Senin, 24 September 2018

Predator Helios Special Edition


Kabar gembira nih untuk kita semua, bukan buah manggis kini ada ekstraknya. Tapi ini lho mau berbagi info bahwa tanggal 18 September 2018 lalu. Predator Helios 300 (PH 315-51) Special Edition, sebagai bagian dari keluarga Predator Helios Series, diluncurkan untuk pasar Indonesia. Predator Helios ini cocok sekali untuk para gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain elegan dan modern nan gaya. Desain Predator Helios terlihat sangat indah dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overlock, AeroBlade 3D Fan untuk kenyaman bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade.

Hadir sebagai narasumber pada saat launching Predator Helios 300 Special Edition yang berlangsung di Plaza Senayan Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia. Herbet Ang mengatakan “Kehadiran Predator Helios Special Edition ini merupakan salah satu terobosan fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia”.

Herbet Ang dan Yohan Wijaya

“Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan  desain, kami yakin Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga content creator yang menginginkan laptop dengan kinerja handal dan desain menawan”.

“Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pasifik, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagi segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton, dan Predator Helios”.

Perpaduan Desain dan Performa
Dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dengan kinerja komputasi yang impresif, Predator Helios 300 Special Edition mampu menampilkan ultra smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inch dengan refresh rate 144Hz. Refresh rate yang cepat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman game dan multimedia yang mengagumkan. Hal ini didukung oleh prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang dapat di-overlock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB dan RAM DDR4 hingga 32 GB.


Predator Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan 8GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Intel optine memory mempercepat waktu loading pada games dan aplikasi, akses menuju informasi dan meningkatkan respon sistem secara keseluruhan. Sebagi tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73Gbs ketika menggunakan saluran 160 MHz (2×2 802.11ac, dual-band 2.4GHz & 5GHz).

Teknologi Thermal AeroBlade 3D Fan mampu membuat laptop 35% lebih dingin
Predator Helios 300 Special Edition juga memiliki ultra-thin AeroBlade 3D fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan di aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk. Sistem pada AeroBlade 3D fan dapat mengoptimalkan aliran udara pada perangkat yang memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas yang lain melalui sofware Predator Sense.

Melalui aplikasi predator sense kita dapat mengatur penggunaan dengan tiga metode:
  • Coolboost mode: untuk permainan game yang berat, rendering, streaming, dan konsumsi video yang panjang.
  • Normal mode: untuk kebutuhan produktivitas seperti Microsoft Office.
  • Silent mode: untuk web browsing dan chatting online.

Backdoor Compartment
Acer melengkapi Predator Helios 300 Special Edition dengan backdoor compartment untuk memberikan  kemudahan upgrade pada pengguna. Melakukan upgrade hardware (memori, SSD, dan HDD) kini bisa dilakukan sendiri berkat adanya pintu kompartemen khusus, hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing. Kompartemen ini terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware.

Predator Warriors

Pada saat acara pelucuran tanggal 18 September 2018 lalu, Acer Indonesia yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 1976, juga memperkenalkan Jeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto sebagai Predator Warriors. Ketiganya merupakan figure ternama di dunia gaming Indonesia yang dengan bangga bergabung bersama Predator Gaming Indonesia dan mendukung perkembangan di Indonesia. Acer juga sudah hadir di lebih dari 160 negara. Untuk info lengkapnya kunjungi www.acer.com. Atraksi predator warriors di panggung benar-benar keren dan seru.

Harga Predator Helios
Dengan harga Rp 28.499.000,- kita sudah bisa membawa pulang Predator Helios 300 Special Edition. Sekarang sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia. Harga tersebut di atas sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack edisi spesial.

Jadi mupeng (muka pengen) Predator Helios, baiklah kita usaha lebih giat supaya bisa punya laptop keren edisi spesial ini.

3 komentar:

  1. Wih. Kaget aku mbak. Namanya sangar: Predator ternyata kemampuannya juga gahar..mantaab

    BalasHapus
  2. Predator emang keren banget kapaakapayg luar biasa bikin ngiker😍😍

    BalasHapus
  3. Keren mba laptop nya,, harganya juga masih lumayan di pasaran,, pengen punya tapi duitnya belum ngumpul....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Melatih Motorik Si Kecil dengan Kegiatan Sehari-hari

Kemasan praktis dibawa Halo buibu apa kabar? Tak terasa sudah akhir tahun. Pastinya buibu pada sibuk mempersiapkan liburan bersama k...