Rabu, 16 Desember 2015

" CINCIN PERNIKAHAN CANTIK "

Saat akan menikah 9 tahun lalu saya kebingungan mencari cincin pernikahan, tapi sekarang calon pengantin tak perlu bingung, ada banyak pilihan cincin pernikahan di ZALORA. Modelnya yang beragam, dengan desain cantik dan mewah, yang terpenting kualitasnya baik dan memuaskan.

Salah satunya Eclipse Jewellery 18 K Gold Plated Butterfly Ring R682 Rose Gold. Saya sangat suka dengan desainnya yang sederhana, pastinya akan mempercantik calon pengantin wanita.






Ada banyak pilihan cincin pernikahan dengan berbagai desain dan model, ZALORA juga menawarkan system pembayaran yang fleksibel dan efektif. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer ataupun cash on delivery supaya bagi orang-orang yang seperti saya bisa bayar di tempat. Untuk lebih mempermudah kita bisa download aplikasi ZALORA di Play Store dan Apple Store, dengan aplikasi ini kita bisa belanja kapan saja dan dimana saja.






Desain yang ini juga sangat bagus menurut saya, Leaves Ring R848 Rose Gold sangat cantik dan menarik dengan harga terjangkau RP 207.000 di jual oleh Eclipse Jewellery. Jika kita pesan perhiasan akan di kirim oleh kurir jasa pengiriman di sertai kotak perhiasan dan kain untuk merawat perhiasan.


ZALORA toko online terbesar di asia akan memberikan pengalaman baru pada calon pengantin untuk mendapatkan cincin pernikahan mereka. Selain itu ada discon yang di berikan oleh ZALORA, dari mulai 20 % - 87%. Kita, eitssss calon pengantin maksud saya bisa memilih sesuai selera desain dan bentuk yang di inginkan.


                                 ALDO BRAOWEN RING desain yang sangat menarik dan cantik

Berbagai merc yang ada di ZALORA diantaranya :

ELLI GERMANY
SOMETHING BORROWED
GLITZ & GLAMOUR
UNISOUQ
AFORDABLE CHIC
SAN MARCO
1901 JAWELLERY
ALDO

Untuk calon pengantin yang menginginkan cincin pernikahan yang lebih berwarna ada Ashley Dainty Multicolor Dried Flower Ring.



Tinggal pilih pesan dan bayar di ZALORA cincin pernikahan akan mengukir sejarah hidup calon pasangan pengantin. Cincin pernikahan bukan hanya perhiasan tapi sebagai identitas seorang wanita bahwa ia sudah menikah.




Siapa pun yang ingin segera menikah, menikahlah dan tak perlu bingung mencari cincin pernikahan seperti saya dulu. Karena kapan pun dan di manapun kita bisa menemukan cincin pernikahan itu. Di ZALORA pastinya , cie cie cie jangan lupa undangan nya ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...