Senin, 18 Maret 2019

Tinggal di Apartemen Senyaman Tinggal di Rumah


Halo apa kabar? Semoga sehat selalu bagi yang sedang di rumah ataupun yang sedang berada di tempat kerja. Oh iya ngomongin soal rumah atau tempat tinggal, saya punya kabar gembira untuk semua. Bukan buah manggis kini ada ekstraknya. Tapi kabar gembira tentang YukStay. Apa itu YukStay? Ayo kita cari tahu.




YukStay adalah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia teman-teman. Tinggal di apartemen mengapa tidak? Karena YukStay berusaha menyediakan apartemen yang jauh dari stigma negatif dan dijamin ga ribet. Dengan tagline “Home Away From Home” YuKStay berdedikasi untuk menyediakan tempat tinggal di apartemen senyaman tinggal di rumah.

YukStay Menjadi Solusi
Bagi para owner apartemen yang memiliki apartemen kosong jadi bisa disewakan di YukStay. YukStay bisa menjadi solusi untuk para young profesional untuk mendapatkan tempat tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Akan segera hadir di dekat Cileungsi. Jangan khawatir apartemen YukStay berada di dekat jalan besar.


Oh iya YukStay memiliki 3 jenis produk yaitu:
Apartemen whole unit yaitu sewa apartemen seluruh ruangan alias satu unit dengan perabotan lengkap. Living room berisi televisi, sofa, meja. Kitchen berisi kompor gas, meja, kulkas. Kamar berisi tempat tidur, meja belajar, lemari dan private bathroom.

Apartemen coliving, yaitu konsep tinggal di apartemen dengan sharing dengan tenant yang lain. Sharing yang dimaksud yaitu penyewa bisa tinggal di kamar private lengkap dengan segala perabotan di dalamnya, namun untuk living room, kitchen, bathroom, dan balkon bisa dinikmati seluruh penyewa yang ada dalam satu unit. Untuk sistem pembayaran, penyewa cukup membayar harga satu kamar.

Produk YukStay yang ketiga yaitu kosan dengan nama YukStay home Sewa Kost Bulanan. Kosan yang super nyaman tersedia living room, private bathroom dan parkir. Cocok untuk para mahasiswa karena dekat dengan kampus mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, Serpong dan Depok dengan harga terjangkau.

Nah bagi teman-teman yang sedang mencari apartemen dengan kategori wilayah, harga, dan tipe kamar baik whole unit, coliving atau kosan langsung saja kunjungi website Sewa Kost Jakarta Barat  melalui aplikasi, yang bisa diakses dengan cara mendownloadnya di Google Playstore dan Appstore.

Keuntungan Tinggal di Apartemen
Mudah dijangkau karena biasanya lokasi apartemen sengaja dibangun di lokasi yang mudah dijangkau oleh semua orang dan berada di lokasi strategis di dalam kota. Tak perlu lewat gang sempit dan aman dari tingkat kejahatan seperti begal atau copet.

Fasilitas apartemen yang lengkap. Sudah beberapa apartemen yang saya kunjungi, memang tersedia berbagai fasilitas yang lengkap dan sangat dibutuhkan oleh calon penghuninya nanti. Apa saja fasilitas yang biasanya tersedia? Minimarket, kolam renang, joging track, taman, cafe, restoran. Meskipun tidak semua memiliki fasilitas yang sama, fasilitas ini disediakan untuk para penghuni agar merasa nyaman. Yang pasti apartemen YukStay memiliki pool dan gym.

Lebih praktis karena jika kita punya rumah besar pasti kesulitan membersihkannya. Seperti rumah di kampung saya Sumatera Selatan. Rata-rata rumah panggung atas bawah. Rumah lebih sering berdebu karena sulit dan tak ada waktu membersihkannya. Kebalikan dengan apartemen yang minimalis sangat mudah dibersihkan. Sedangkan perawatan saluran pembuangan dan sirkulasi udara sudah diķelola pengurus apartemen.

Keamanan terjamin karena pastinya hanya penghuni yang punya akses masuk ke area apartemen, selain itu petugas atau pengelola. Petugas keamanan 24 jam sehari dan ada camera cctv yang dipasang di titik tertentu sehingga dapat menjangkau semua area apartemen.
Nah sekarang teman-teman ga perlu bingung kan bagi yang butuh tinggal di apartemen. Langsung saja klik YukStay siapa tahu ketemu yang cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...