Sabtu, 25 Mei 2024

Harga Kampas Rem di Planet Ban

 


Lebih Baik Terlambat daripada tidak bisa, mungkin kalimat ini cocok untuk saya. Usia kepala empat baru berani mengendarai motor. Sudah sejak SMA bisa, tapi karena gak ada motornya, ya anggap saja tak bisa. Setelah berumah tangga ada motor pak suami tapi tetap gak berani. Karena trauma pernah jatuh saat bawa motor, apalagi sering lihat ibu ibu yang nabrak atau sen kiri belok kanan. 


Senin, 20 Mei 2024

Dirut BPJS Kesehatan Rilis Buku Roso Telo Dadi Duren Biyen Gelo Saiki Keren




Dinamika Perjalanan JKN, Dirut BPJS Kesehatan Rilis Buku Terbaru


Dari judulnya saja saya tertarik dengan buku ini. Buku “Roso Telo Dadi Duren, Biyen Gelo Saiki Keren” diluncurkan tanggal 17 Mei 2024 oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti. Buku 

“Roso Telo Dadi Duren, Biyen Gelo Saiki Keren: Catatan 10 tahun perjalanan BPJS Kesehatan. 


Kamis, 16 Mei 2024

Lakukan 3M Plus Vaksin Agar Terhindar dari Demam Berdarah

            


Tanggal 21 Maret 2024 lalu saya mendapat kesempatan untuk hadir di acara talkshow dan buka puasa bersama  bersama media dan blogger #Ayo3MplusVaksinDBD. Acara berlangsung di Raffles Hotel Jakarta. 

Senin, 13 Mei 2024

Cara Mengganti Kartu ATM Kadaluarsa

 


Beberapa waktu lalu saat akan menarik uang tunai dari ATM, tapi tidak bisa. Keterangan di layar mesin ATM kartu anda kadaluarsa.Ternyata kartu ATM juga bisa kadaluarsa. Tapi ini lebih baik daripada tiba tiba kartu ATM tertelan mesin karena kadaluarsa. Dulu pernah juga mengalami ATM tertelan mesin, bikin panik saja. 

Bahaya Penyalahgunaan Data Pribadi Dalam Pinjaman Online

Sosialisasi Otoritas Jasa Keuangan & Komisi XI DPR RI  Bahaya Penyalahgunaan Data Pribadi Dalam Pinjaman Online  Acara Sosialisasi Otori...