Selasa, 01 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah dengan Triple Action Glow

 


Halo apa kabar? Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat selalu.

Sejak akhir bulan Januari kasus Covid meningkat sehingga saya mengurangi mobilitas dan lebih banyak di rumah. Biasanya jalan pagi atau sekedar jalan-jalan bersama si kecil ke taman untuk menghilangkan rasa bosan. Meskipun lebih banyak di rumah tapi kulit wajah terasa kusam. Apalagi usia sudah terbilang tidak muda lagi. Ini artinya saya butuh serum pencerah wajah. 


Jaman sekarang tuh ya banyak sekali yang sudah peduli dengan kecantikan kulit wajah. Meskipun bukan artis, saya merasa tetap perlu menjaga kecantikan kulit wajah. Karena dengan kulit wajah yang cantik bisa menimbulkan rasa percaya diri. Sering lihat mama-mama yang menggendong cucu tapi wajahnya masih terlihat awet muda. Pernah juga lihat mama-mama bareng anak gadisnya tapi masih cantik. Aseli pengen seperti mereka. Saya butuh serum pencerah wajah. Jadi nanti saat anakku wisuda kira kira 10 tahun lagi kulit wajahku masih terlihat lembab dan cerah. 


Semoga panjang umur ya, selain itu jangan lupa jaga kesehatan supaya apa yang kita inginkan terwujud.

Berikut tips agar kulit sehat dan awet muda:


Rutin Membesihkan Wajah 

Selain serum pencerah wajah, saya harus rutin membersihkan wajah setiap hari. Membersihkan wajah setiap hari penting agar kita terhindar dari radikal bebas saat beraktivitas di luar. Polusi udara, berbagai jenis debu, juga inflamasi akibat sinar UV bisa merusak elastisitas dan jaringan kolagen kulit. 


Olahraga Teratur 

Selain bermanfaat untuk kesehatan, olahraga teratur memberikan dampak baik pada kulit dan menghambat proses penuaan. Karena dengan berolahraga aliran darah pada tubuh menjadi lancar dibandingkan saat kita tidak melakukan aktivitas fisik. Aliran darah yang lancar akan membawa lebih banyak oksigen sehingga membuat kulit tetap sehat. 


Selain itu saat berolahraga pori-pori kulit akan terbuka dan melepaskan penumpukan sel kulit mati bersamaan dengan keringat. Keringat juga membantu membersihkan tubuh dari racun yang menyumbat pori-pori dan menyebabkan munculnya berbagai masalah kulit termasuk tanda penuaan. 


Memijat Wajah

Memijat wajah bisa kita lakukan  sendiri di rumah, tidak harus pergi ke salon. Manfaat dari memijat wajah adalah meredakan otot wajah yang tegang, melancarkan aliran darah, juga memaksimalkan serum pencerah wajah yang kita gunakan. 


Konsumsi Makanan Tinggi Antioksidan 

Menjaga sel-sel kulit dari kerusakan serta bebas dari paparan radikal bebas dengan mengkonsumsi makanan tinggi antioksidan. Makanan tinggi antioksidan  bisa kita dapatkan dari buah-buahan yang tinggi Vitamin C seperti apel dan jeruk, untuk merangsang pembentukan kolagen agar kulit tetap kenyal. 

Sayuran seperti bayam, tomat, wortel, serta buah semangka dan blueberry dapat dikonsumsi untuk mencegah kerusakan sel-sel kulit. 


Minum Air Putih Yang Cukup

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi air putih. Minimal 2 liter air putih harus kita konsumsi setiap hari. Dua liter air putih setara dengan 8 gelas air. Manfaat air putih dapat mencerahkan kulit, mengeluarkan racun dan kotoran yang mengendap serta menghambat terjadinya penuaan dini. Yuk jangan malas minum, meskipun cuaca dingin usahakan tetap minum air putih yang cukup ya. 


Gunakan Produk Skincare Yang Tepat

Memilih skincare yang tepat ini sangat penting karena jika salah bisa mengakibatkan masalah baru. 


Kembali lagi ke alasan mengapa saya butuh serum pencerah wajah, karena pori-pori wajah saya besar dan mulai timbul flek hitam. Terkadang males berkaca kalau lihat pori-pori yang besar. 



Berawal saat saya ke minimarket dan melihat Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Saya tertarik ingin mencobanya, karena saya baca serum pencerah wajah ini memiliki formulasi khusus: 


Dengan kandungan konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C untuk pancarkan triple action glow.


Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C mengadung Glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan kulit merata.


Melembutkan dengan vitamin B3+: menyamarkan pori agar wajah tampak mulus. 


Melembabkan dengan Hyaluronic Acid menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.


Cara menggunakan serum pencerah wajah sangat mudah. Ratakan 2-3 tetes Pond's Beauty Triple Glow Serum di wajah, tepuk-tepuk perlahan untuk membantu agar serum pencerah wajah terserap sempurna. 


Pond's Triple Glow Mask 

Formula khusus Pond's Triple Glow Mask 

Masker serum ini merupakan rahasia kulit glowing dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Mampu bekerja 60× lebih efektif dari vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow. 


Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan yang terbukti mampu mencerahkan kulit wajah. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 


Melembutkan dengan Vitamin B3+, menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus. 


Melembabkan dengan Hyaluronic Acid menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit agar wajah tampak lebih lembab dan berkilau. 



Pond's Triple Glow Mask mengandung 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Pond's Triple Glow Mask dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit dalam satu kali pakai. Saya sudah mencobanya, alhamdulilah kulit wajah saya terasa lebih halus, lebih lembab dan lebih cerah. 




Cara menggunakan Triple Glow Serum Mask 

Keluarkan dan buka lembaran masker .

Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

Biarkan masker menutrisi kulit wajah selama 15-20 menit. 

Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa  pada wajah dan leher 

Jangan langsung dibilas rasakan karena kulit terasa lebih ternutrisi halus dan lembut.


Harga Pond's Triple Glow Serum kemasan sachet 7,5 gr ada di kisaran harga Rp.  19.000 di minimarket terdekat. Kemasan ekonomis dan harga terjangkau. Sedangkan harga Pond's Triple Glow Mask kurang lebih sama.


Setelah saya mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask, saya mulai merasakan manfaatnya. Kulit wajah saya terasa lebih kenyal dan lembab juga tampak lebih cerah. Nanti kalau ke mini market saya akan beli lagi untuk pemakaian rutin.


Senang sekali bisa melakukan perawatan wajah di rumah dengan harga terjangkau. Kamu juga harus coba Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask dan rasakan manfaatnya. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa follow

Facebook www.facebook.com/pondsindonesia

Twitter : https://twitter.com/PondsIndoneaia

Instagram @pondsindonesia 

2 komentar:

  1. Produk-produk Pond's selalu menarik untuk di coba, termasuk yang terbaru Pond's triple glow Serum ini. Khasiatnya benar-benar cocok untuk mencerahkan kulit :)

    BalasHapus
  2. Aku juga lagi rajin dan rutin gunakan perawatan wajah Pond's Triple Glow Serum, semoga jadi semakin cantik

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...