Kamis, 26 September 2019

Traveloka Xperience Bikin Liburan Jadi Asik



Senang sekali seiring berkembangnya teknologi semua menjadi mudah. Sekedar cerita pengalaman saya sekitar 20 tahun lalu, buset jaman dulu banget ya. Gak apa-apa biar adik-adik milenial tahu kalau kita tu harus banyak bersyukur jaman sekarang biar gak banyak mengeluh. 

Ceritanya waktu itu saya merantau di salah satu pulau yang sangat indah. Saat tiba waktunya ingin mudik, bingung gaes, bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat. Harus meluangkan waktu khusus untuk mencari tiket, sedangkan saya bekerja 12 jam. Berangkat pagi pulang malam, berangkat malam pulang pagi. 

Pernah juga saya langsung ke Bandara pas hari keberangkatan, hmmm gak ada tiket yang tersisa gaes, sedangkan saya harus masuk kerja besok. Akhirnya setelah panik ada calo yang menawarkan tiket dengan harga tinggi, ya sudahlah daripada bolak balik bandara yang cukup jauh dari rumah saya. 

Pastinya pengalaman saya gak akan terjadi di jaman sekarang, karena sudah ada Traveloka. Apalagi sekarang  Traveloka semakin berinovasi dengan melengkapi produk dan layanan untuk travel dan lifestyle yaitu Traveloka Xperience. Melalui Traveloka Xperience kita bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan juga gaya hidup di Asia Tenggara. 




Traveloka Xperience
Melalui Traveloka Xperince #XperienceSeru kita bisa menemukan berbagai pilihan hiburan dengan kategori:
  • Atraksi  
  • Bioskop 
  • Event 
  • Hiburan
  • Spa dan kecantikan
  • Taman bermain
  • Transportasi lokal
  • Tour
  • Makanan dan minuman
  • Olahraga 
  • Pelengkap travel 
  • Kursus dan workshop 


Selain itu ada banyak keunggulan Traveloka Xperience di antaranya: 
*Kita bisa menikmati ribuan pengalaman wisata lokalmaupun di seluruh dunia sesuai dengan minat masing-masing. Mulai dari konser, film, spa, taman hiburan, hingga tour wisata dan beragam aktivitas lainnya.

*Didukung oleh metode pembayaran sesuai kebutuhan. Gunakan TravelokaPay untuk memesan sekarang, bebas atur pembayaran kemudian. 

*Proses pemesanan yang cepat dan praktis bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

*Juga customer service yang aktif selama 24 jam dalam 7 hari. Untuk semakin memudahkan para pengguna, semua layanan tersedia dalam 6 pilihan bahasa.

*Saat membuka aplikasi Traveloka Xperience kita juga bisa melihat rekomendasi tempat wisata yang siapa tahu cocok, atau juga destinasi wisata yang sedang trend baik lokal maupun mancanegara. 

#XperienceSeru Pilihanku
Karena saya punya anak-anak pastinya untuk sementara saya memilih taman bermain. Nah begitu saya klik fitur taman bermain ada 3 pilihan yaitu: 
  • Tempat bermain anak
  • Arcade 
  • Trampolin 

Karena anak saya masih kecil, saya pilih tempat bermain anak. Disini saya melihat berbagai pilihan tempat bermain anak. Tapi saya pilih lokasi terdekat, yaitu Tiket Kereta Api TMII dengan harga Rp 20.000 setelah diskon dari harga Rp 25.000. Lumayanlah ya bagi emak-emak modis (modal diskon). 

Ada banyak pilihan mau tempat bermain anak yang populer atau yang sedang trend pokoknya Traveloka memang memberikan semua apa yang kita inginkan. Jadi harus semangat cari uang nih supaya bisa selalu Xperience Seru bersama keluarga. 

Aplikasi Ini sangat bermanfaat karena tidak bisa dipungkiri hidup di kota besar dengan kemacetan, polusi udara membuat saya terkadang mudah lelah (stres), saya butuh banyak hiburan. Sekedar nonton bioskop atau menginap di hotel bersama keluarga.

Sebagai pecinta kuliner saya juga penasaran dengan kategori makanan dan minuman. Ada beragam pilihan kuliner di kota domestik. Untuk yang sedang berkunjung ke kota lain juga ada pilihan oleh-oleh untuk dibawa pulang. Bagi yang sedang ke mancanegara juga ada pilihan hidangan internasional dan restoran di mancanegara. Bahkan makanan unik di suatu negara hingga seluruh dunia juga bisa kita ketahui melalui Traveloka Xperience. 


Untuk yang suka promo, kebetulan sekali nih, khusus transaksi tanggal 25-29 September 2019, sedang ada promo sampai dengan 80% untuk berbagai atraksi dalam negeri, juga produk tour, spa dan kecantikan, dan taman bermain. Dan bagi pengguna PayLater ada tambahan diskon sampai dengan Rp 200.000. 

Dengan adanya Traveloka Xperience ini saya tak perlu khawatir kehabisan tiket ketika sampai bioskop. Saya juga bisa mencari berbagai pilihan taman bermain untuk anak-anak saya. Bagaimana dengan kalian? Yuk liburan bareng.

2 komentar:

  1. Gak cuma utk liburan, capek seharian kerja, malamnya langsung pijet di spa kesayangan.. Besoknya fresh lagi. Tercintah lah ini traveloka xperience.

    BalasHapus
  2. Seru ya sekarang ada Traveloka Xperience. Dan Traveloka Xperience ini cocok banget untuk aku yang suka nonton film di bioskop. Btw, salam kenal ya,kak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Kegiatan Menyenangkan Bersama Anak & Culinary Schools

  Culinaryschools.org Punya anak usia 6 tahun sedang aktif aktifnya, anakku paling suka bermain bersama teman. Terkadang teman-temannya berm...