Kamis, 20 Oktober 2016

Madu Kaya Manfaat Yang Disukai Anakku

Pastinya senang sekali jika si kecil doyan mengkonsumsi makanan apa saja, baik berupa buah maupun sayur. Sayangnya tak semua anak doyan “makan”.  Contohnya anak saya, sampai sekarang pun masih suka pilih-pilih makanan. Saat usianya satu tahun juga sama, anak saya selera makannya tidak ada sama sekali. Ditambah lagi nasehat dari tetangga yang membuat saya makin pusing, bahkan pernah beberapa kali saya ajak ke tukang urut dan “dicekoki” jamu. Belakangan baru saya ketahui itu cara yang kurang tepat.
Oh iya, itu kejadian kurang lebih delapan  tahun lalu, saat informasi tidak bisa diakses dengan mudah dan cepat seperti sekarang. Saat ini apa saja problemnya tinggal tanya google atau sharing di media sosial. Alhamdulillah ya kemajuan teknologi  mempermudah segalanya.
Pernah juga saya memberikan suplemen penambah nafsu makan untuk anak saya. Terlihat hasilnya nafsu makan si kecil membaik, tapi begitu saya berhenti memberikan suplemen tersebut, nafsu makannya kembali seperti semula. Apa saja saya coba agar Bilqis doyan makan dan badannya berisi. Sesekali terdengar omongan yang tidak enak ”Ibunya gemuk kok anaknya kurus”.


Sekarang di usianya yang beranjak remaja (9 tahun) nafsu makan Bilqis sudah cukup baik. Selain minum susu dua gelas sehari, saya juga memberinya madu. Mengapa madu? Karena madu kaya manfaat dan banyak nutrisinya. Grow n Health adalah madu suplemen pertumbuhan anak sehingga cocok sekali untuk anak-anak dalam masa pertumbuhan. Untuk teman-teman yang mau pesan tinggal hubungi kontak yang tertera, oh ya gunakan juga kode KBGNH56 agar mendapat diskon 10 %.
Meskipun anak sehat, anak  juga tetap perlu asupan tambahan untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuhnya. Ada banyak alasan mengapa anak membutuhkan asupan atau suplemen, semua informasinya dapat kita baca di grownhealth.co.id.

Pertama mencoba Grow n Health putri saya langsung suka. Saat saya sibuk dan lupa menyuruhnya minum madu ini, Bilqis mengambil sendiri. Kebetulan pelajaran di sekolahnya sampai pada pelajaran tentang hewan dan makanannya.  Salah satunya nectar (madu bunga) yang menjadi makanan kupu-kupu dan lebah. Senang sekali saat memberinya Grow n Health, kesempatan saya ngobrol banyak hal bersama Bilqis.

                                                               Sumber foto Grow n Health

Tentang Madu Grow n Health
Grow n health adalah madu yang diformulasi khusus untuk membantu proses pertumbuhan serta kecerdasan anak. Diambil dari madu lebah murni yang terjamin dan teruji secara klinis, serta berasal dari nectar pilihan yang bebas dari residual pestisida, juga disarikan dari berbagai ekstrak bahan pilihan yang teruji secara kualitas.
Madu Grow n Health mengandung sari ekstrak pilihan yang sangat berguna bagi proses pertumbuhan anak dan meningkatkan kecerdasan anak :
1.       Madu Murni : berguna membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B4, B5, B6, D, E, K, uric acid dan asam nikotinal. Semua vitamin tersebtu dapat mudah sekali diserap  setelah satu jam mengkonsumsi madu.
2.       Ekstrak Kulit Manggis : berguna sebagai anti mikroba dalam menangkal berbagai penyakit  serta memiliki anti oksidan yang tinggi yang berguna untuk menambah kekebalan tubuh anak.
3.       Ekstrak Temu Lawak : berguna meningkatkan nafsu makan anak dan juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati karena mengandung zat  katagoga yang memproduksi empedu dalam hati serta merangsang pengosongan empedu.
4.       Ekstrak Ikan Gabus : berguna untuk membantu kecerdasan anak karena mengandung zat albumin yang memiliki kandungan protein tinggi, serta berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Saran Penyajian dan Penyimpanan
·         Bisa diminum langsung sesuai aturan pakai atau dicampur dengan air hangat atau minuman lainnya.
·         Simpan di tempat sejuk dan kering.
·         Tutup rapat botol setelah digunakan agar aroma dan rasa tetap terjaga  dengan baik.
·         Jika dimasukkan lemari es dalam waktu yang relatif lama (lebih dari 1 bulan) dan terjadi penggumpalan, itu adalah hal yang wajar. Rendam botol dalam air panas beberapa saat sampai madu mencair seperti sedia kala.

Aturan Pakai
·         Tidak disarankan untuk anak di bawah usia 1 tahun.
·         Untuk anak usia 1 - 12 tahun : 3 x 2 sendok teh sehari. Sebaiknya diminum sebelum makan dan sebelum tidur.
·         Bisa juga digunakan untuk anak usia di atas 12 tahun dengan takaran yang disesuaikan.

Grown n Health care center
Instagram : grownhealth
Facebook : GrowNHealth
Twitter : GrowNhealth
Wa: 087834464222
Sumber tulisan : Pengalaman pribadi & grownhealth.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Wahana Baru di Ocean Dream Samudra Mola-Mola Jet Spinner

Halo semua apa kabar, semoga sehat selalu. Supaya sehat kita harus rajin berolahraga dan aktivitas fisik. Salah satu aktivitas fisik y...