Jumat, 02 Desember 2022

Masker Wajah Penghilang Flek Hitam


Setahun lalu muncul flek hitam pipi kiri bagian atas. Panik gak? Tentu tidak tapi setelah saya perhatikan flek ini semakin tebal dan sedikit melebar. Gimana dong? Saya mulai mencari cara agar flek hitam di wajah saya menghilang. Mulai dengan cara alami hingga skin care saya coba. 


Sedikit cerita mengapa flek hitam di wajah saya sudah muncul di usia saya yang baru 41 tahun. Saya akui dulu saya pernah menggunakan pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya. Hingga kini pun masih beredar produk berbahan , memang hasilnya cepat, dalam seminggu kulit wajah terlihat lebih putih. Itu karena disebabkan wajah mengelupas. 


Jika digunakan  secara terus menerus, kulit wajah menjadi tipis. Saat berada dibawah panas matahari wajah akan terlihat memerah. Istilah orang-orang yang melihat merah seperti warna udang rebus. Dan jika kita berhenti menggunakan produk ini wajah akan kembali gelap. Bahkan bisa menimbulkan jerawat, wajah jadi makin rusak. 


Berikut beberapa cara yang sudah saya coba untuk menghilangkan flek hitam di wajah saya:



Jeruk Nipis

Saya pernah baca jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam. Tentunya butuh waktu yang cukup lama. Enak sih pakai jeruk nipis yang dibelah dua lalu digosokkan ke wajah. Tapi kelemahannya jika ada luka sedikit saja terasa sangat perih. 


Masker Bengkoang

Masker bengkoang ini efektif mencerahkan wajah, jika wajah cerah pastinya flek hitam sedikit memudar. Saya beli Bengkuang di toko buah dekat rumah saya parut dan saya oleskan di wajah kurang lebih 10 menit. Rasanya segar karena bengkoang sebelum saya parut saya simpan di lemari es. Memang sedikit ribet jika ingin menggunakan masker ini. Ada juga masker Bengkoang yang dijual dalam kemasan jika ingin praktis. 


Lidah Buaya

Lidah buaya banyak sekali manfaatnya, saya coba oleskan ke wajah, rasanya wajah jadi lebih lembab. Untuk menghilangkan flek hitam di wajah mungkin perlu waktu yang lama. Jika punya tumbuhan lidah buaya pasti saya akan selalu rutin menggunakan lidah buaya sebagai masker. 



Masker Hanasui Naturgo

Awalnya saya lihat masker ini dalam bentuk kemasan seharga Rp. 2000 saya tertarik mencobanya. Setelah saya coba, saya merasa cocok karena masker lumayan efektif mencerahkan wajah. Wajah saya terasa lebih lembab dan lebih halus. Flek hitam juga perlahan memudar. Selanjutnya saya beli lagi. Saya juga punya anak remaja yang juga tertarik menggunakan Masker Hanasui Naturgo ini.


Karena suka dan merasa cocok saya coba cari yang kemasan dengan isi  lebih banyak. Alhamdulillah pucuk dicinta ulam tiba ketemu Hanasui Naturgo dengan kemasan tube isi 60 gr.




MASKER WAJAH HANASUI NATURGO PEEL OFF MASK BLACK TUBE ORIGINAL BPOM


Home Kecantikan Masker Kecantikan Masker Wajah

NATURGO BLACK PEEL OF MASK Naturgo Lightening peel off mask ini emang ampuh banget angkat sel kulit mati dan komedo yang membandel di wajah dan kandungan Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit senantiasa lebih halus, lembut dan lembab. 



Manfaat Hanasui Naturgo Lightening peel off mask:


✓Mencerahkan Kulit 

✓Ampuh mengangkat kotoran dan komedo di wajah 

✓Memudarkan bintik hitam di wajah

✓Mengontrol kadar minyak di wajah

✓Merawat kulit yang berjerawat

✓Menghaluskan

✓Melembutkan & mengencangkan kulit wajah 

✓Membersihkan pori kulit secara menyeluruh


 

Alhamdulillah setelah pemakaian selama 4 Minggu, flek hitam di wajahku mulai memudar. Senang rasanya, kekhawatiran flek semakin menebal sedikit berkurang. Aku akan terus rutin menggunakan Hanasui Naturgo Lightening peel off mask dua kali dalam seminggu. 


Hanasui Naturgo Lightening peel of mask dapat dibeli di e-commerce maupun toko kecantikan terdekat. Kalian rajin menggunakan masker atau cukup hanya dengan air wudhu?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Resep Sate Rembiga

27 Januari 2023 cepat banget kan, tahu tahu sudah ketemu hari Jum'at lagi. Kegiatan saya setiap hari mengurus rumah tangga, memasak, men...