapkan yaitu:
  • Kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, atau Paspor)
  • Kartu Keluarga atau KK terbaru.
  • Buku nikah bagi yang sudah menikah.
  • Fotocopy buku tabungan sebagai penanggung biaya.
  • Pas foto ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar.

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting yang harus dimiliki dalam hidup. Sehat menjadi modal utama untuk menikmati hidup. Sebab sebanyak apa pun kekayaan yang dimiliki, seindah apa pun hidup yang dijalani, selama apa pun usia, akan terasa sia-sia jika hidup dalam penderitaan penyakit tertentu. Sayangnya kondisi tersebut banyak dihiraukan oleh sebagian masyarakat. Gaya hidup yang dijalani sebagian masyarakat pun cenderung tidak sehat. Konsumsi makanan sembarangan, minimnya olahraga, atau kurangnya kesadaran untuk hidup sehat menjadi kondisi yang begitu mudah ditemukan. Kesadaran biasanya baru muncul kemudian, ketika sudah benar-benar terserang penyakit yang mematikan. Tak hanya berbahaya dari segi kesehatan, kondisi terserang penyakit tersebut juga harus dipersiapkan dengan baik dari segi keuangan. Pemerintah tahu betul akan kondisi ini dengan menghadirkan program BPJS Kesehatan. Dengan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan secara rutin setiap bulannya, seseorang dapat memperoleh jaminan pengobatan penyakit dengan biaya yang lebih bersahabat. Blibli.com hadir sebagai toko online yang memudahkan Anda untuk membayar iuran BPJS Kesehatan online.

Bayarkan Iuran BPJS Kesehatan Kepada Orang Terdekat
Tak bisa dipungkiri, penyakit merupakan sebuah keniscayaan, di mana usia begitu menentukan. Semakin tua usia seseorang akan semakin mudah seseorang terserang berbagai penyakit. Tak heran jika orang tua begitu rentan terserang penyakit. Sebagai sosok yang begitu berharga dalam hidup seseorang, kesehatan orang tua pun menjadi penting untuk diperhatikan. Apabila terserang penyakit tertentu, tentu harus segera dilakukan tindakan pengobatan, seperti membawa orang tua ke klinik atau rumah sakit tertentu. Yang menjadi masalah kemudian ketika orang tua tinggal jauh dari anaknya. Untuk itulah penting bagi seorang anak untuk mendaftarkan orang tua dalam program BPJS Kesehatan. Apalagi, pembayaran tagihan BPJS Kesehatan kini terasa semakin mudah dengan keberadaan Blibli.com. Di Blibli.com Anda dapat membayar iuran BPJS Kesehatan online. Tak hanya lebih mudah dalam proses, Anda juga dapat membayar BPJS Kesehatan murah di Blibli.com.




Persiapkan Hal Yang Tak Terduga Dengan Bayar Iuran BPJS Kesehatan Online
Biaya pengobatan semakin hari semakin mahal. Apalagi jika yang diderita penyakit yang dikenal menghabiskan biaya pengobatan yang banyak. Untuk mengantisipasi kondisi tersebut, penting untuk menjalani program BPJS Kesehatan. Anda dan keluarga termasuk peserta BPJS Kesehatan? Yuk bayar iuran BPJS Kesehatan mudah di Blibli.com. Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di Blibli.com begitu mudah. Kita hanya perlu memasukkan nomor peserta BPJS Kesehatan, memasukkan periode tagihan yang ingin dibayarkan, untuk kemudian membayar tagihannya. Apalagi bayar BPJS Kesehatan murah di Blibli.com pun terpercaya dan aman. Pastikan kesehatan Anda dan keluarga terjamin dengan bayar iuran BPJS Kesehatan online di Blibli.com. Klik Bayar BPJS untuk info lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...