Sabtu, 21 Maret 2020

Mandi Lebih Menyenangkan Dengan Vitalis




Manfaat Mandi 
Mandi adalah suatu kebutuhan, apalagi tinggal di Jakarta meskipun hujan saya tetap mandi 2 kali sehari. Apalagi saat cuaca panas dan suhu mencapai angka 35°C baru selesai mandi lima menit keringetan lagi. Mandi juga sangat penting karena memberikan manfaat untuk menjaga kebersihan badan supaya tidak bau badan. Mandi 2 kali sehari saja belum tentu terbebas dari bau badan, apalagi jika tidak mandi. 

Biasanya setelah mandi badan akan terasa lebih segar. Kebiasaan mandi di setiap daerah pastinya berbeda, di suatu daerah ada warga yang biasa mandi di kali atau di air pancuran.  Sedangkan kita yang tinggal di kota besar biasa mandi di kamar mandi, baik menggunakan shower ataupun gayung. Apapun caranya yang penting mandi ya, dengan air yang bersih dan menggunakan sabun mandi. 

Varian Soft Beauty

Nah ngomongin sabun mandi jadi penasaran kapan sabun mandi mulai diciptakan. Saya baca di liputan6.com sabun mandi sudah ada sejak 2.800 tahun sebelum masehi oleh orang Babilonia. Banyak yang mengklaim titik balik penggunaan sabun terjadi pada abad ke 19. Kini seiring perkembangan zaman sabun mandi sudah ada yang berbentuk cair dengan berbagai manfaat, seperti melembutkan, mencerahkan, juga menghilangkan bakteri.




Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 
Awalnya saya hanya tahu Vitalis sebagai parfum aka biasa kita sebut minyak wangi. Rupanya belum lama ini Vitalis sudah meluncurkan produk terbaru yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Inovasi dari Vitalis pastinya tetap dengan keahliannya dalam membuat parfum yang diimplementasikan ke sabun cair. 

Saya menulis review karena saya sudah mencoba menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk mandi di rumah. Saya punya 3 varian yang berbeda karena saya ingin merasakan mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang diperkaya dengan skin moisturizer yang sudah dipercaya dan terbukti dapat membuat kulit menjadi halus dan lembut. 

Soft Beauty 
Sebagai ibu rumah tangga yang super sibuk, mandi bagi saya merupakan waktu yang menyenangkan. Saya bisa merasakan kesegaran air, menghilangkan rasa gerah dan membersihkan badan. Mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dengan skin nourishing yang mengandung ekstrak avocado dan Vitamin E saya merasakan mandi jadi waktu yang saya tunggu-tunggu. Setelah mandi saya merasakan keharuman yang tahan lama. Kulit juga terasa lebih lembut. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

White Glow 
Beda dengan sewaktu saya masih sendiri punya banyak waktu untuk luluran, memakai body lotion dan menghindari paparan matahari langsung. Sekarang saya lebih mementingan anak, tak heran jika kulit mulai kusam, terkadang kering dan tidak lembab. Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow yang diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu saya merasa kulit saya jadi lebih lembab dan lebih bersih. Pastinya harumnya juga tahan lama. 


Fresh Dazzle 
Akhir-akhir ini wabah Virus Corona sedang mengahantui kita semua. Sewaktu pulang dari supermarket untuk belanja kebutuhan pokok saya merasa cemas, langsung cuci tangan dan merasa masih belum puas, saya harus mandi supaya merasa lebih bersih. Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang diperkaya dengan ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau setelahnya saya merasa lebih fresh dan tenang. Suasana hati juga menjadi lebih baik karena keharumannya yang khas dan tahan lama. 

Sepertinya ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash harus selalu ada di kamar mandi rumah saya karena ketiganya memberikan manfaat yang baik untuk tubuh dengan keharuman yang tahan lama. 

Cara Pakai 
Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, sambil nikmati keharumannya yang memikat, lalu bilas dengan air hingga bersih. Rasanya kalau tidak mikirin balita yang sudah gak sabar minta diajak jalan-jalan saya akan lebih lama di kamar mandi. 

Bahan 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sudah mendapat label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), label dapat dilihat di bagian belakang kemasan. Juga bahan yang digunakan tertulis lengkap di bagian belakang kemasan. 

Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Dengan manfaat yang bisa saya rasakan harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bagi saya sangat terjangkau. Berikut harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash:
Kemasan 100ml dengan kisaran harga Rp 10.000.
Kemasan 200ml dengan kisaran harga Rp 16.000.
Kemasan Refill Pouch 250ml Rp 14.000
Kemasan Refill Pouch 450ml Rp 20.000

Harga di masing-masing toko pastinya berbeda ya, saya sebagai ibu-ibu modis (Modal Diskon) akan senang sekali saat ada promo potongan harga, pastinya ini yang selalu dicari. Lumayan kan saat ada promo potongan harga, bisa beli untuk stok di rumah. 

Jangan lupa follow media sosial Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ya untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.
Facebook Pesona Vitalis
Instagram @PesonaVitalis
Twitter @PesonaVitalis 

3 komentar:

  1. Hai, Mbak Ria :) Wah, aku tebak yach! Mandi pakai Vitalis Body Wash pasti lamaaaaaaa deh di kamar mandi, ga kelar2 wkwkwkwkwk :) Wanginya tahan lama sih dan kayak pakai parfum beneran. Ya khan?

    BalasHapus
  2. Saya juga sekarang mandinya pakai sabun cair Vitalis, harumnya sepanjang hari.
    Suka banget sama aroma Fresh Dazzle yg hijau

    BalasHapus
  3. Setuju mandinya jadi makin bersemangat karena aroma nya kek mandi parfum ya hehehe...Yang ijo itu seger banget wanginyaa ;)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Yuk Rekreasi Ke Samudra dan Sea World Lagi

Sejak pandemi saya belum pernah mengajak si kecil rekreasi. Itu berarti sudah 8 bulan di rumah saja, pengen banget ajak anak-anak rekreasi. ...