Laman

Selasa, 21 Juni 2016

Ramadhan Berbagi Bersama NEOrheumacyl

Tanggl 21 Juni 2016 saya berkesempatan menghadiri acara NEO rheumacyl Ramadhan Berbagi bersama Yayasan Yatim Piatu Masjid Darul Mukhtar. Acara buka bersama di adakan di  Aula Serba Guna Pusat Khitan Paramadina Jln Pengadegan Raya Jakarta Selatan.
Setelah anak anak berkumpul, anak laki laki duduk di sebelah kiri dan anak anak perempuan di sebelah kanan. Acara di mulai dengan sambutan dari pihak NEO rheumacyl yang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anak-anak juga para tokoh masyarakat setempat, dan para tamu undangan termasuk saya. Dilanjutkan sambutan dari ketua Yayasan, yang mengatakan bahwa “Yayasan Darul Mukhtar sudah berjalan 10 tahun, program kegiatan yayasan  fokus pada pendidikan dan kesehatan”.
Selanjutnya acara lomba membaca surah pendek yang di ikuti oleh 15 orang anak, dari usia tingkat sekolah Dasar(SD), dan Tingkat Sekolah Menengah Pertama(SLTP). Peseta lomba di persilahkan memilih sendiri surah yang akan di baca, nanti juri yang akan menilai dari cara baca dan tajwid. Setelah semua peserta lomba maju satu persatu, waktunya juri mengumumkan siapa saja yang menjadi 6 pembaca surah pendek terbaik pertama, dan 6 pembaca  terbaik ke 2. Sedangkan 3 orang yang juga menjadi peserta tetap mendapatkan hadiah.

Sebelum waktu berbuka tiba, tausyah dari pak ustad yang memberikan pencerahan, dilanjutkan acara berbuka bersama. Setelah berbuka puasa,  semua anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu Darul Mukthar  mendapatkan santunan dan bingkisan yang sangat bermanfaat. Semua anak yang hadir mendapatkan bingkisan karena acara ini sudah di atur dengan baik oleh Kakak Tuti, Kak Veronica dari pihak NEO rheumacyl. Tak lupa sebelum pulang, anak-anak mengucapkan terima kasih dan mendo’a kan semoga pihak yang menyelenggarakan acara ini selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan.
Sekilas tentang NEOrheumacyl  adalah obat nyeri otot dan nyeri sendi juga pegal linu yang sering dialami karena bekerja berat yang tanpa sadar menjadi penyebabnya. NEOrheumacyl ada yang tablet dan ada NEOrheumacyl Cream. Sekarang NEOrheumacyl Cream  ada kemasan baru 60 gram. Dengan Kemasan warna Merah , Hijau, Kuning dan Biru dengan manfaat yang berbeda tapi dengan tujuan yang sama meredakan nyeri sendi, nyeri otot dan pegal linu. NEOrheumacyl mengandung Ibuprofen dan Paracetamol yang cepat meredakan nyeri otot, nyeri sendi dan pegal linu, yang merupakan produk heritage yang popular dan terpercaya  di Indonesia sejak tahun 1972.


3 komentar:

Susanti Hara mengatakan...

Alhamdulillah, Ramadhan berkah. Senang sekali banyak yang berbagi

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Aku kalau pas pegal, kadang juga minum NeoReumacyl, mba. Membantu banget. Aku dapat referennsi dari tetangga :)

Ujwar Firdaus mengatakan...

neo remachyl biasanya jadi langgapan bapak ane mbak :D hehe