Laman

Kamis, 29 Oktober 2015

Masih Baru dan Harus Banyak Belajar "Masih Ecek Ecek"

Sebelum nya saya tak begitu peduli dengan apa itu hari Blogger, karena saya bukan apa apa dan bukan siapa - siapa. Kalo ada yang udah kenal blogger sejak 10 tahun lalu bahkan lebih, hebat dong saya mau dong belajar. He he he syukur- syukur gratis. Aku mah gitu orangnya sukanya gratisan.
Sudah sering ikut acara blogger, tapi pada awalnya  saya tak begitu tertarik dengan dunia tulis menulis, maklum lah saya kan pakai internet yang paling murah, yang sinyal nya datang dan pergi sesuka hati. Tapi kalo soal menulis sepertinya saya berbakat (pede) soal nya dulu waktu SD saya sering dapat nilai 8 kalo pelajaran mengarang.

Sekali dua kali saya ikut acara,tanpa kewajiban harus nulis karena memang saya daftar ikutan acara melalui facebook. Makin kesini saya makin ga enak hati, ditambah panggilan hati saya yang pada dasarnya emang suka nulis kali yee. Hanya saja fasilitas kurang mendukung, jujur aja saya baru punya blog bulan Agustus lalu. Ketinggalan banget ya ?. Tapi biarlah tak ada kata terlambat bagi saya.
Sekarang masalahnya setiap saya bertemu para blogger "ketche" mengutip istilah teman saya, saya masih tak pede untuk menyapa mereka. Saya pikir cukup lah kasih senyum manis syukur alhamdulillah banget kalo mereka balas senyum saya, saya hanya berani menyapa mereka mereka yang sudah biasa atau sering komunikasi melalu facebook.

Tapi besok atau lusa akan saya usahakan SKSD ( Sok Kenal Sok Akrab) bukan nya apa apa untuk kenyamanan saya juga. Seneng sih jadi bagian dari mereka, jadi nambah ilmu nambah pengetahuan,pengalaman. Walaupun saya belum bisa di bilang blogger masih ecek ecek lah istilahnya. Artikel masih dikit, dan terkadang masih bingung mau nulis dari mana. Selain itu saya masih bingung batasan copas seperti apa ?.

Saya akan tetap menulis walau pun tulisan saya masih ecek ecek, masih apalah apalah, atau hanya remahan rengginang seperti istilah istilah yang sering saya baca.
Sedikit harapan saya semoga nanti saya bisa menulis lebih baik lagi, makin banyak teman. Untuk para blogger "Ketche" Selamat hari blogger ya. Semoga nanti saya bisa seperti kalian, mohon bimbingan nya.
Cie cie cie...

Sample Foto Saat saya mengikuti berbagai acara ( 2 tahun lalu )
 Bekasi Berkebun 18 Oktober 2015
Nusantara Sehat #SahabatJKN

Masih banyak foto foto lainnya yang saya simpan

 " Saya bahagia dengan kehidupan saya dan saya akan berusaha memupuk rasa bahagia Itu "
" Bahagia Itu bagaimana cara saya bersyukur bukan berapa banyak materi yang saya punya "







































2 komentar:

Dwi Aprily - The Ordinary Woman mengatakan...

seperti janji Allah, kebaikan sebiji sawipun akan ditimbang bunda :) ...meski tulisan kita semacam remahan rengginang insyaAllah jika niatnya baik akan membuat senang hehehe

Ria Handayani mengatakan...

Terima Kasih Bun , senang sekali membaca coment nya