Rabu, 27 April 2016

Fiva Food & Meat Supply: Makanan Olahan Berkualitas & Bersertifikasi Halal


Menu yang disajikan saat santap siang bersama

Punya anak yang pilih-pilih lauk itu membuat saya bingung, putri saya suka sekali jajan makanan seperti Sosis, Kornet dan Rolade. Bahkan jajanannya di sekolah dan di sekitar rumah juga tak jauh dari Sosis, Kornet dan Rolade. Ada rasa cemas pastinya karena biasanya berbagai jenis makanan tersebut dibeli di pasar dengan harga yang murah sekali. Saya sangat paham karena saya pernah survei  ke pasar, harga sosis yang isinya 500 gram hanya dihargai Rp 11.000. Bisa dibayangkan kira-kira itu campurannya apa? Anak-anak kan yang penting gurih tanpa memikirkan akibat jangka panjangnya jika mengkonsumsi terlalu banyak bahan-bahan tambahan yang terkandung pada makanan tersebut, seperti  MSG dan Boraks.

                                                                 Ir. Betsy M. Subagyo

Kebetulan sekali tanggal 24 April 2016 saya dan teman-teman blogger berkunjung ke Fiva Food & Meat Supply yang beralamat di Jalan Pembangunan 2 no.27 Jati Bening Bekasi. Berada di area produksi tidak sedikitpun tercium bau limbah sisa produksi, karena menurut Ibu  Betsy  M. Subagyo, Direktur Fiva Food & Meat Supply air limbah dikelola dengan baik di sini.
Setelah mencicipi Rolade Ayam, Keong Mas dan Drumstick, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama Mas Yossi putra dari Ibu Betsy. Saya dan teman-teman juga belajar memasak menu 5 menit Fiva Food:

Oseng-Oseng Kornet Ayam Fiva

Bahan

1 Pak @250 gram Kornet Ayam Fiva potong kotak
Bumbu : Bawang Merah, bawang putih, cabai merah besar,tomat, cabai hijau, daun salam, kecap

Cara Membuat :

Bawang Merah, Bawang Putih, Cabai Hijau iris halus, lalu tumis hingga harum, masukkan caba hijau, tomat segar dan daun salam, tambahkan kecap dan sedikit air. Masukkan Kornet Ayam Fiva aduk rata. Siap dihidangkan. 

                                                         Oseng-Oseng Kornet Ayam Fiva 

Ibu Betsy menceritakan awal mula memulai usaha Fiva Food & Meat Supply yang merupakan PMDN (Perusahaan Modal Dalam Negeri) yang bergerak di bidang produksi bahan makanan olahan berkualitas dan bersertifikat halal serta penyediaan daging segar beku. Produk kami diolah di pabrik yang telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Process), untuk menjamin kualitas, higienitas dan keamanan produk kami. Fiva Food & Meat Supply menawarkan berbagai variasi bahan makanan yang mudah diolah, halal dengan harga kompetitif.

Selain membuka peluang bisnis bagi yang berminat menjadi agen produk Fiva Food, sekarang produk Fiva Food bisa dibeli secara online melalui www.fivafood.com. Dengan penawaran jasa pengiriman gratis selama bulan April- Mei 2016, selain itu ada juga promo Buy 3 Get 1. Bagi yang berada dekat dengan gerai dan minimarket juga supermarket di bawah ini bisa membeli langsung produk Fiva Food :

TIPTOP Rawamangun, Pondok Bambu, Pondok gede, Ciputat, Tambun dan Depok. DIAMOND Mall Artha Gading, Palembang dan Batam. Aneka Buana Fatmawati dan Cirendeu. HARMONI, PUJASARI, FORTUNA, ADA SWALAYAN BOGOR, YOGYA Pondok Bambu, ALFAMIDI Se- Jabodetabek. Freezer Point Fiva Se-Jabodetabek.

Oseng-Oseng Sosis Ayam & Sosis Sapi Saus Bangkok

                                         Keong Mas Produk Olahan Fiva berbahan dasar Ikan

Steak Rolade Sapi Fiva

                                                                            Kornet Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...