Sabtu, 19 Maret 2022

Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan di SehatQ



Halo apa kabar semoga sehat selalu, meskipun kasus pandemi sudah mulai menurun jangan lupa tetap jaga kesehatan ya. Bagi teman-teman yang sedang sakit atau terpapar Covid 19 jangan khawatir karena Covid seperti flu biasa jika kita sudah melakukan vaksin lengkap. 


Gejala Covid 19 yang saya rasakan waktu itu pusing, mata dan hidung berair, nyeri sendi. Juga batuk dan tenggorokan yang terasa sangat gatal. Untuk ini memang gatal sekali, belum pernah saya rasakan sebelumnya. Sakit kepalanya juga beda, selama dua hari saya merasakan sakit kepala yang tak kunjung reda meskipun saya sudah minum paracetamol.  


Waktu saya terpapar Covid 19, dan status di aplikasi Peduli Lindungi saya positif, tidak berapa lama langsung ada WhatsApp dari Kementerian Kesehatan yang isinya mengatakan agar saya jangan panik. Juga informasi bahwa Covid 19 dapat disembuhkan dan saya bisa mendapatkan konsultasi pengobatan dan pengawasan gratis dari Kemenkes RI. 


Tertulis juga jika sedang isolasi mandiri dan belum mendapatkan pengobatan, saya dianjurkan segera menghubungi dokter online untuk konsultasi keadaan kesehatan saya saat itu. 

 


Dari sekian banyak aplikasi pilihan yang tersedia saya pilih SehatQ.com.

Caranya download dulu aplikasi SehatQ di playstore. Setelah download akan tampak di layar smartphone:

Chat Dokter

Toko

Rumah Sakit

Promo

Konsultasi dengan spesialis, anjuran kesehatan via video call. 



Jika hendak mengakses salah satu fitur di atas kita sebaiknya registrasi atau login. Bisa melalui Facebook atau Google. Selanjutnya setelah mengisi data yang diperlukan saya berhasil login. Karena saya ingin konsultasi mengenai Covid untuk mendapatkan pengobatan, saya melakukan  langkah berikut: 


  1. Pilih layanan konsultasi dan selanjutnya mendapatkan jawaban dari keluhan saya.

  2. Dokter akan memberikan resep digital dalam bentuk PDF atau JPG.

  3. Lakukan penebusan resep di website Kemenkes/tebus resep.

  4. Simpan tracking ID untuk dicek status pengiriman dari apotek Kimia Farma terdekat. 

  5. Jangan lupa masukkan kode Promo ISOMAN. 


Jika teman-teman ada keluhan tentang kesehatan bisa akses fitur "Chat dokter kita" tinggal pilih Dokter sesuai dengan keluhan yang kita rasakan. Berikut adalah dokter spesialis yang bisa kita pilih sesuai keluhan yang kita rasakan. 





Toko SehatQ

Toko SehatQ menyediakan berbagai obat-obatan dan multivitamin. Berbagai kebutuhan Balita juga bisa kita beli melalui aplikasi SehatQ seperti Susu Pertumbuhan, Botol Susu dan berbagai kebutuhan Balita lainnya. 





Booking Layanan Pemeriksaan

Pilih berbagai layanan untuk pemeriksaan kesehatan seperti ultrasound (USG), Rontgen, tes darah, CT Scan, Cabut Gigi, Scalling Gigi, Vaksinasi, suntik vitamin, fungsi paru, urinalisa. 


Melalui aplikasi SehatQ kita juga bisa mendapatkan layanan kesehatan yang kita butuhkan. Ada 4536 Fasilitas Kesehatan yang siap melayani. Jadi teman-teman gak usah ragu download saja aplikasi SehatQ karena "Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan di SehatQ Terjamin". 


Bagi teman teman yang ingin mendapatkan berbagai informasi kesehatan yang akurat dari ahlinya, ada banyak artikel yang bisa kita baca. Langsung pilih saja yang ingin kita baca. 


Promo Eksklusif SehatQ

Jangan khawatir kita bisa mengecek biaya pemeriksaan melalui aplikasi SehatQ, tersedia juga berbagai voucher toko yang bisa kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan kita. Bisa dicek langsung, jangan ragu scroll saja di aplikasi. 


Jangan lupa follow akun media sosial SehatQ di bawah ini ya kawan, supaya kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan tips seputar kesehatan.

Salam sehat selalu. 


● Twitter https://twitter.com/sehatq ● Instagram https://www.instagram.com/sehatq_id/ ●Facebook https://www.facebook.com/SehatQIndonesia/

● Youtube https://www.youtube.com/c/SehatQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...