Sabtu, 30 April 2022

Dinamika Perawatan diri dan Pencegahan Disabilitas pada Kusta di Lapangan

 



Halo apa kabar? Pasti sudah sibuk semua nih, ada yang mudik, beberes rumah, bikin kue, bahkan ada yang sudah sampai kampung halaman. Kami sekeluarga tidak  mudik lebaran ini. Kemarin 28 April 2022 aku ikutan nyimak talk show dari Kantor Berita Radio (KBR) di YouTube dengan tema  

"Dinamika perawatan diri dan Pencegahan Disabilitas pada Kusta di Lapangan" 

Jumat, 22 April 2022

Pentingnya Literasi untuk Peningkatan Gizi Anak


Waktu anakku masih usia di bawah dua tahun pernah mengalami gerakan tutup mulut. Sempat cemas takut gizinya kurang karena seperti kita ketahui asupan makanan yang tidak sesuai kandungan gizi dapat menyebabkan pertumbuhan kognitif dan fisik anak terganggu. Hal ini menjadi penyebab yang tak pernah putus.

Jumat, 01 April 2022

Langkah Mudah Cantik Luar Dalam Bersama Aleenahoz Beauty



Dalam rangka milad ke 9 Aleenahoz Beauty mengadakan webinar dengan tema Lets be Passionate "Langkah Mudah Cantik Luar Dalam". 

Acara perayaan ulang tahun Aleenahoz Beauty  dipandu oleh Ayu Damayantie.

JDL Express Indonesia, Partner Bisnis Andalanku

 


Assalamualaikum, apa kabar semua? Sebentar lagi bulan ramadhan, itu artinya lebaran sudah dekat. Salah satu bisnis yang menguntungkan jelang lebaran adalah jualan baju. Sejak tahun lalu saya sudah mulai jualan online. Saya beli baju harga grosir, lalu saya jual lagi. Pelanggan/pembeli saya beragam, ada yang berdomisili dalam satu kota, ada juga yang berasal dari Jawa, Sumatera, dan dari Provinsi Bangka Belitung. Pastinya pembeli saya minta dicarikan jasa pengiriman dengan ongkos kirim (ongkir) yang paling murah tapi pelayanan tetap prima. Dalam artian sampai tepat waktu dan sesuai perkiraan.

Makanan Penurun Tekanan Darah

Sejak merasa tidak nyaman, jantung sering berdebar, mudah emosi dan gelisah. Saya memutuskan untuk cek kesehatan ke Puskesmas. Dan benar saj...