Selasa, 31 Mei 2022

Ngopi Hemat Rasa Cafe



Halo apa kabar? Siapa yang suka ngopi hayuk kumpul!

Saat lagi capek dengan rutinitas sehari-hari biasanya saya ngopi. Karena kopi selain nikmat bisa bikin semangat lagi. Cari kopi yang lagi disukai semua kalangan enak nih. 


Saya nemu rekomendasi kopi murah tapi rasa kopi di kafe, dan worth it banget. 

Sekian lama perjalanan saya jadi pecinta kopi, kadang agak susah cari yang pas di mulut dan lambung. Waktu mau ke rumah teman di Bekasi, dan macet lihat TEGUK saya mampir dan ngopi sambil istirahat sebentar.


Ternyata pilihan minuman dan cemilannya banyak banget. Gak salah nih berhenti di sini niatnya mau sebentar jadi keasikan. Penasaran banget sama minumannya, dari sederet coffee series yang terpampang, mata langsung tertuju ke satu cofee yang bikin barista  salah tingkah kalau namanya disebut, karena: Kopi Semanis Kamu, yang Istimewa dari TEGUK, untuk kopinya mereka roasting sendiri. Jadi, berasal dari biji kopi asli. Makanya mereka punya mesin roasting juga. Nah, kalau sudah di-roasting, baru deh TEGUK didistribusikan ke gerai-gerai.  



Mantab Kopi Harga Ceban bisa senikmat ini 


Kita bahas dulu dari kemasannya, so so, lah, ya. Sama seperti kopi pada umumnya. Untuk rasa manisnya pas! Pas di harga, dan yang penting pas di lambung juga. 


Walaupun cuma ceban tapi gak seperti kopi sachetan, kok. Kamu harus coba, dan lokasi gerainya juga lumayan bagus. Saya sampai mikir apa TEGUK gak rugi jual minuman semurah ini, ya?


Untuk harga dan rasa saya kasih nilai 9.5/10. Ingat gak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan YME dan Andra and the Backbone he he he. 



Selain Kopi Semanis Kamu, TEGUK juga punya deretan menu minuman lainnya yang tak kalah unik dan enak. Di coffee series TEGUK juga punya deretan menu minuman yang tak kalah unik dan enak. Di coffee series TEGUK tersedia

Kopi TTM dan

Kopi Missyuu


Sedangan di Boba Series TEGUK ada 

Milk Tea Boba

Siboba

Green Tea Boba

Siboba taro

Thai Tea Boba

Sibomylo

Coffee Boba

 

Juga tersedia cheese dan Creamy Series

Ovaltine cheese

Fresh Milk Gula Aren 

Mylo Cheese

Lovelvet 

Black Oreo Chesee

Choco Cheese


Tapi bagi kalian yang lagi pengen yang seger-seger, tenang TEGUK juga punya fruit series;

Groovy Yoghurt Lychee

Lemongrass

Manggi Yakult

Lime Tea 

Groovy Yogurt Guava 

Blackcurrant

Groovy Yogurt Mango

Lychee Yakult

Grape Yakult

Orange Yakult


Banyak sekali varian yang bisa kita pilih di TEGUK tinggal pilih sesuai selera. Ada juga Choco Series, Special Tea Series dan Seliter Series untuk yang ingin lebih puas. Selain minuman teguk juga punya menu kudapan untuk pasangan minumannya, yaitu Cemil in dan Dessert Sehat. 




Gimana kalian yang dekat TEGUK pasti sudah sering nyobain berbagai coffee series kan? Kapan-kapan bareng yuk sambil ngobrol. 

 



1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...