Jumat, 10 Mei 2019

Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering Dan Kusam




Mungkin pernah dengar kalimat “usia tak bisa bohong” emang iya sih, belakangan ini aku merasa kulit semakin kusam dan kering. Selain faktor “U” alias umur, faktor “M” juga berpengaruh sepertinya. M alias malas, iya kan, dulu waktu masih single rajin luluran, pakai lotion setiap selesai mandi. Sekarang beli lotion cuma digeletakin aja, dipake pas lagi ingat saja.

Tapi sejak kulit keringku semakin parah, bahkan pernah saking keringnya terasa perih dan gatal saat berkeringat. Ini artinya saya membutuhkan BRIGHTENING MOISTURIZER.
Saya harus mulai memperhatikan lagi kelembapan kulit, saya mulai peduli dan jangan sampai memilih produk yang salah, karena bisa memperparah kondisi kulit keringku.

Senangnya pas tahu ERHA punya rangkaian OTC, itu lho produk perawatan kulit yang dijual bebas di seluruh cabang ERHA, dan juga tersedia di Erha Apothecary yang ada di mall-mall dan dapat dibeli tanpa resep dokter.
Kulit saya yang kering dan kusam dianjurkan menggunakan Erha21 Truwhite Activator Body Scrub dan Erha21 Truwhite Activator Body Moisturizer. Sudah seminggu saya menggunakan produk ini dan hasilnya kulit terasa lembab dan lebih cerah.


Erha21 Truwhite Activator Whitening Body Scrub
Cara menggunakannya sangat mudah cukup digosokkan secara melingkar pada seluruh bagian tubuh, untuk bagian punggung bisa minta tolong adik atau anak jika sudah besar, lalu bilas dengan air seperti mandi biasa. Waktu saya gunakan terasa dingin dan segar karena mengandung menthol.
Truwhite Activator Whitening Body Scrub ini mengandung bahan aktif whitening system untuk mencerahkan kulit secara nyata dan berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga kulit sehat dan menjadi halus.
Body Scrub Pencerah Kulit dari Truwhite Activator Whitening yang berbentuk bulat khusus (halus) sehingga tidak mengiritasi kulit.
Niacinamide dapat meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan fungsi barrier kulit.
Untuk hasil maksimal saya akan gunakan Truwhite Activator Body Scrub ini secara rutin 2 kali seminggu.

Erha21 Truwhite Activator Whitening Body Moisturizer
Untuk mendapatlan hasil kulit halus dan lembab pastinya harus rajin kan ya. Saya mulai meluangkan waktu menggunakan Erha21 Truwhite Activator Body Moisturizer ini rutin setiap hari. Sebaiknya digunakan pada pagi dan malam hari, untuk yang ingin hasil maksimal wajib mengaplikasikan sunscreen setelah menggunakan Truwhite Activator Body Moisturizer pada pagi hari. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, fungsinya untuk mencerahkan kulit secara nyata dan menjaga kelembapan kulit tubuh. Diformulasikan dengan tekstur ringan mudah menyerap dan tidak lengket, sehingga aku tuh nyaman banget, karena begitu selesai digunakan bisa langsung beraktivitas lagi. Tahu sendiri kan ibu-ibu rempong.

Kandungan produk ini yang aku suka di antaranya:
  • Kandungan AHA efektif mengangkat kulit mati sehingga kulit nampak lebih halus dan cerah serta membantu regenerasi sel kulit baru dan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit.
  • Mulberry extract yang menghambat pembentukan melanin sehingga dapat mencerahkan kulit.
  • Niacinamide didalamnya berfungsi untuk meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan fungsi barrier kulit.
  • Sodium hyaluronate untuk meningkatkan kelembapan dan hidrasi kulit.
  • Allantoin sebagai anti iritasi dan memberikan efek soothing pada kulit.

Erha Clinic

Awal Mula Produk ERHA
Sejak tahun 1968 dr Ronny Handoko SpKK(K) membuka praktek pribadi, dilanjutkan tahun 1972 membuka praktek sebagai dokter spesialis kulit. Pada tahun 1999 di Kemanggisan, Jakarta didirikan klinik pertama ERHA. Dengan mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung tim dermatologist dan dokter terbaik, produk inovatif dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. Jadi kita sebagai konsumen tak perlu cemas karena semua produk Erha merupakan hasil formulasi terbaik, dan sudah teruji klinis efektif dan aman untuk kita gunakan sehari-hari.


Erha Apothecary

Untuk teman teman yang mempunyai masalah kulit atau membutuhkan krim pencerah kulit, sekarang Erha sudah hadir di 39 kota dan ada 95 cabang di seluruh Indonesia, sebagai Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Apothecary dan Erha Skin. Nah jika kamu punya masalah serius pada kulit atau rambut, langsung aja konsultasi ke Erha Clinic  terdekat.  Untuk info lengkap yuk follow @erha.dermatology atau kunjungi www.erha.co.id



#TruwhiteActivatorBodyScrub
#TruwhiteActivatorBodyMoisturizer
#ErhaSkinHairAndLaserExpert
#Erha
#Erhadermatology
#kulitkusam
#kulittubuhsehat
#kulitcerah
#kulitkering
#kulitsensitif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Komposisi Ideal Kabinet Kerja Jilid II Jokowi

Beberapa hari ini saya penasaran alias kepo, siapa saja nama-nama jajaran Menteri Kabinet 2 Jokowi. Karena sebagai masyarakat awam saya ...