Kamis, 16 Juni 2022

Molto Korean Strawberry 7× Lebih Wangi


Halo apa kabar? Tak terasa tahun 2022 sudah memasuki bulan Juni. Bulan Juni peralihan dari musim hujan ke musim kemarau. Masih sering hujan deras, seperti hari ini hujan deras mengguyur Jakarta. Kalau hujan dua hari berturut-turut alamat jemuran gak kering. Nah yang jadi masalah ibu-ibu tuh kalau jemuran gak kering adalah bau. 


Ibu-ibu pasti sudah hapal bau baju yang gak kering, he he he. Tapi ada solusinya kok, sejak lama saya gunakan Molto di bilasan terakhir cucian. Molto ini memang rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian. Untuk keluarga yang punya bayi juga tak perlu khawatir. Karena Memang Molto sudah terbukti sebagai pewangi pakaian yang cocok untuk semua anggota keluarga dari bayi dan anak-anak. 


Menjaga Kebersihan Pakaian sangat penting karena pakaian adalah salah satu hal yang paling sering menempel di tubuh kita.  Pakaian yang lembab dapat menjadi sarang kuman berkembang biak. Bahkan beberapa jenis bakteri dan virus dapat bertahan hidup selama beberapa hari di atas kain pakaian. 


Berikut cara menjaga kebersihan pakaian yang biasa saya lakukan dirumah:

*Taruh pakaian kotor di keranjang cucian

*Perhatikan label instruksi mencuci pakaian

*Pilih produk pencuci pakaian yang sesuai kebutuhan.

*Gunakan air dengan suhu yang pas

*Bersihkan noda dengan tepat

*Perhatikan kapan kita perlu mengganti dan mencuci pakaian

*Keringkan pakaian hingga benar-benar kering

*Cuci tangan setelah mencuci pakaian. 


Selain menjaga kebersihan pastinya ibu-ibu ingin pakaian selalu wangi. Pastinya sudah gak asing lagi dengan Molto pewangi dan pelembut pakaian. Molto juga sebagai pewangi andalan keluarga, Molto ada banyak pilihan, yang terbaru Molto Korean Strawberry. Varian terbaru dari Molto ini terinspirasi dari segarnya wangi Korean Strawberry dan punya banyak kelebihan:


Pewangi Sekaligus Pelembut Pakaian 

Alasan saya mengapa memilih Molto Korean Strawberry, karena selain wanginya yang tahan lama, juga melembutkan pakaian. Pernah beberapa kali saya kehabisan stok Molto di  rumah, setelah kering pakaian terasa kaku dan kasar. Dengan menggunakan Molto Pewangi juga membantu meringankan pekerjaan saya. Saat menyetrika, pakaian sudah wangi bahkan hingga beberapa hari setelah saya simpan di lemari. 

#WanginyaBikinKJatuhCinta 

#MoltoKoreanStrawberry


Aman Untuk Bayi

Alhamdulillah saya gunakan Molto pada pakaian anak saya, dan tidak menyebabkan iritasi. Pakaian anak pun jadi wangi. Tahu sendiri kan pakaian anak-anak kadang kena ompol, kena muntah, jika tidak ditambahkan pewangi saat bilasan terakhir akan tercium bau amis saat dijemur. 


Molto Korean Strawberry

Pewangi Pakaian Korea Bisa kita beli melalui E-commerce Tokopedia, Shopee, JD ID dan Supermarket. Tersedia dalam kemasan pouch 680 mL dengan harga Rp 16.000.

Molto Korean Strawberry:

*Melembutkan pakaian 

*Keharuman 7 kali lebih wangi

*Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan

*Anti 7 jenis bau (keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan bau badan)

*Wangi segar dan romantis sekaligus melembutkan pakaian.


Produk Unilever bernuasa Korean Strawberry

Selain Molto Korean Strawberry produk Unilever bernuasa Korean Strawberry ada Super pell Korean Strawberry. Senang deh saat aku mengepel lantai wanginya menyegarkan dan mewah. Dan yang membuat aku makin suka wangi dari Super pell Korean Strawberry ini tahan lama hingga 8 jam. 

Dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Dan yang pasti menjadi kan lantai bersih dengan wangi Korean Strawberry.


Sunlight Ekstra Korean Strawberry

Siapa yang paling sering cuci piring? Saya dong siapa lagi. Saat mencuci piring, saya paling suka kalau banyak busanya dan wangi segar. Pas tahu Unilever juga ngeluarin produk sunlight Korean Strawberry saya senang sekali. 

Sunlight terbukti ampuh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan dan yang pasti bikin piring bersih kesat makin segar dengan harga Rp. 13.500.


Rinso Korean Strawberry Powder

Ibu-Ibu kalau mencuci semang pakai mesin atau manual? Aku sih senang manual biar makin bersih dan kinclong. Biasanya aku rendam dulu cucian selama 30 menit. Nah sekarang Unilever juga mengeluarkan produk Rinso Korean Strawberry juga  dengan 8 keunggulan:

*Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian.

*Hilangkan noda hanya satu kali kucek

*Jaga warna tetap cemerlang

*Surfaktan mudah terurai

*Mengandung ekstrak pelembut, membuat serat kain lembut dan halus. 

*Lembut dan tidak panas di tangan

*Wangi tahan lama hingga 22 hari 

*99,99% efektif bunuh bakteri dan virus


Kalau ibu-ibu punya cara khusus gak menjaga pakaian agar selalu bersih, lembut dan wangi. Sharing yuk di coment. 


4 komentar:

  1. Lupa sama 7x lebih wangi ntar aku tes lagi deh wanginya selama apa kalau di pakai maupun kalau di simpan di lemari pakaian

    BalasHapus
  2. Jadi auto tambah rajin aku nyuci baju menggunakan pewangi pakaian Molto Korean strawberry, dan beberaih rumah dengan varian korean strawberry lainnya 😍

    BalasHapus
  3. Molto Korean Strawberry wanginya bikin jatuh cinta memang, serumah auto minta ganti pewangi dan pelembut pakaian ke sini.

    BalasHapus
  4. Varian terbaru molto ya, wangi strawberry emang enak buat dicium. Seger dan nyenengin wanginya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Masker Wajah Penghilang Flek Hitam

Setahun lalu muncul flek hitam pipi kiri bagian atas. Panik gak? Tentu tidak tapi setelah saya perhatikan flek ini semakin tebal dan sedikit...