Kamis, 30 Mei 2019

Dokter Spesialis Mata yang Ramah dan Keren


Data Departemen Kesehatan Republik Indonesia menyatakan bahwa 50 % penyebab Kebutaan warga Indonesia disebabkan oleh Katarak. Seperti diketahui, katarak disebabkan oleh adanya kekeruhan lensa pada mata.
Katarak biasanya dialami oleh kalangan usia tua, karena usia merupakan faktor utama dari penyebab katarak. Namun, kita tahu bahwa kalau usia semakin tua akan mengalami ketakutan yang lebih dibanding usia muda. Apalagi mendengar kata “operasi”, biasanya orang berusia tua lebih takut.
Tapi kita tidak perlu khawatir di zaman modern dan serba canggih ini. Operasi Katarak modern ini merupakan operasi kecil yang hanya membutuhkan waktu 10 hingga 15 menit saja. Metode yang digunakan dalam operasi katarak saat ini bernama “Fakoemulsifikasi”, seperti di KMN EyeCare.
Tak hanya kecanggihan teknologi dan metode yang digunakan, nama dokter-dokter di KMN Eyecare juga sudah terkenal hebatnya. Apalagi mendengar nama “Dr. Ricky E Rooroh, SpM”!
Hampir semua pasien mengatakan bahwa mereka pergi konsultasi ke Dr. Ricky dengan rasa takut sama yang namanya “operasi”. Tapi begitu Dr. Ricky memberikan konsultasi, pasien merasakan keramahan dan kesabaran Dr. Ricky dalam menjelaskan serta mendengarkan keluhan. Dr. Ricky juga berbicara dengan gamblang mengenai kondisi mata pasien yang sebenar-benarnya.
Makanya, sepulang konsultasi dengan Dr. Ricky, para pasien biasanya jadi tidak takut lagi untuk menjalani operasi. Terlebih lagi, sekeluarnya dari ruang praktek Dr. Ricky, pasien sering mendapat penjelasan dari petugas-petugas klinik mengenai kehebatan Dr. Ricky.
“Jangan takut, Bu/Pak. Dr. Ricky merupakan dokter yang mempunyai jam terbang yang tinggi. Pengalamannya di KMN EyeCare sudah sejak 2004 yaitu sejak KMN EyeCare berdiri sampai dengan sekarang,” terang para petugas klinik.
Setelah mendapatkan penjelasan yang lengkap, biasanya para pasien jadi tidak ragu lagi dalam memutuskan untuk menjalani operasi. Ini disebabkan pasien merasa tenang dan percaya bahwa mata pasien akan dijaga dengan baik oleh Dr. Ricky dan tim medis di KMN EyeCare.
Banyak pasien mengatakan bahwa saat di kamar operasi, Dr. Ricky sangat santai dan tenang.
Pembawaan Dr. Ricky yang seperti ini membuat pasien ikut merasa tenang. Operasi pun berlangsung sangat cepat karena kepiawaian Dr. Ricky.
Hari pertama setelah operasi katarak pun, mata sudah dapat jelas melihat. Begitulah Dr. Ricky, dokter spesialis mata yang ramah dan keren di KMN EyeCare.

Cek jadwal praktek Dr. Ricky di sini

Untuk Cek testimoni Klik Disini



4 komentar:

  1. Bapak mertuaku akhir tahun 2018 didiagnosa kena katarak. Udah periksa ke dokter tapi gak mau operasi. Takut kenapa2 ceunah. Mungkin klo Dokternya ramah begini kan gak dagdigdug takut ya Mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katarak itu banyak dialami kerabat dan tetanggaku juga. Semoga kita ga mengalami katarak.

      Hapus
  2. Banyak yg takut operasi katarak soalnya takut nggak bisa lihat lagi,kalau dokternya punya jam terbang tinggi ya keren atuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending dioperasi ya mba supaya bisa tetap melihat.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Wahana Baru di Ocean Dream Samudra Mola-Mola Jet Spinner

Halo semua apa kabar, semoga sehat selalu. Supaya sehat kita harus rajin berolahraga dan aktivitas fisik. Salah satu aktivitas fisik y...