Senin, 01 Oktober 2018

Ciptakan Keluarga Harmonis



pixabay.com

Keluarga harmonis pastinya dambaan kita semua, tapi itu perlu diupayakan tidak bisa sim salabim lalu bahagia sepanjang masa hingga maut memisahkan. Saya sendiri yang sudah menikah hampir 13 tahun merasa belum menjadi seorang istri yang sempurna. Masih banyak kekurangan di sana sini, ya harap dimaklumi ya pak suami, semoga kita bisa menjalani rumah tangga hingga menua bersama.

Baiklah kita harus belajar cara membahagiakan pasangannya masing-masing. Catat ya pasangan masing-masing bukan pasangan orang ๐Ÿ˜. Dalam rangka terus belajar menciptakan keluarga harmonis, pada tanggal 29 September 2018 lalu saya mengikuti acara Womens Talk bersama Resik-V Manjakani Whitening, Liputan 6.com dengan tema Istri Resik, Keluarga Harmonis.


Pop-up Frame Karyaku

Workshop Pop-up Frame
Setelah semua undangan hadir, acara dimulai dengan berkreasi membuat Pop-up Frame dipandu oleh Martha Puri Natasande. Ternyata berkreasi itu menyenangkan dan tentunya menambah keterampilan. Bagi para ibu yang bingung mengisi waktu atau kehabisan ide bisa mencoba bikin kreasi pop-up saja. Dan jika anak-anak ada tugas dari  sekolah saya jadi punya ide. Terima kasih banget lho ilmunya mbak Marta dari @idekuhandmade.

Womens Talk
Setelah selesai berkreasi tibalah waktunya bincang-bincang bersama para narasumber. Narasumber yang hadir:
  • Yuna Eka Kristina selaku Senior Public Relation PT. Kino Indonesia.
  • Dr. Ardiansjah Dara Sp.Og (Dokter spesialis kebidanan dan kandungan).
  • Herfiza Novianti seorang model, pemain sinetron, enterpreneur, juga berprofesi sebagai dosen, istri dari aktor Ricky Harun.
  • Fifi Alvianto seorang influencer, mompreneur, juga seorang blogger.


Yuna menjelaskan khasiat dari Resik-V Manjakani Whitening dapat mengencangkan otot-otot kewanitaan, sekaligus mencerahkan area sekitar pangkal paha yang sering terlihat lebih gelap. Tidak bisa dipungkiri pasca melahirkan otot-otot daerah kewanitaan pastinya kendur. Karena itulah perlu pemulihan. Selain senam kegel bisa dibantu dengan penggunaan Resik-V Manjakani Whitening setiap hari. Sedangkan warna pangkal paha yang lebih gelap dibandingkan dengan bagian lainnya disebabkan iritasi kulit, karena bakteri atau jamur, faktor hormonal, faktor genetik/keturunan, peradangan akibat keringat berlebih dan terjadi gesekan kulit dengan pakaian dalam atau pembalut kewanitaan. Resik-V Manjakani Whitening aman digunakan setiap hari karena ph-nya aman untuk organ kewanitaan.

Resik-V Manjakani Whitening

Ramuan herbal manjakani sudah dipercaya dan terbukti berabad-abad baik untuk merawat daerah kewanitaan. Ekstrak manjakani berkhasiat mengencangkan otot daerah kewanitaan, dan juga pembersih alami khusus area kewanitaan yang mampu membantu mengurangi infeksi akibat bakteri, jamur, dan kapang penyebab utama timbulnya rasa gatal dan bau tidak sedap pada area kewanitaan. Selain manjakani Resik-V juga mengandung ekstrak bengkoang yang dikenal mampu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Resik-V dapat di beli di Alfamart maupun Guardian.

Resik-V Manjakani Whitening telah teruji pada 200 wanita dan secara klinis terbukti mereka sudah merasakan khasiatnya dalam satu minggu:
  • Membantu mengurangi sekresi lendir dan bau tidak sedap.
  • Menjadikan area kewanitaan bersih, harum dan kesat.
  • Membantu menjadikan kulit tampak cerah.

Fifi Alvianto menjelaskan “Salah satu resep keharmonisan rumah tangganya yaitu setiap malam mengoptimalkan waktu berduaan dengan suaminya. Sejak anak-anaknya berusia 3-4 tahun sudah pisah kamar dengannya. Dia juga suka menggoda suaminya dengan keisengan tertentu”.

Sedangkan dokter Ardiansjah menjelaskan “Boleh saja menggunakan cairan pembersih organ kewanitaan. Asalkan ph 3,5-4,5 sehingga aman untuk organ kewanitaan. Jangan sekali-kali menggunakan sabun mandi biasa dan gunakan cairan pembersih secukupnya. Karena jika ph organ kewanitaan terganggu akan menimbulkan masalah”.

Pada sesi selanjutnya dokter yang juga sering disapa dengan dokter Dara ini mengatakan “Untuk membuat otot bagian bawah rahim, kantong kemih dan usus besar menjadi kencang adalah dengan senam kegel. Jika rutin dilakukan akan bermanfaat dan dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Cara simpelnya senam kegel itu seperti akan ditusuk jarum”.

Herfiza yang akrab disapa Moya sedang mengandung saat ini juga berbagi rahasia agar kita semua para wanita rajin menjaga kebersihan area kewanitaan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Walaupun karena kesibukan kita di luar jangan sampai kebersihan area V terabaikan.


Foto dokpri

Foto dokpri

Foto bersama (WhatsApp Grup)

Senang sekali mengikuti acara Womens Talk bersama Resik-V, jadi menambah wawasan dan pengetahuan baru tentang bagaimana menciptakan keluarga yang harmonis. Oh iya jangan lupa gabung dan follow Instagram @arisanresik. Semoga acara seperti ini akan ada lagi. Hati senang karena mendapat keterampilan dan pengetahuan baru. Kalau kalian bagaimana cara menjaga keharmonisan keluarga? Coment yuk di bawah ๐Ÿ˜€.

6 komentar:

  1. Mau ah pakai pembersih kewanitaan yang satu ini,, biar suami rapet terus dan kit bisa selalu harmonis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkw Resik-V 2 kali lebih kencang dan mencerahkan area V ya mba.

      Hapus
  2. Belom pernah coba nih yg menjalani, kalo varian yg lain pernah kucoba :)

    BalasHapus
  3. Asik makin di cintai suami walau usia terus bertambah. Resik V cocok buat para moms

    BalasHapus
  4. Aku seneng banget ada solusi buat masalahku yang menghitam di bagian belakang paha dalam

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.