Selasa, 08 November 2022

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Suplemen Interlac Tablet Kunyah + Vit D3

Interlac + Vitamin D3


Alhamdulillah anakku yang pertama sudah mulai sekolah tatap muka. Sekolah tatap muka ini lebih baik daripada sekolah online. Karena sekolah online rawan bikin anak stres, kurang bersosialisasi, ditambah paparan gadget menimbulkan banyak efek samping seperti bisa saja anak kurang fokus saat belajar, atau anak mengakses konten dewasa, juga malah lebih banyak bermain game daripada belajar. 

Waktu pembelajaran tatap muka di sekolah yang cukup panjang dari pagi hingga sore anak harus mempunyai stamina yang kuat. Ditambah pelajaran tambahan dan ada kerja kelompok sehingga anak hanya mempunyai waktu sedikit untuk beristirahat.


Sebagai ibu saya berusaha memberikan makanan yang bergizi ditambah suplemen kesehatan agar anak tidak mudah sakit. Karena cuaca juga saat ini tak menentu. Terkadang kehujanan saat berangkat atau pulang sekolah. 


 

Si adik juga gak kalah aktifnya, masa bermain dan belajar juga membutuhkan imun yang kuat agar tidak mudah sakit. Seringkali anak terserang flu, demam, dan flu ini sangat mudah menular. Perlu perhatian khusus dari mulai makanan, hingga pembiasaan agar anak menjaga kebersihan agar anak selalu sehat. 

Akhir-akhir ini ramai pemberitaan produk sirup yang mengandung cemaran berbahaya. Sebagai ibu dua orang anak yang sedang dalam masa pertumbuhan saya sempat bingung memilih suplemen yang aman untuk anak.  


Untuk mendukung aktivitas yang padat, anak harus memiliki daya tahan tubuh. Saya berusaha memberikan yang terbaik, memperhatikan makanan dan minumannya. Berikut beberapa cara agar daya tahan tubuh anak terjaga dan tak mudah sakit. 


Rutin mengkonsumsi Sayur dan Buah 

Terkadang anak harus selalu diingatkan untuk rutin konsumsi buah dan sayur. Setiap makan bersama saya selalu mengingatkan kakak untuk makan sayur. Saya juga selalu sedia buah seperti jeruk dan Mangga di rumah, agar anak makan buah setiap hari. Buah dan sayuran sangat berperan untuk produksi sel darah putih dan antibodi yang melindungi permukaan sel dari virus. 


Biasakan Istirahat Cukup dan Berkualitas

Setelah lelah belajar di sekolah seharian terkadang anak tidak langsung istirahat di rumah. Saya selalu berusaha mengingat kan jangan tidur terlalu larut malam. Maksimal jam 10 malam harus sudah tidur. Tidur yang cukup dan berkualitas terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit. 


Menjaga Kebersihan

Kakak sekolah tatap muka selalu diingatkan agar tetap rajin cuci tangan dan memakai masker. Sedangkan si adik yang aktif bermain juga selalu saya ingatkan agar menjaga kebersihan dan membiasakan cuci tangan setiap selesai bermain bersama temannya. Setiap pulang bepergian juga saya selalu mengajak si kecil cuci tangan, karena anak usia 5 tahun masih penasaran dan suka memegang apa saja yang dia temui diluar rumah. 


Perbanyak Makanan Tinggi Serat dan Vitamin D

Kacang-kacangan tinggi serat baik dikonsumsi anak agar tidak mudah sakit dan dapat meningkat imun. Makanan tinggi serat juga dipercaya dapat menghindarkan kita dari menyakit kronis seperti kanker dan jantung di usia muda.


Vitamin D berperan penting dalam membangun kekebalan dan membantu melawan infeksi dengan mengatur sel-sel kekebalan yang menimbulkan respon anti virus. 


Defisiensi vitamin D banyak pada anak-anak, orang tua, ibu hamil-menyusui, orang berkulit gelap kurangnya paparan sinar matahari dan obesitas.


Peranan vitamin D (Miracle Vitamin)

✓Membantu memperbaiki fungsi otak

✓Membantu menurunkan tekanan darah

✓Mempengaruhi ekspresi gen yang terlibat dalam perkembangan kanker

✓Menjaga kesehatan tulang dan gigi

✓Menjaga fungsi sistem imun, otak dan saraf 

✓Meregulasi kadar insulin dan membantu tatalaksana 

✓Menjaga fungsi paru dan kesehatan kardiovaskuler

 

Data Kekurangan vitamin D di Indonesia Berdasarkan Kelompok Usia.

∆ Anak-anak 6-12 tahun 44%

∆ Dewasa 63%

∆ Ibu Hamil 85%

∆ Usia lanjut 78%


Menjaga Kesehatan Saluran Cerna 

80% dari sistem imun kita terletak di saluran cerna, ahli medis sepakat bahwa saluran cerna berperan sangat penting bagi kesehatan manusia, mulai dari bayi baru lahir hingga orang dewasa. Jika saluran cerna terganggu maka dapat muncul gangguan kesehatan seperti:

~Diare

~Konstipasi (sembelit)

~Sakit Perut

~Kembung

~Kolik (tangisan berlebih)

~Gumoh pada bayi (regurgitasi) 


Saluran cerna sehat terbukti bermanfaat menaikkan sistem imun dan mencegah infeksi virus ataupun alergi. 

Saluran cerna sehat memiliki kandungan bakteri baik (probiotic) yang turut mendukung sistem imun. Kesehatan saluran cerna dapat terganggu dengan berkembangnya bakteri jahat yang diakibatkan oleh kebiasaan makan buruk, kurangnya kebersihan, stres, diare, maupun pemakaian obat yang berlebih. 

 

Interlac + Vitamin D3 

Untungnya beberapa waktu lalu saya mendapat informasi dari teman bawa ada Interlac + Vitamin D tablet kunyah rasa jeruk yang praktis. Cukup satu satu kali sehari sudah mendapatkan manfaat yang optimal. Alhamdulillah ada tablet kunyah Interlac ini jadi kita tak perlu khawatir memberikan suplemen untuk anak karena sudah pasti aman dan sudah teruji. 


Manfaat dari masing masing komposisi 

Lactobacillus reuteri DSM 17938

✓Menjaga kesehatan saluran cerna.

✓Mencegah dan mengatasi, diare, sembelit, kembung.

Vitamin D3

✓Mempengaruhi imunitas bawaan (innate) dan imunitas didapat (Adaftif).

✓Mengatur kadar insulin dan gula darah 

✓ Menjaga kesehatan tulang, jantung dan pembuluh darah.


Manfaat Kombinasi Interlac

✓Kombinasi probiotik dan Vitamin D3 dapat meningkatkan penyerapan vitamin lebih optimal

✓Formula double action karena selain mampu menjaga kesehatan saluran cerna juga menjaga daya tahan tubuh.

✓Mengurangi kambuhnya alergi seperti asma, dermatitis atopic dan mencegah infeksi bakteri dan usus. 

✓Mencegah kesehatan saluran cerna dari diare, sembelit, kembung, begah.

✓Untuk ibu hamil, untuk pertumbuhan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan.


Alhamdulillah sebagai ibu saya merasa sedikit lega sekarang. Jaga kesehatan anak dengan memperkuat daya tahan tubuhnya agar tidak mudah sakit dengan memberikan suplemen tablet kunyah yang disukai anak anak. Interlac + Vit D3 sudah terbukti bebas dari cemaran EG dan DEG.  dengan rasa jeruk yang pasti disukai anak-anak. Tak ada drama tumpah lagi saat memberikan suplemen pada anak karena Interlac +Vitamin D3 praktis dengan dosis cukup satu kali sehari. Anak juga pasti suka karena Interlac tidak pahit seperti obat. 


Oya, jangan lupa Interlac + Vit D3 dapat dibeli di e-commerce Kesayangan Bagaimana dengan Mama? Sharing yuk di komen. 


8 komentar:

  1. Kadang emang suka worry ya kalo anak aktif banget main di luar. Suka worry mereka kena kuman bakteri. Tapi sejak kenal Interlac+Vit D3 jadi berkurang worry nya, karena bisa boost imun anak. Di samping tetap kasih asupan yang bergizi pastinya

    BalasHapus
  2. Anakku katif main di luar jadi mudah deh terpapar virus, pulang bawa batuklah, bawa pileklah.Makanya harus dikuatin ya sistem imunnya., salah satunya dengan konsumsi interlac

    BalasHapus
  3. Mengonsumsi sayur dan buah dapat menjadi salah satu cara kita menjaga imunitas anak ya Mom, dan gak lupa selalu ngasih tablet kunyah Interlac + Vit. D3 ke anak.

    BalasHapus
  4. Iya mbak menjaga imunitas saat ini penting banget bagi kita dan anak-anak, apalagi sekarang dah mulai masuk musim hujan, bolak balik anak anak pilek batuk, alhamdulillah ada interlac ya mbak, saya juga kasih interlac buat anakku

    BalasHapus
  5. Kesukaan anakku Raffasya nih interlac, sudah beberapa bulan ini dia rutin minum interlac.

    BalasHapus
  6. Assoy geboyyyy
    Hati emak2 jadi tenaaanggg
    Karena Interlac nih aman, plus disukai buah hati.

    BalasHapus
  7. enak banget ini probiotics plus vit D jadi makin terasa manfaatnya untuk tubuh anak karena bisa terserap dengan baik. dan yang pasti, bagus untuk pencernaan juga ya

    BalasHapus
  8. Vitamin komplit banget ini. Bisa buat jaga imun juga jaga kesehatan pencernaan. Anak-anak juga suka karena rasanya enak gak pahit.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Masker Wajah Penghilang Flek Hitam

Setahun lalu muncul flek hitam pipi kiri bagian atas. Panik gak? Tentu tidak tapi setelah saya perhatikan flek ini semakin tebal dan sedikit...