Jumat, 30 September 2016

Kreasi2shop Mengutamakan Kebutuhan Pembeli

Semua pasti pernah belanja online, termasuk saya apalagi dengan penawaran diskon yang beragam. Tapi akhir-akhir ini “kehobian” saya berbelanja di online shop agak berkurang. Hal ini disebabkan karena saya pernah kecewa pada pelayanan online shop yang tidak tepat waktu dan tidak sesuai, barang yang saya pesan ada yang datangnya telat dan tidak lengkap.

Mas Rae dan tim Kreasi2shop

Tanggal 28 September 2016 saya hadir di acara grand launching website e-comerce kreasi2 shop bacanya Kreasi Two Shop ya. Setelah menempuh perjalanan selama dua jam akhirnya saya tiba di lokasi acara yang diadakan di Co-working space Tendean Wijaya Intersection, yang berada di jalan Wijaya 1 no 5 Jakarta Selatan.  
 Hadir Mas (masih muda jadi di panggil mas) Rae Narendra Putra selaku Direktur PT Kreasi Dua Indonesia yang menjabarkan seluruh keterangan tentang website www.kreasi2shop.com. PT Kreasi Dua Indonesia meluncurkan website e-commerce kreasi2shop dengan tujuan memudahkan para pembeli  yang cerdas berbelanja online. Kreasi2shop menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan non-elektronik rumah tangga hingga peralatan bayi yang terdiri dari brand nasional dan internasional.


Adapun visi dan misi kreasi2shop untuk menjadi “first specialist e-commerce” di bidang peralatan rumah tangga dan produk bayi. unique customer dan smart buyer untuk memilih produk yang sesuai kebutuhan mereka. Oleh karena itu kami akan selalu mengembangkan service dan skill kami agar dapat mengakomodir dan mengatasi keraguan customer atas setiap produk, seperti tagline kami “Always There For You”.
Produk kebutuhan rumah tangga yang tersedia di kreasi2shop

Masih mengutip kata Pak Rae “Fokus utama kreasi2shop adalah membantu para
Berbeda dengan e-commerce lainnya, kreasi2shop diciptakan dengan berbagai kelebihan yang memberikan keuntungan pada customer (pembeli). Kelebihan tersebut di antaranya :
·         Kreasi2shop mengutamakan kebutuhan customer dari sisi produk dan service (pelayanan)
·         Garansi resmi disediakan oleh brand yang berkaitan bukan garansi toko
·         Dengan beragam fitur  khusus yang memudahkan customer dalam berbelanja
·         Sistem online yang diaplikasikan secara simple dan sebagai spesialis di bidang peralatan rumah tangga dan produk bayi
·         Website kreasi2shop memberikan kemudahan pada customer saat memilih produk yang dibutuhkan
Bapak Rae juga menambahkan “Kreasi2shop mengutamakan pelayanan fast response and engaging (pelayanan yang cepat dan menyenangkan) untuk memberi kepuasan dan kepercayaan dalam meningkatkan loyalitas customer”. Menjawab kekhawatiran customer dalam bidang  after sales service kreasi2shop bekerja sama dengan PT Citra Kreasi Makmur sebagai service center utamanya.
Brand ternama seperti Philips, Turbo, Graco, dan Corelle adalah produk-produk elektronik yang tersedia di kreasi2shop dan menyediakan garansi resmi. Customer akan merasa lebih terjamin karena produk mereka ditangani langsung oleh profesional dari brand tersebut.
Kreasi2shop dengan beragam fitur yang memudahkan customer dan mempercepat  decision making (membuat keputusan) untuk memilih dan membeli produk. Fitur-fitur tersebut seperti menampilkan produk-produk sejenis yang berbeda tipe dan spesifikasi agar customer lebih mudah menentukan pilihannya.
Kelebihan ini sudah dijalankan sejak tanggal 18 Agustus 2016 saat pertama kali kreasi2shop hadir meramaikan dunia e-commerce.Website ini sudah mendapat respon positif dilihat dengan adanya  kepercayaan customer terhadap pembelian produk dari segala penjuru Indonesia. Dampak dari kepercayaan yang diberikan pembeli menghasilkan perkembangan yang pesat dari sisi traffic and sales  setelah dilakukan soft launching.

Sumber foto fanpage Kreasi2 shop

Kedepannya, kreasi2shop akan terus mengembangkan fitur-fitur lainnya, sistem pembayaran, logistik maupun produk untuk mempermudah customer dengan cara membangun relasi dengan beragam tipe pembayaran dan cicilan, bekerja sama dengan beragam conventional and convertional logistic, membangun logistik internal, menambahkan fitur COD dan pick up on store serta bekerja sama dengan brand lain yang berkualitas di bidang peralatan rumah tangga dan produk bayi. Bagi yang tak sabar ingin segera berbelanja di www.kreasi2shop.com jangan lupa follow fanpage Kreasi2shop
1.       twitter @Kreasi2shop
2.       facebook Kreasi2shop
3.       Instagram @kreasi2shop
Karena ada banyak promo, juga free shipping selama satu bulan ke seluruh Indonesia dan diskon 50% untuk semua produk.
Discon 50% yang ditawarkan

Di akhir acara ternyata ada doorprize untuk lima orang beruntung, ada hadiah berupa rice cooker, kipas angin dan 3 voucher belanja. Sayang sekali saya belum beruntung, yakin banget rejeki  sudah ada yang mengatur. Mereka yang beruntung adalah Mak Amel dan Liswanti dari Kumpulan Emak Blogger dan tiga orang lainnya dari media, selamat ya. Setelah sesi foto bersama saya bergegas pulang ke rumah agar tidak terjebak macet. Saya lihat barisan kendaraan berjalan merayap di depan Conclave.
                                        Mas Rae bersama undangan yang mendapat door prize
                                                Emak Blogger (KEB) foto bersama mas Rae
                                                            (foto by Liswanti Pertiwi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Selamat Tinggal Drama Mata Kering

  Waktu itu ceritanya hampir seharian menatap layar gadget, mataku sangat gatal semakin dikucek semakin gatal. Penasaran ada apa di bawah ke...