Kamis, 11 April 2019

Kumpulan Tempat Makan Di Bali Yang Mendapatkan Michelin Stars


Halo semua apa kabar, ada rencana liburan lagi dalam waktu dekat? Salah satu tujuan wisata yang indah dan ga ngebosenin adalah Bali. Selain pantainya yang indah, wisata kuliner di Bali juga sangat menggugah selera. Berikut beberapa tempat makan di Bali yang wajib kamu kunjungi saat ke Bali.

Tentunya terdapat tempat makan di Bali di Traveloka eats yang mendapatkan Michelin Stars, tentunya Michelin Stars diberikan kepada restoran yang tidak sembarangan. Jadi apabila Anda membuka Michelin Guide maka sudah pasti akan mendapatkan restoran yang tidak hanya menyediakan makanan yang enak namun juga berkualitas. Sebab restoran yang mendapatkan bintang ini bukan sembarangan restoran, dimana mereka tidak hanya menyajikan makanan yang enak saja namun juga pelayanan yang berkualitas. Tentunya jika berkunjung ke restoran ini dijamin Anda tidak akan kecewa.

1. Teatro Gastroteque
Bagi kamu yang artsy maka wajib berkunjung ke restoran yang satu ini, sebab tidak hanya menyediakan makanan yang enak namun di restoran ini akan memperlihatkan mengenai seni dalam menyajikan makanan. Jadi sudah pasti makanan di tempat ini tidak hanya enak namun juga disajikan dengan indah dan menarik sehingga membuat Anda sayang untuk memakannya. Tentunya di tempat ini juga menyajikan makanan yang beragam, dimana bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Selain itu makanan yang disediakan di tempat ini merupakan makanan Prancis dengan sentuhan Asia jadi dijamin makanannya akan cocok di lidah Anda yang merupakan orang Asia. Jadi tidak heran jika berbagai wisatawan datang ke restoran ini.

2. Mozaic
Merupakan salah satu restoran yang mendapatkan Michelin Stars, restoran ini dipimpin oleh chef berdarah Prancis-Amerika yaitu Chris Salans. Tentunya masakan yang ditawarkan juga begitu menarik, karena restoran ini memadukan teknik memasak ala Prancis dengan resep makanan khas Bali yang menggunakan bumbu lokal. Tentunya hal ini sangat unik, apalagi banyak orang yang menganggap bahwa Mozaic merupakan restoran Perancis yang memiliki cita rasa Bali. Tentunya Anda akan merasakan makan malam yang eksklusif sehingga akan sangat memanjakan Anda, apalagi restoran yang berlokasi di Ubud ini  juga memiliki area outdoor yang memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga dapat melengkapi makan malam romantis Anda.

3. Locavore
Tentunya banyak sekali alasan mengapa restoran ini mendapatkan Michelin Stars, salah satunya adalah restoran ini memberikan sajian makanan yang tidak hanya enak namun juga mewah dan fantastis. Hal ini tentunya yang menjadikan pembeda antara restoran ini dengan restoran lainnya, apalagi restoran ini menggunakan makanan yang komposisinya tidak hanya berkualitas namun juga berbeda dari lainnya serta tidak terduga. Tidak heran jika restoran ini menyajikan menu yang sangat luar biasa ditambah lagi proses penyajiannya yang sangat indah. Tidak heran jika makanannya tidak hanya indah namun juga menggugah selera Anda untuk memakannya.

4. Metis Restaurant, Lounge, and Gallery
Apabila Anda mencari sajian makanan yang sempurna dan lezat maka wajib berkunjung ke restoran yang satu ini, apalagi restoran ini menyajikan makanan yang menggugah selera. Restoran yang menyajikan makanan Prancis dan Mediterania sehingga kesan berkelas dan mewah sangat kental di tempat ini, apabila Anda ingin mengadakan makan malam bersama anggota yang banyak maka memilih tempat ini merupakan solusi yang tepat. Karena tempat ini terbilang cukup luas sehingga dapat menampung banyak orang, jadi walaupun banyak dikunjungi maka tidak perlu takut tidak kebagian untuk bisa makan malam di tempat ini.

5. Merah Putih
Sesuai dengan namanya, tampilan restoran ini tentu saja merah putih. Tentunya restoran ini sangat menggambarkan Indonesia karena mengusung konsep sesuai dengan bendera negara Indonesia. Tidak heran jika menu yang ditawarkan di restoran ini merupakan menu khas Indonesia baik secara tradisional maupun modern. Tentunya restoran ini tidak halal, dimana salah satu menu andalannya adalah pork yaitu Balinese Roasted Pork. Pastinya menu ini wajib untuk Anda coba terutama yang penyuka pork,  apalagi tampilan menu tersebut sangat bagus. Tentunya tempat ini juga sangat nyaman sehingga dapat membuat Anda betah untuk berlama-lama di tempat ini, jadi selain dapat menikmati hidangan yang lezat maka Anda bisa melihat keindahan lingkungan sekitar. Jadi sangat disayangkan jika Anda melewatkan begitu saja tempat makan di Bali di Traveloka eats yang mendapatkan Michelin Stars.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...