Sabtu, 22 Mei 2021

Bermain & Mengenal Biota Bawah Laut



Banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan bersama si Kecil di rumah. Salah satunya Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium. Seru banget lho berwisata virtual dunia bawah laut sambil mengenal keajaiban biota laut. Mau tahu caranya nanti saya tulis di bawah ya. 


Teman teman juga bisa berwisata virtual di bawah laut bersama anak-anak. Caranya beli 4 varian es krim Paddle Pop apa saja. Lalu foto struknya untuk ditukar dengan kode unik agar bisa mengakses Paddle Pop Seaventure.

 


Setelah menunggu kurang lebih 2 hari saya mendapatkan kodenya, selanjutnya saya langsung mengajak Dita untuk bermain bersama.

✅ Buka www.paddlepopmainyuk.com 

✅Klik Gambar untuk memilih permainan

Ada Wisata Virtual, Main yuk, Kuis Berhadiah, Kompetisi Foto.

✅Wisata Virtual ke Jakarta Aquarium, Safari dan Mengenal biota bawah laut.

✅Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas interaktif.

✅Bermain dengan ide seru dari Playdate Indonesia anak dapat mengeksplor hal baru.

✅Mengikuti kuis dan kompetisi berhadiah kolam renang anak dan es krim.



Pertama saya pilih Wisata Virtual bawah laut, bersama kak Sigi seru sekali mengenal biota laut. Ada gurita, ikan pari, ikan hiu, juga ada mermaid show. Dita jadi tahu nama-nama biota laut, saya senang sekali pengetahuan Dita jadi bertambah. 



Ada juga kuis berhadiah, di sini ada pertanyaan dan pilihan jawaban, jangan takut salah karena setelah kita memilih jawaban akan ada pemberitahuan langsung jawaban kita benar atau salah. Jika jawaban kita salah akan terlihat juga pilihan jawaban yang benar. 


Kita juga bisa mengikuti kompetisi foto. Langsung saja klik kemudian pilih foto di galeri dan jika sudah berhasil unduh foto, selanjutnya posting deh di Instagram. Saya sudah ikutan semoga beruntung dan ada hadiahnya lho.

 



Hadiah yang akan didapat jika beruntung mengikuti kuis dan lomba foto adalah:

✅Kotak Main Paddle Pop

✅Kolam Renang Anak

✅Activity Kit 

✅Es Krim Twister Mermaid


Cara Mengikuti Kompetisi Foto Paddle Pop Main Yuk Seaventure

✅Upload foto keseruan kamu saat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure dengan menggunakan frame yang tersedia.

✅Download hasil foto kamu yang telah diberikan frame dan post di Instagram, serta ceritakan pengalamanmu ya.

✅Tag 3 teman kamu dan @paddlepop.idn, lalu sertakan #PaddlePopMainYuk dan #Seaventure.

✅Periode 1 April – 30 Juni 2021.

Syarat dan Ketentuan Berlaku.


Setiap bulan, akan dipilih 1 Pemenang Utama dengan cerita dan foto paling menarik yang berhak mendapatkan 1 Kotak Mainan Paddle Pop.


Setiap bulan, akan dipilih 3 Pemenang Hiburan yang berhak mendapatkan masing-masing 1 Paket Es Krim Paddle Pop. Pemenang akan diumumkan di IG @paddlepop.idn


Paddle Pop mengandung susu dan buah, sudah lebih dari 28 tahun di Indonesia dan menghadirkan beragam produk es krim terbaik yang menjadi pilihan cemilan untuk anak-anak.


Tujuan Paddle Pop mengajak anak-anak Main Yuk adalah agar anak-anak mengetahui tentang cemilan yang baik untuk mereka dan banyak hal baik dimulai dari bermain.


Paddle Pop ingin mengajak para orangtua untuk menciptakan momen bermain bersama anak yang menyenangkan karena bermain mampu memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak.


Twister Water Play

Momen bermain yang baik dan seru membutuhkan stimulus yang disukai anak dan menginspirasi. Oleh karenanya, Paddle Pop menghadirkan es krim dengan berbagai bentuk, warna dan rasa. Seperti, Paddle Pop Rainbow dengan warna pelangi yang beda di setiap stiknya, Paddle Pop Trico dengan tiga warna yang menyerupai lampu lalu lintas, Paddle Pop Twister dengan warna-warni yang melingkar seperti tornado, dan banyak lainnya. Paddle Pop percaya banyak hal baik dimulai dari bermain, main yuk!


Yuk Bunda ajak si Kecil Main Yuk! Ada banyak inspirasi bermain seru yang bisa Teman Paddle Pop mainkan! Salah satu caranya seperti video di atas.




6 komentar:

  1. wahhh itu bakal seneng banget klo menang dan dapet kolam renang anak ya mba, jadi bisa bikin rekreasi di rumah aja selama pandemi. Semoga menang nihhh dan bisa dapet hadiahnyaa

    BalasHapus
  2. Dita ... liburan bulan lalu SID juga main bareng Paddle Pop Seaventure, loh. Asik banget sampai bikin oxygen tank dan pakai baju renang. Hihi ... makin menjiwai deh wisata virtualnya.

    BalasHapus
  3. Serunya momen antara orang tua dan anak bersama Paddle Pop. Berwisata virtual dunia bawah laut yang seru. Apalagi ada kuis dan kompetisi foto juga.

    BalasHapus
  4. Ini Padle Pop bisaan aja. Keren dan semuanya lewat digital.
    Nanti bilang ponakanlah, ada mainan ini.

    BalasHapus
  5. Wisata bawah laut dari paddle pop menyenangkan keluarga ya. Karena bisa kreatif juga membuat alat menyelam, serta membersamai sambil menambah wawasan

    BalasHapus
  6. wisata virtual plus ide ide main yuk ini stimulus sempurna buat anak anak ya Ria, semoga ga tambah bete di rumah terus

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...