Laman

Rabu, 22 Juni 2016

Tetap Sehat Selama Bulan Ramadhan Bersama Vermint Herbal


Vermint Herbal Baik di Konsumsi Saat berbuka & Sahur
Ceritannya berawal  ada tetangga saya yang sakit typus, sudah ke dokter tapi dia ingin mencoba obat herbal yang  di ketahui manjur. Mulailah kerabatnya mencari cacing, dan konon kabarnya cacingnya yang ada cincin nya. Nah lho cacing yang ada cincinnya? Maksudnya cincin adalah lingkaran di tubuh cacing. Saat tetangga membakar cacing tercium bau gosong, karena cacing di bakar menggunakan genteng rumah. Kebayang kan gak higienisnya, tapi itu dulu sudah sekitar 7-8 tahun yang lalu.
Awalnya saya mengenal Vermint saat putri saya mengalami gejala typus, hampir setiap malam badan nya panas, sering demam, nafsu makan berkurang. Sebagai seorang Ibu saya merasa sangat cemas, sudah di bawa berobat ke dokter pastinya. Selain ke dokter saya juga mencari alternative lain, kebetulan sekali ada yang menyarankan untuk mencoba Vermint Herbal. Setelah mengkonsumsi Vermint selama seminggu mengikuti aturan pakai 3x1 sehari Alhamdulillah kesehatan putri saya semakin membaik.
Tak terbayang oleh saya jika saya harus membuat bubuk cacing seperti apa yang dilakukakn tetangga saya, selain putri  saya tidak bakalan mau meminumnya  saya juga merasa itu tidak higienis. Pada Box Vermint yang berisi 30 kapsul @ 250 mg tertulis komposisi Ektrak Lumbricius Rubellus tanpa gambar cacing, ini sudah sangat pas menurut saya, sehingga saat si kecil melihat nya dia tidak akan bertanya macam-macam. Tahu sendiri kan anak-anak sekarang sangat kritis dan banyak bertanya.

Keunggulan dari Ekstrak Lumbricus Rubellus adalah :

Bekerja secara bio medicine, sehingga tidak menimbulkan efek samping.
Aman untuk segala usia sangat baik untuk dewasa dan anak-anak
Aman di konsumsi dalam jangka waktu yang lama dan terus menerus
Aman di minum bersamaan dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut.
Saat berbuka saya biasakan minum teh hangat

Setelah sekian lama tak ada stock Vermint  di rumah, karena saya rasa si kecil sudah sehat sehingga tidak perlu mengkonsumsi Vermint. Seminggu yang lalu saya  mendapat kiriman produk Vermint. Kebetulan sekali di bulan ramadhan ini darah rendah saya sering kambuh dan sakit tenggorokan tak kunjung sembuh. Saya butuh supplement yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh.  Setelah saya minum Vermint selama seminggu saat sahur dan berbuka puasa, saya merasakan manfaatnya. Sakit kepala yang disebabkan darah rendah tidak saya rasakan lagi. Begitu juga dengan sakit tenggorokan mulai menghilang. Saya mulai berani minum air dingin saat berbuka. Teringat saat usia saya belasan saya bisa mengigit es batu, tapi sekarang jangan di tanya usia memang tak bisa bohong.
                        Setelah rutin minum Vermint saya berani minum Es Cincau dingin
Khasiat dan manfaat Vermin seperti tertulis  di famlet nya
Vermint di formulasi dari 100 ekstrak cacing tanah atau Lumbricus Rubellus pilihan. Untuk memudahkan dalam konsumsinya obat herbal Vermint di kemas dalam kapsul dengan berat 250 mg. Untuk mendapat kan hasil optimal Vermint dapat di konsumsi sesuai aturan pakainya, untuk anak-anak 3x 1 kapsul sehari, dan untuk dewasa 3x2 kapsul sehari.
Sebenarnya ada banyak sekali manfaat dari Vermint salah satunya menghialangkan jerawat pada wajah, saya yang masih sering berjerawat apalagi menjelang haid, ini sudah saya rasakan manfaatnya. Biasanya tanggal 15 jerawat mulai bermunculan, tapi ini sudah tanggal 20 belum ada jerawat yang muncul. Salah satu keunggulan Vermint tidak “menimbulkan efek samping” benar- benar saya rasakan. Sebelum nya saya juga pernah mengkonsumsi suplemen lain, tapi saya menderita sembelit, sehingga tidak saya teruskan.
Seperti pendapat Prof. H.M hembing (Ahli pengobatan dan Tanaman Obat)
Lumbricus rubellus sangat baik untuk kesehatan & pengobatan, mengandung 20 jenis asam amino dan protein (765), yang lebih tinggi di banding ikan ataupun daging. Asam Archidonat, Enzim Lumbrokinase, selulose, dan lignase. 
Tak sabar saya ingin memberikan Vermint kepada Ayah saya, agar bisa juga merasakan manfaat dari Vermint. Kebetulan sebetar lagi saya akan mudik ke kampung halaman saya akan berbagi manfaat Vermint ke saudara dan kerabat saya. Kesehatan adalah hal terpenting dalam hidup, berbagi informasi juga merupakan perbuatan baik dan mendapat pahala.

  UU no. 23 tahun 1992 pasal 47 (1): Pengobatan TRADISIONAL adalah upaya pengobatan dan perawatan cara lain di luar ilmu pengobatan dan perawatan.


Tidak ada komentar: